Header AD

intro ads

Prediksi Tahun Tikus Logam 2020



Tahun 2020 adalah Tahun Tikus Logam yang merupakan tanda zodiak China pertama. Tahun Baru China 2020 akan dimulai pada 25 Januari 2020 dan berakhir pada tanggal 11 Februari 2021.

Tahun Tikus Logam 2020 adalah tahun untuk orang-orang yang optimis dan kelompok oportunis yang proaktif, ditandai dengan posisi dan pilihan yang radikal. Khusus bagi para politisi atau pengusaha, tahun ini adalah tahun yang dapat mengubah kerugian orang lain menjadi keuntungan bagi mereka.

Tahun Tikus Logam 2020 memberikan karunia yang besar di mana kekayaan dapat dengan mudah dibuat. Inilah saatnya melakukan investasi jangka panjang. Secara teori, setiap usaha yang dimulai tahun ini akan berhasil; Namun, penting untuk menghindari mengambil peluang atau risiko yang tidak perlu. Perjudian dan spekulasi liar harus dihindari. Keberhasilan tahun ini tergantung pada bagaimana cara Anda mengelola perbedaan menjadi suatu kekuatan dan sikap hati-hati dalam membuat suatu kebijakan; maka semuanya akan berjalan dengan baik. Ini adalah tahun yang kuat di mana semua orang menginginkan stabilitas usaha serta tujuan, hasrat dan aspirasi yang lebih realistis, yang didasarkan pada kepercayaan.

Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis, membeli properti, berinvestasi dalam rencana jangka panjang, atau mengumpulkan kekayaan. Ini juga merupakan waktu untuk bersosialisasi, menghibur diri sendiri dan menikmati kehidupan.

Tahun 2020 ini adalah waktu untuk memulai awal siklus 12 tahun, ini adalah tahun yang baik untuk meletakkan rencana, untuk merumuskan inisiatif baru, memulai proyek baru dan umumnya membalik lembaran baru. Perubahan sosial, politik, profesional di dalam negeri dapat segera ditata kembali dengan keyakinan akan terus berkembang dan sukses di tahun-tahun berikutnya.

Ini akan menjadi tahun untuk mengawasi orang-orang yang menjalankan dunia secara finansial, intelektual dan kekuatan kekuasaan. Tahun Tikus Logam 2020 juga merupakan salah satu dari perubahan, reformasi, dan bagi siapa pun yang telah dengan sabar menunggu waktu yang tepat untuk bergerak, ini akan menjadi tahun untuk menempatkan strategi yang telah dipikirkan matang-matang agar berhasil bagi Anda.

Fokus perbaikan pada Tahun Tikus Logam 2020 secara global adalah untuk membantu mengakhiri kesenjangan sosial, kelaparan, terorisme, perang, pemanasan global, penderitaan manusia dan hewan.


Karakteristik Shio Tikus

Shio Tikus menempati posisi pertama dalam siklus 12 tahun lunar. Shio Tikus adalah salah satu hewan simbolik yang bersesuaian atau memiliki kedekatan dengan Cabang "Zi", dan melambangkan benih atau permulaan. Ini adalah lambang ketakutan, kekejaman, kecerdikan dan kesuburan. Itu juga dianggap sebagai simbol industri dan kemakmuran karena kemampuannya untuk menemukan, memperoleh dan menimbun persediaan makanan yang berlimpah. 

Shio Tikus adalah seoarang inovator, negosiator berpengalaman dan penggiat jejaring. Sanjungannya yang mahir dan sifatnya yang penuh perhatian membuka banyak pintu ke dalam lingkaran sosial yang berpengaruh. Dia sentimental dan intuitif dalam menjalin hubungan dan sangat dermawan. Dia sangat melindungi orang-orang yang ia cintai - lebih dari kepentingannya sendiri. Dia adalah seorang kritikus yang tangguh dan tajam terhadap musuh-musuhnya. Seseorang disarankan untuk mendengarkan nasihatnya. Inovasi, kejujuran, pesona, dan ketekunan membuatnya menjadi pebisnis yang tangguh yang akan membuat kehadirannya terasa di bidang apa pun di mana ia berpartisipasi. Dia adalah seorang oportunis yang suka mengambil inisiatif, ambisius dan berorientasi pada kemajuan. Dia sangat menyukai kesibukan dan jika menganggur dia bisa menjadi gelisah atau pemarah.

Shio Tikus mewakili tanda ambisi, pesona dan agresivitas. Meskipun dia tampak tenang, penyabar dan bahagia di permukaan, dia bisa merasa cemas, gelisah dan cepat marah ketika dia kehilangan kendali. Tidak hanya imajinatif tetapi juga tanggap, dia mampu melihat hal-hal secara realistis dan secara instan dapat mengakses orang dan situasi. Waspada dan berkepala dingin, dia tahu kapan harus mengambil kesempatan dan tidak punya keraguan untuk bisa mendapatkan keuntungan dalam situasi tertentu. Dia juga bersedia melakukan banyak kerja keras untuk mencapai tujuannya. Dia senang mengumpulkan informasi untuk memeriksa semua opsi sebelum mengambil tindakan. Sifat hemat dan sadar biaya, dia gunakan untuk membandingkan dan menawar kesepakatan terbaik. Dia bisa menjadi terlalu kuat untuk beberapa orang, tetapi dia hanya merasa perlu mengendalikan situasi sebelum semuanya menjadi tidak terkendali. Tikus merupakan hewan nokturnal, ia suka begadang sampai larut malam, karena itulah waktu kreatifnya. Dia mahir mengungkap rahasia orang lain, sambil menjaga miliknya dengan cerdas. Tikus adalah yang terbaik dalam krisis.

Karakter positif dari Shio Tikus adalah kejujuran. Apa pun yang dia lakukan, dia akan mengikuti sampai akhir yang pahit. Komunikasi adalah keahliannya dan dia selalu berhubungan dengan lingkungannya. Sifat agresifnya merupakan pertanda positif dalam perhitungan China dan dengan karakter Yang-nya dia mampu menjaga dirinya sendiri, karenanya dia jarang ragu dengan apa yang dia inginkan. Gigih dan pekerja keras, dia merasa dia harus dihargai dengan baik atas usahanya. Mereka bisa menjadi perfeksionis yang gigih berjuang tanpa henti, tidak puas dengan diri mereka sendiri.

Karakter negatif dari Shio Tikus adalah kecenderungan untuk malas dan materialistis. Sayangnya, meski pelit dengan uangnya terkadang dia bisa menjadi seorang yang pemboros. Ketika tidak bahagia atau dilanda kesulitan, mereka bisa menjadi gelisah, obsesif dan pemarah. 


Orang-Orang Terkenal Shio Tikus

Pangeran Harry (dari Wales), Jimmy Choo, Katy Perry, Antonio Banderas, Charles Aznavour, Avril Lavigne, Antonio Moreno, Ben Affleck, Bobby Avila, Burt Reynolds, Cameron Diaz, Carlos Delgado, Churchill, Colin Firth, Doris Day, Englebert Humperdinck , Presiden Jimmy Carter, Fernando Valenzuela, Hector Elizondo, Hugh Grant, Juanes, Hukum Jude, Julianne Moore, Justina Machado, Kathy Bates, Kenny Loggins, Marlon Brando, Mozart, Pedro Armendáriz, Presiden George Washington, Ron Moody, Samuel J Jackson, Sean Penn, Shakespeare, Timothy Hutton, Truman Capote, Ursula Andress, dan Xavier Cugat, William Shakespeare, François René Chateaubriand, Wolfgang Amadeus Mozart, George Washington, Gioacchino Antonio Rossini, Jules Verne, Benjamin Disraeli, Joseph Kennedy, Tchaikovsky, Lauren Bacall, Adlai Stevenson, Franz Joseph Haydn, Hugh Grant, Charlotte Brontë, George Sand, Marlon Brando, Roy Rogers, Gene Kelly, Sarah Vaughan, Doris Day, James Taylor, HRH Pangeran Harry, TS Eliot, Plato, Willa Cather, Pangeran Charles, Clark Gable, Mata Hari, Lucrezia Borgia , Harpo Marx, Emile Zola, Sean Penn, Helen Hayes, Jimmy Carter, Gerard Depardieu, Antoine de St. Exupéry, Louis Armstrong dan Vanessa Redgrave.

Dari Indonesia:
Alexandra Gottardo, B.J Habibie, Fauzi Bowo, Okky Lukman, Peter F. Gontha, Rano Karno, Siti Hardijanti, Tantowi Yahya, Ulfa Dwiyanti, Yuni Shara.


Fitur Detail:

Nama China dari Tikus: 鼠 (Shǔ)
Tahun Lahir: Zi (子)
Elemen Tetap: Air
Elemen 2020: Logam
Yin Yang: Yang
Angka Keberuntungan: 2, 3, 6, 8
Hindari Angka: 4, 5, 9
Warna Keberuntungan: Biru, Hijau
Hindari Warna: Kuning, Coklat
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-5 dan ke-9 bulan lunar China
Hari Keberuntungan: hari ke-4, ke-8, ke-13, ke-22 setiap bulan lunar China
Arah keberuntungan: barat, barat laut, dan barat daya
Tanda Dalam Zodiak Barat: Sagittarius
Tahun Tikus: 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020, 2032.

Hadiah yang Cocok: 
Aksesori mobil, buku-buku tentang seni, membership gym, atau benda-benda seni seperti lukisan atau kerajinan tangan.

Pekerjaan yang Cocok: 
Artis, penulis, dokter, guru, administrator, direktur, manajer, pengusaha, penyiar, musisi, pelawak, politisi, pengacara, peneliti, dan pembalap.

Bunga Keberuntungan: 
Lily, African violet, lily of the valley.

Batu keberuntungan: 
Batu delima (Garnet)


Kompatibilitas:

Sangat Cocok: Kerbau, Monyet, Naga

Rata-Rata: Ular, Macan, Kambing, Kelinci, Tikus, Ayam, Anjing, Babi.

Tidak Cocok: Kuda.



Bulan lahir terbaik untuk Shio Tikus:

Silahkan Cek Disini!


Kecocokan Hubungan Asmara Shio Tikus:

Silahkan Cek Disini!


Prediksi Peruntungan Shio 2020:

Ramalan Shio 2020 - Klik Disini


Prediksi Bisnis 2020: 

Prediksi bisnis Tahun Tikus Logam 2020 - Klik Disini


Tanggal Hoki 2020:

Tanggal Baik Pernikahan 2020 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2020 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2020 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Hoki Pindah Rumah 2020 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Hoki Renovasi Rumah 2020 Berdasarkan Shio - Klik Disini


Kepribadian Shio Tikus:

A. Berdasarkan Lima Unsur Elemen - Klik Disini
B. Berdasarkan Astrologi Barat - Klik Disini
C. Berdasarkan Waktu Kelahiran - Klik Disini
D. Berdasarkan Golongan darah - Klik Disini


Ramalan Shio Bulanan Tahun 2020:

Shio Tikus 2020 - Klik Disini
Shio Kerbau 2020 - Klik Disini
Shio Macan 2020 - Klik Disini
Shio Kelinci 2020 - Klik Disini
Shio Naga 2020 - Klik Disini
Shio Ular 2020 - Klik Disini
Shio Kuda 2020 - Klik Disini
Shio Kambing 2020 - Klik Disini
Shio Monyet 2020 - Klik Disini
Shio Ayam 2020 - Klik Disini
Shio Anjing 2020 - Klik Disini
Shio Babi 2020 - Klik Disini



Apa Shio Kamu?

Silahkan Cek Shio Disini!


** Rubrik ini akan selalu up date jika ada yang baru. Nantikan terus up date terbarunya!..








= = = = = = = = = = = = = = = = = =


PERHATIAN!

Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) jangan sampai lupa yach! 





http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html








Prediksi Tahun Tikus Logam 2020 Prediksi Tahun Tikus Logam 2020 Reviewed by Astroshiopedia on July 15, 2019 Rating: 5

25 comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
    2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  2. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga.

    ReplyDelete
  3. KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  4. Buruan Langsung Claim Bosku Bonus 100% Bersama
    ESIABET | BANDAR JUDI ONLINE TERBESAR & TERPERCAYA NO.1 DI INDONESIA
    _______________________________________
    👉 LINK DAFTAR : WWW. ESIABET. XYZ 👈
    👉 LINK DAFTAR : WWW. ESIAGAME. COM 👈
    ________________________________________
    RASAKAN JUGA KEMENANGAN DENGAN RATE TERTINGGI HANYA DI ESIABET BOSKU...
    DAFTAR SEKARANG JUGA DI ESIABET RAIH KEMENANGAN BESARNYA BERKALI - KALI & AMBIL JUGA BONUSNYA !!!
    .
    Promo Terbaru yang telah ESIABET sediakan:
    -Bonus Member Baru
    *Deposit 25.000 + Bonus 10.000
    *Deposit 50.000 + Bonus 20.000
    *Deposit 100.000 + Bonus 40.000
    *Deposit 200.000 + Bonus 80.000
    *Deposit 500.000 + Bonus 100.000
    *Deposit 1.000.000 + Bonus 200.000
    *Deposit 2.000.000 + Bonus 400.000
    *Deposit 5.000.000 + Bonus 500.000
    -WELCOME BONUS 100% (Khusus Slot) Maksimal Bonus 1jt
    -WELCOME BONUS 100% (Khusus Bola) Maksimal Bonus 300rb
    -BONUS NEXT DEPOSIT 10% (Khusus Bola, Live Casino, Slot Games)
    -BONUS CASHBACK MINGGUAN SPORTBOOKS HINGGA 15%
    -BONUS REBATE SLOT & LIVE CASINO 0.8% (Promo ini berlaku Khusus Untuk Member Aktif ESIABET)
    .
    Keunggulan & Keuntungan :
    ☑ Minimal Deposit "hanya" Rp25.000,-
    ☑ Minimal Withdraw Rp50.000,-
    ☑ Proses Depo/WD tercepat, tanpa ribet juga
    ☑ Bekerjasama dengan 4 bank lokal Indonesia terbaik : BCA, BRI, BNI, MANDIRI
    ☑ Pelayanan Customer Service paling Ramah, Cepat, Sopan, & memuaskan setiap harinya.
    «——»
    Contac Person Online 24 Jam
    ☎Whatapps 1: 0859-3259-6161
    ☎Whatapps 2: +85569988390
    📱LINE : ESIABET77
    📱IG = ESIABETONLINE303

    Salam Hoki & JP Selalu Bosku 💪

    ReplyDelete
  5. KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  6. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  7. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    ReplyDelete
  8. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.

    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-

    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.sentapoker.online
    WA : +62 859-2106-3064
    LINE :sentapoker

    link aktif :
    sentapoker.club
    sentapoker.online
    sentapoker.asia

    Hormat Kami
    www.sentapoker.online

    ReplyDelete
  9. Admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
    banyak kejutan menanti para temen sekalian
    cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
    ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
    F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
    Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
    F4ns Bett1ng

    "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

    DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

    ReplyDelete
  10. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  11. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  12. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    ReplyDelete
  13. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  14. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  15. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete
  16. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    ReplyDelete
  17. Salam kepada kekasihku
    Saya benar-benar tidak tahu dari mana saya harus memulai kesaksian saya karena nama saya yang begitu bahagia adalah Esteri Mumpung, dari Filipina, Ny. Rebacca Alma datang untuk menyelamatkan saya dan menyelamatkan semua kesedihan saya.
    Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, saya sangat berhutang budi sejauh orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tenggang diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan REBACCA ALMA LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya kepadanya dan di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan itulah sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya punya hapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket dan investasi saya sendiri terjadi di Filipina dan Indonesia, saya baru saja membuka pusat perbelanjaan di Malaysia belum lama ini dan saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusannya dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri.
    Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) juga hubungi Mrs. Rebbacca melalui nomor whatsapp +14052595662.

    Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa dalam dunia yang penuh kesulitan ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi keuangan turnover dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ny. Rebacca Alma di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi masalah keuangan dalam hidup Anda.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (esterimumpung77@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Mrs. Rebacca Alma karena dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda. . Semoga Tuhan memberkati kalian semua.

    ReplyDelete
  18. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    ReplyDelete
  19. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    ReplyDelete
  20. selamat hari untuk semua orang di indonesia dan juga untuk semua orang di asia, nama saya mrs. fatimah fahariah, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara indonesia saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya ganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA, jadi saya percaya perjanjian dan hubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan Jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat persetujuan lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu menyetujui sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, membuat saya bertanya kepada siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin mendukung Anda untuk semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    ReplyDelete
  21. Nama saya: Etin supriatin
    Negara: Indonesia
    Pinjaman yang disetujui: Rp450.000.000 bank: bri bank
    email: (supriatinetin123@gmail.com)

    Halo semuanya, nama saya ETIN SUPRIATIN
    Saya ingin membagikan kesaksian yang luar biasa ini
    bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY ketika kami diusir dari rumah kami ketika saya tidak dapat membayar tagihan saya lagi karena covid19 patah hati,
    Setelah ditipu oleh berbagai perusahaan secara online dan pinjamannya ditolak oleh bank saya dan beberapa credit union lain i
    dikunjungi. Sampai suatu hari saya berjalan dengan malu-malu
    seorang teman sekolah lama yang memperkenalkan saya pada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    Awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap mengambil risiko apa pun lagi
    untuk mengajukan pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu khawatir bahwa saya akan menerima pinjaman dari mereka. Seketika berpikir,
    karena tunawisma saya, saya mengikuti uji coba dan mengajukan pinjaman, untungnya itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman Rp450.000,00 dari
    {belindachristopherloancompany@gmail.com}. Saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Saya dan keluarga saya sekarang bahagia sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa syukur saya sampaikan kepada BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY yang telah memberi makna pada hidup saya ketika saya mengira semua harapan telah hilang. Anda dapat menghubungi mereka melalui email (belindachristopherloancompany@gmail.com) atau whatsap +1 (347) 797-0786 jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, Anda masih dapat menghubungi saya melalui (supriatinetin123@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    BELINDA CHRISTOPHER LOAN COMPANY
    whatsapp: +1 (347) 797-0786
    alamat email: belindachristopherloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  22. semua berkat nyonya karina roland
    Nama saya annisa logan, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu seluruh WNI yang sedang mencari pinjaman di internet agar berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk memperbaiki salon rias rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir membebani hidup saya, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama Ibu. karina, pemilik karina roland perusahaan pinjaman, yang saya hubungi dan dia memberi tahu saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka, pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu Saya mengajukan pinjaman 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas pekerjaan baik ibu. karina dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang Ibu. karina, agar orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ibu. karina melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau hanya whatsapp +1 (585) -708-3478 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan@gmail.com untuk pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga saya.

    ReplyDelete

Post AD