Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Tikus dari golongan darah




 Shio Tikus



Golongan Darah A

Kepribadian Anda yang ber-Shio Tikus dengan golongan darah A adalah teguh, sabar, gigih dan logis. Anda dapat sedikit neurotik, Namun Anda sangat sabar dan gigih. Anda sangat teguh dalam menjalin suatu hubungan, dan Anda memperlakukan pernikahan secara rasional.



Golongan Darah B

Kepribadian Anda yang ber-Shio Tikus dengan Golongan Darah B adalah jujur, santai dan berisi. Anda dapat memperlakukan semua orang sama. Anda tidak pandai mengekspresikan diri dan tidak suka hidup dalam kelompok. Anda menikmati kebebasan dan hidup Anda sendiri. Para wanita dengan Golongan Darah B adalah seorang yang emosional; Dan para pria dengan Darah B adalah seorang yang sangat mampu.



Golongan Darah AB

Kepribadian Anda yang ber-Shio Tikus dengan Golongan Darah AB adalah seorang yang sangat berhati-hati ketika membuat keputusan. Anda jarang menggunakan akal sehat untuk membuat penilaian dan jarang bersedia untuk mengambil kerugian. Orang lain mungkin menganggap Anda sebagai orang yang sangat ketat dan dingin. Namun Anda pun bisa sangat aktif dan emosional. Anda suka memamerkan bakat dan cenderung untuk mendapatkan penghormatan dari orang lain.



Golongan Darah O

Kepribadian Anda yang ber-Shio Tikus dengan golongan darah O adalah tegas dan jujur ketika berkomunikasi dengan orang lain. Namun Anda pun bisa menjadi orang yang keras kepala. Terkadang Anda menyinggung perasaan orang lain. Anda umumnya pemaaf tapi bisa sangat kompleks. Anda jarang memperhatikan sopan santun sosial di masyarakat. Dalam menjalin hubungan, Anda bisa sangat positif. Para wanita dengan golongan darah O bisa sangat bergairah; Sama halnya dengan para pria. Dan Anda cenderung sangat serbaguna.




**Baca juga kepribadian Shio lainnya berdasarkan golongan darahnya, silahkan klik disini: KerbauMacanKelinciNagaUlarKudaKambingMonyetAyamAnjingBabi.


Kepribadian Shio Tikus dari golongan darah Kepribadian Shio Tikus dari golongan darah Reviewed by Astroshiopedia on September 28, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD