Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Tikus berdasarkan Astrologi Barat




Capricorn: berambisi, sabar, teliti 

Mereka ini cenderung menginginkan kesuksesan dan kekuasaan, dan mereka suka memberi perintah. Mereka adalah pembicara yang baik, jelas, sederhana dan persuasif. Mereka adalah teman yang bisa diandalkan dan tidak mementingkan diri sendiri, tapi lebih mengutamakan kepentingan bersama. Mempunyai sifat bijak dan hati-hati, mereka dapat menyelesaikan tugas dengan sempurna. Mereka baik dan elegan, selalu positif dan murah senyum. Pikiran mereka dipenuhi dengan hal-hal baru, dan mereka adalah satu di dalam tim yang suka mengemukakan banyak ide.


Aquarius: pintar, sensual

Mereka selalu berusaha untuk mencapai tujuan yang mereka tetapkan sendiri. Mereka umumnya bersifat egois. Mereka ingin menjadi berbeda, unik dan mulia. Mengumpulkan uang adalah hal yang paling mereka sukai. Mereka ingin bebas, tidak mau terikat aturan dan tidak tahan kesepian. Mereka memiliki wawasan yang luas dan pengalaman hidup yang kaya. Hal inilah yang membuatnya lebih menarik. Mereka mengabdikan diri dalam mengejar kebenaran tentang kehidupan. Mereka termasuk golongan manusia pemikir, namun mereka agak neurotik, yang berarti mereka mudah tertarik oleh kekuatan gaib dan hal-hal yang bisa memanipulasi pikiran. Mereka cenderung terlalu sensitif dan gelisah. Mereka mandiri dan merindukan kebebasan; bahkan, mereka cenderung bergantung pada orang yang mereka percayai.


Pisces: intuitif, mistis

Mereka peka terhadap perubahan lingkungan, dan memiliki nafsu kuat akan kekuasaan. Mereka kurang mandiri, dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Mereka baik hati dan lembut, namun cenderung iri terhadap orang-orang yang berbakat dan beruntung. 


Aries: cerdas, pemimpin, ceroboh

Mereka adalah orang yang pandai bersosialisasi, menawan, percaya diri, energik, tepat waktu dan penuh semangat. Mereka adalah perencana yang baik dalam pekerjaan. Mereka sangat aktif dan tidak tahan dengan kemalasan orang lain. Mereka murah hati, penyayang dan suka mensponsori orang-orang berbakat untuk membuka karir mereka sendiri. Mereka juga menyukai tantangan, dan tidak takut kesepian. Menginspirasi dan percaya diri. Mereka cenderung gelisah sepanjang waktu. Jika mereka berusaha bersikap tenang dan damai, mereka harus menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. 


Taurus: kuat, loyal, ambisius

Mereka adalah orang-orang yang gigih, cerdas dan kuat. Mereka bersemangat dan pantang menyerah dalam mengejar kekuasaan. Mereka memiliki daya tarik yang kuat kepada orang-orang di sekitar. Mereka berpikir dan memecahkan masalah dengan cara yang berbeda. Memiliki kemauan yang kuat, dan agresif dalam persaingan. Orang tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Dengan ingatan yang baik, mereka dapat mengingat apa yang orang lain tidak dapat mengingatnya dengan jelas. 


Gemini: pintar bicara, karismatik

Mereka berbakat dan pintar bicara. Mereka selalu menarik, bersemangat tinggi, murah hati dan lebih suka memberi daripada menuntut. Mereka selalu dapat memunculkan ide dan rencana baru. Kemauan adalah ciri khas mereka. Jika bayarannya masuk akal, mereka akan bertahan lama dalam pekerjaan. Mereka juga suka membual dan menyombongkan diri saat melakukan sesuatu. 


Cancer: melankolis, pemalu, naif

Terlahir untuk menjadi cerdas, emosional, introvert, suka menulis. Tidak peduli mereka adalah penulis, tukang kayu, atau musisi; mereka selalu dapat mencari nafkah dan menjalani kehidupan yang baik. Mereka lebih suka pakaian terhormat, yang dapat menunjukkan selera khusus mereka untuk hidup. Mereka ingin menjadi bagian dari masyarakat, selalu mengejar yang terbaik dan tidak akan pernah menyerah begitu menemukan apa yang mereka inginkan. Mereka suka berteman secara aktif, dan sering mengundang orang lain untuk menonton film atau makan malam. Penuh imajinasi dan kreativitas, mereka berbakat dalam seni seperti puisi, menulis, dan musik.


Leo: ambisius, angkuh

Mereka adalah orang-orang yang optimis, berpikiran positif. Ketika teman-temannya berada dalam masalah, mereka akan mencoba yang terbaik untuk membuat mereka bahagia meskipun mereka kadang-kadang tidak bisa menyelesaikan masalahnya. Mereka pun aktif, percaya diri, dan selalu menjaga hubungan yang baik dengan bawahan dan rekan kerja. Mereka terampil dalam menghasilkan uang dan dermawan yang baik. Mereka memiliki sikap ingin tahu terhadap segala sesuatu yang tidak diketahui, sehingga mempelajari keterampilan baru atau memulai perjalanan ke daerah yang belum dijelajahi sangat berarti bagi petualangan hidup mereka.


Virgo: cerdik, analitis, metodis

Mereka termasuk orang yang rasional dan pandai menganalisis, sehingga mereka jarang mendapat masalah. Ketika mereka bekerja, mereka cukup fokus dan hampir tidak terganggu oleh stres. Mereka hanya akan melakukan apa yang menurut mereka harus dilakukan, dan tidak ada yang bisa mendorong mereka untuk membuat pilihan. Mereka menikmati spesialisasi dalam bidangnya sendiri, jadi bekerja sendiri adalah cara terbaik bagi mereka. Tentang saran orang lain, mereka mungkin mendengarkan dengan seksama, tetapi sebenarnya sulit bagi mereka untuk menerimanya. Mereka benar-benar serius tentang hubungan antara keluarga dan teman. Mereka tidak akan melupakan teman lama, dan ingin memberi bantuan kapan saja jika teman membutuhkan.


Libra: cerdas, menarik

Mereka cenderung memiliki ambisi dan mencari kesempurnaan hidup. Mereka pandai bicara dan suka memberikan pidato; Mereka juga pendengar yang baik, karena mereka selalu dapat menanggapi dengan baik pendapat orang lain. Pada dasarnya mereka serakah tetapi murah hati, mereka ingin membantu orang-orang yang membutuhkan. Mereka selalu dapat mengendalikan pikiran orang lain dan tidak memiliki niat jahat. Sebaliknya, mereka bisa menjadi teman yang andal yang selalu bisa membuat orang-orang senang dalam dilema. 

Scorpio: kreatif, cerdas, sensual

Sebagian besar dari mereka banyak bicara dan kata-katanya tajam. Mereka tampak baik, santai dan pandai menyembunyikan ambisi. Tidak pernah ragu, mereka jelas tentang apa yang mereka inginkan dan apa yang dapat mereka capai. Mereka memiliki wawasan khusus di masa depan, karena mereka memiliki naluri tentang mode atau tren yang akan datang. Mereka berbakat dan cerdas. Selain itu mereka adalah kritikus yang baik dalam seni dan politik. Mereka juga suka menilai orang.

Sagitarius: idealis, optimis, mandiri


Mereka energik, aktif dan sibuk dalam berbagai kegiatan. Mereka suka berkelompok dan bekerjasama dalam tim. Orang lain akan sulit membaca pikiran mereka, karena sifatnya yang tertutup. Mereka suka mengamati perilaku orang lain. Mereka dapat memanfaatkan setiap peluang, karena mereka dapat menemukan nilai potensial atau merasakan kemungkinan perubahan yang akan terjadi segera. Mereka tetap tenang dalam keadaan darurat, dan bereaksi dengan benar.


Kepribadian Shio Tikus berdasarkan Astrologi Barat Kepribadian Shio Tikus berdasarkan Astrologi Barat Reviewed by Astroshiopedia on June 10, 2019 Rating: 5

3 comments

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  3. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post AD