Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Ular




Shio Ular

1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001 dan 2013.


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-6 dalam zodiak Cina, Ular melambangkan karakter seperti kecerdasan, keanggunan dan materialisme. Ketika datang untuk pengambilan keputusan, mereka sangat analitis dalam memperhitungan hasilnya, mereka tidak sembarangan mengambil keputusan. Mereka selalu mendapatkan apa saja yang mereka inginkan.
Mereka sangat materialistis, memilih kehidupan yang terbaik. Hal ini terutama terlihat di rumah, di mana perabotan mewah dan sekitarnya.


Kesehatan:

Mereka lebih memilih hidup dalam ketenangan, lebih suka dengan pekerjaan yang terjadwal. Ular menjadi mudah stres ketika hidup mereka tidak damai, dan inilah yang mengakibatkan mereka jadi tidak sehat.


Karir:

Mereka bekerja sangat keras, tetapi mereka memiliki kecenderungan menjadi pencari kerja karena mereka cepat bosan. Sikap mereka agak santai menyebabkan mereka menjadi keliru dikategorikan sebagai pemalas. Mereka sangat kreatif dan sangat rajin. Mereka sangat baik sebagai pemecah masalah dan berkembang di bawah tenggat waktu yang ketat. Pilihan karir yang baik meliputi: ilmuwan, analis, penyidik, pelukis, pengrajin perhiasan, peramal, ahli gizi, dan sosiolog.


Pergaulan:

Mereka pandai bergaul sehingga mereka tidak pernah kesulitan dalam menarik perhatian orang lain. Namun, mereka akan memutuskan kapan suatu hubungan memiliki potensi atau tidak. Begitu mereka telah memilih pasangan, mereka akan mencari sisi yang aman. Mereka akan menjaga mitra pilihan mereka seperti barang berharga, pencemburu dan terkadang obsesif. Mereka lebih memilih untuk menjaga perasaan mereka. Sangat penting untuk tidak pernah mengkhianati kepercayaannya.


Lima Elemen Shio Ular:

Shio Ular Logam – Tahun 1941 dan 2001

Sangat berorientasi pada tujuan, mereka tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka yakin bahwa mereka layak mendapatkannya. Kegagalan tidak ada dalam kosa kata mereka. Dengan uang mereka, mereka terus memperoleh harta yang lebih banyak untuk diri mereka sendiri.

Shio Ular Air – Tahun 1953 dan 2013

Berpengaruh, penuh motivasi, berwawasan, dan sangat intelektual adalah kata-kata yang paling cocok bagi mereka. Mereka bekerja dengan baik dengan orang lain dan dan saling mehargai. Mereka akan mengungkapkan perasaan untuk orang-orang terdekat mereka, tetapi tidak dengan orang lain.

Shio Ular Kayu – Tahun 1905 dan 1965

Mereka membangun dasar yang kokoh dari hubungan dengan teman dan keluarga yang mereka cintai. Tetapi mereka jarang mencari saran orang lain.

Shio Ular Api – Tahun 1917 dan 1977

Mereka lebih ekstrover, selamanya memberikan opini dan lain-lain mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Meskipun demikian, orang lain akan menikmati dan mendengarkan pendapatnya. Mereka sangat persuasif dan sangat baik pada orang lain meyakinkan bahwa cara mereka adalah yang terbaik.

Shio Ular Tanah – Tahun 1929 dan 1989

Mereka selalu tampak tenang dan konsisten. Mereka ramah, mudah akrab dan percaya bahwa mereka akan menuai imbalan besar dari hasil kerja kerasnya. Mereka selalu mengandalkan akal sehat.



Baca juga:

Tahun Ular Air 2013 - Klik Disini





Karakteristik Shio Ular Karakteristik Shio Ular Reviewed by Astroshiopedia on March 05, 2013 Rating: 5

2 comments

Post AD