Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Kambing



Shio Kambing

1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015.


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-8 di Zodiac Cina, Kambing (atau Domba) melambangkan karakter seperti kreativitas, kecerdasan, dan ketenangan. Mereka senang berkelompok dan suka membantu orang lain. Mereka cukup pendiam dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk tenggelam dalam pikirannya.

Diam di rumah dan menyendiri akan membuat mereka merasa nyaman. Di sana mereka dapat mengekspresikan diri secara artistik, entah itu dengan melukis, memasak atau kegiatan seni lainnya yang bisa mereka nikmati. Mereka cenderung lebih memilih sofa sebagai pelengkap interior rumah agar bersantai. Mereka tidak membutuhkan perabotan rumit; hanya sesuatu yang sesuai dengan keinginan mereka.

Ketika bepergian atau mencari hiburan, mereka lebih memilih kelompok atau tempat yang banyak orang. Mereka menghabiskan uang untuk hal-hal yang berkaitan dengan penampilan yang berkelas. Meskipun mereka menikmati menghabiskan uang pada hal-hal yang lebih baik dalam hidupnya, namun tidak menjadikan mereka sombong.


Kesehatan:

Mungkin karena pada dasarnya pribadi mereka yang tenang, maka mereka cenderung tidak bermasalah dengan kesehatan. Ketika mereka senang, mereka sehat. Ketika menjadi tidak bahagia, terutama sebagai akibat dari asmara, mereka cepat menjadi sakit.


Pergaulan:

Mereka cenderung selektif dalam memilih teman. Mereka adalah orang yang akan memutuskan kapan dan dengan siapa ia akan berbagi kehidupan pribadinya. Akibatnya, mereka memiliki sedikit teman dekat, namun mereka akan berusaha keras untuk menjalin hubungan dengan orang yang mereka cintai.


Karir:

Di tempat kerja mereka cenderung menyukai bekerja secara berkelompok. Kekuasaan dan status tidaklah penting, namun hal itu bukan menjadikan mereka sebagai relawan. Pilihan karir yang baik meliputi: florist, desainer interior, guru TK, pengelola tempat penitipan anak, dokter anak, aktor, editor, penata rambut, ilustrator, musisi, dan guru seni sejarah.


Lima Elemen Shio Kambing:

Shio Kambing logam – Tahun 1931 dan 1991

Pribadinya baik dari sisi luar maupun dalam akan tampak rapuh. Mereka yang dekat dengannya akan memahami dan menerima hal ini. Mereka sangat berbudaya dan paling menghargai seni.

Shio Kambing Air – Tahun 1943 dan 2003

Mereka selalu tampak riang dan gembira, serta mudah beradaptasi. Sifat ini membuat orang-orang disekitarnya merasa senang berada didekatnya. Mereka lebih memilih untuk meletakkan prinsip dasar. Mereka akan mengeluh ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya dan seringkali mereka kurang percaya diri.

Shio Kambing Kayu – Tahun 1955 dan 2005

Mereka akan nyaman bekerja dalam kelompok. Mereka sangat suka menolong dan membantu orang lain, tetapi kemurahan hati mereka kadang-kadang dimanfaatkan. Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk merawat diri mereka sendiri.

Shio Kambing Api – Tahun 1907 dan 1967

Dalam hal keputusan mereka tidak perlu persetujuan orang lain. Mereka selalu menempatkan diri mereka di depan orang lain. Mereka makhluk sosial yang biasanya akan memiliki lingkaran yang erat dengan keluarga dan teman-temannya.

Shio Kambing Tanah – Tahun 1919 dan 1979

Memiliki kepribadian yang kuat, stabil, konservatif, independen dan praktis. Kadang-kadang mereka tidak terlalu percaya diri. Mereka sangat mengutamakan keluarga dan benar-benar menikmati kehidupan.




Karakteristik Shio Kambing Karakteristik Shio Kambing Reviewed by Astroshiopedia on March 08, 2013 Rating: 5

1 comment

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete

Post AD