Header AD

intro ads

Karakteristik Shio Kerbau




Shio Kerbau

1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.


Kepribadian:

Menduduki posisi ke-2 di Zodiac Cina, Kerbau memiliki karakter seperti ketergantungan, kekuatan dan optimisme. Mereka adalah individu yang cukup toleran, percaya bahwa jalan menuju keberhasilan melibatkan kerja keras dan teliti, mereka tidak akan pernah mengambil jalan pintas. Mereka terang-terangan mengatakan bahwa orang yang tidak bekerja keras adalah individu yang malas dan tidak layak dihormati.
Mereka mampu membuat orang lain percaya dan mendengarkan pendapatnya. Namun, mereka selalu membuat keputusan yang didasarkan pada penelitian mereka sendiri. Mereka menyukai hubungan pertemanan untuk waktu yang lama.


Kesehatan:

Mereka adalah individu yang kuat, sehat dan berumur panjang. Namun, mereka cenderung bekerja terlalu banyak dan jarang bersantai. Mereka dapat mengambil manfaat dari menggabungkan semua aktivitas ke dalam kehidupan mereka.


Karir:

Mereka lebih suka pekerjaan yang rutin. Mereka mengambil pendekatan metodologis untuk tugas agar unggul dalam pekerjaan yang spesifik. Mereka memiliki mata yang tajam dalam ketelitian serta memiliki etos kerja yang mengagumkan. Mereka lebih produktif ketika diizinkan untuk bekerja sendiri. Pilihan karir yang baik untuk mereka meliputi: interior design, pelukis, tukang kayu, pekerja tambang, arkeolog, ahli perkebunan, montir, insinyur, pelukis, bankir, broker, agen real estat dan perwira tentara.


Hubungan Sosial:

Mereka tidak begitu suka bergaul dan jarang berpartisipasi dalam kegiatan kelompok. Mereka benci berbasa-basi dan tidak akan buang-buang waktu mereka untuk menggoda. Mereka akan sulit mencari pasangan yang sempurna, dan karenanya membuat mereka tidak nyaman. Apakah karena kecenderungan mereka menjadi sombong atau kecenderungan untuk menyalahkan orang lain, maka hubungan dengan mereka tidak selalu berhasil. Ketika mereka menyadari bahwa kemitraan adalah harus melibatkan dua orang dan dua sudut pandang, barulah hal tersebut akan berhasil.


Lima Elemen Shio Kerbau:

Shio Kerbau Logam – Tahun 1901 dan 1961

Seperti logam, Kerbau ini adalah luar biasa kuat. Mereka adalah pekerja keras yang akan melakukan apapun yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Mereka dapat dipercaya, diandalkan, mereka merupakan individu yang tidak menunjukkan emosi. Namun terkadang mereka memiliki kesulitan menafsirkan perasaan orang lain.

Shio Kerbau Air – Tahun 1913 dan 1973

Air jauh lebih fleksibel, dan karena kualitas ini, mereka lebih mampu memahami apa yang orang lain pikirkan dan rasakan. Mereka tulus, sabar, cepat berpikir dan selalu menikmati keadaan di sekitar mereka.

Shio Kerbau Kayu- Tahun 1925 dan 1985

Sapi Kayu bekerja dengan baik sebagai bagian dari tim, tetapi karena etos kerja mereka, kepercayaan diri dan rasa moral yang kuat, mereka selalu akan tampil lebih baik sebagai pemimpin tim. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi cepat marah dan vokal.

Shio Kerbau Api – Tahun 1937 dan 1997

Mereka terlahir sebagai pemimpin yang alami. Bahkan, mereka sering akan memegang posisi penting di tempat kerja dan di masyarakat. Mereka memiliki pemikiran praktis dan cenderung bereaksi impulsif ketimbang memperhitungkan pendapat orang lain.

Shio Kerbau Bumi- Tahun 1949 dan 2009

Mereka adalah individu yang sukses, mungkin karena mereka rajin dan bukan impulsif. Pendekatan yang lebih sederhana dikombinasikan dengan kehandalan mereka dan ketulusan membuat mereka lebih disukai.



Karakteristik Shio Kerbau Karakteristik Shio Kerbau Reviewed by Astroshiopedia on February 26, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD