Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Tikus



Shio Tikus

1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.


Kepribadian:

Shio Tikus menduduki posisi ke-1 dan yang paling menonjol di Zodiac Cina, Tikus melambangkan karakter seperti kecerdasan, imajinasi dan rasa ingin tahu. Memiliki kemampuan pengamatan yang tajam dan keterampilan.  Dengan terampil mereka dapat menyimpulkan banyak hal tentang orang lain dan situasi lainnya. Secara keseluruhan, mereka penuh energi, latah dan menawan, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi agresif.
Mereka selalu mempunyai nasihat yang baik dan mereka tidak pernah berbagi masalah dengan orang lain. Mereka adalah orang-orang jujur dan mereka selalu menikmati hidup. Mereka juga mampu bertahan dalam situasi apa pun.


Kesehatan:

Secara keseluruhan memiliki kesehatan yang baik. Mereka sangat aktif menjaga kesehatan mereka dalam bentuk apapun dan berusaha untuk melawan penyakit. Mereka seringkali menjadi tegang, agresif dan penuh energi, sehingga kondisi inilah yang dapat mengakibatkan mereka menjadi stres. Olahraga teratur akan menguntungkan bagi kesehatannya.


Karir:

Sangat perspektif dan bijaksana, fokus pada rencana besar. Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah sebelum masalahnya timbul. Mendambakan status dan uang; dua kekuatan inilah yang selalu memotivasinya. Seorang pemimpin yang sangat baik dan fleksibel terhadap suatu kreativitas. Pilihan karir yang cocok meliputi: administrator, direktur, manajer, pengusaha, penyiar, penulis, musisi, pelawak, politisi, pengacara, peneliti, dan pembalap.


Hubungan Soial:

Mereka sangat menawan dan gemar mengikuti kegiatan sosial. Selalu senang bertemu orang baru. Mereka tidak pernah memutus hubungan, bahkan terus melanjutkannya hubungan baru lainnya. Siapapun berharap untuk bermitra dengannya, walaupun harus melalui persaing ketat dengan mitra-mitranya yang lain.


Lima Elemen Shio Tikus:

Shio Tikus Logam – Tahun 1900 dan 1960

Tikus Logam adalah individu berkemauan keras yang bertekad untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Perilaku mereka adalah sangat intensif emosional. Perasaan posesif, iri hati dan kemarahan bisa menimbulkan masalah. Hubungan bisa menjadi masalah sebagai Tikus Logam yang keras kepala.

Shio Tikus Air – Tahun 1912 dan 1972

Tikus Air sangat berpengaruh. Mereka cerdas dan berwawasan, membuat mereka sangat baik mengatasi setiap permasalahan. Sikap praktis dan pemahaman yang tinggi, menyebabkan mereka berinteraksi dengan baik dan disukai oleh orang lain.

Shio Tikus Kayu – Tahun 1924 dan 1984

Kepercayaan diri yang rendah, terutama disaat mereka muncul dipermukaan, namun mereka pandai dalam menutupi kelemahannya ini. Mereka sukses meski ada rasa takut akan gagal. Menikmati kebersamaan dengan teman dan keluarga. Perasaan cinta dan rasa hormat selalu menyertai mereka.

Shio Tikus Api – Tahun 1936 dan 1996

Tikus Api berprilaku spontan. Mereka menikmati perjalanan dan mengambil tugas-tugas baru maupun menerima proyek baru. Senang berpetualang hanya untuk menghindari rasa rutinitas yang monoton. Mereka penuh semangat, dan individu yang sangat disukai oleh orang lain.

Shio Tikus Tanah – Tahun 1948 dan 2008

Tikus Tanah lebih menyukai stabilitas, menggali dan meletakkan dasar landasan untuk memastikan masa depan yang sukses. Mereka percaya bahwa perlahan dan pasti adalah pendekatan yang terbaik. Menjadi spontan adalah sifat bawaan, walaupun sebenarnya tidak cocok dengan kepribadiannya.





Karakteristik Shio Tikus Karakteristik Shio Tikus Reviewed by Astroshiopedia on February 23, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD