Header AD

intro ads

Tips Feng Shui 2015: Tetaplah Waspada



Tahun 2015 adalah Tahun Kambing Kayu, dan ada baiknya jika Tahun Baru ini dimulai dengan membuat komitmen pada diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan sabar terhadap orang lain. Keberuntungan akan menghampiri Anda jika Anda mampu mengendalikan emosi Anda sepanjang Tahun 2015.


Peruntungan tahun Kambing Kayu 2015

Ada beberapa alasan jika berharap untuk perbaikan dan melakukan yang terbaik di tahun 2015. Peluang keberuntungan akan semakin kuat jika diimbangi dengan membuat strategi perencanaan yang baik. Hal ini sudah tentu akan membawa peningkatan kesejahteraan dan perubahan untuk orang-orang baik dalam bisnis maupun perdagangan.

Pada dasarnya tahun Kambing Kayu 2015 adalah tahun penuh keberuntungan, namun Anda tetap harus waspada karena hal tersebut tidaklah semua baik. Menurut Feng Shui, tahun 2015 menunjukkan adanya bintang permusuhan yang cukup mendominasi dengan membawa perasaan ketidakpercayaan dan kesalahpahaman. Hal ini pun akan sangat berpengaruh terhadap para pasangan, di mana mereka mungkin akan mengalami jalan berbatu.

Meskipun beberapa Shio akan unggul pada tahun 2015, namun secara keseluruhan keberuntungan untuk setiap Shio akan nampak melemah. Ini akan sangat penting untuk menambah kekuatan batin Anda untuk tetap percaya diri dan positif thinking, karena ini akan mempengaruhi keberhasilan Anda di tahun 2015 ini. Mereka yang tetap kuat akan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam hal keberuntungan.

Berhati-hatilah terhadap bintang nomor 3

Yang paling mengganggu di tahun 2015 adalah kemunculan bintang nomor 3 yang dari sisi Feng Shui menunjukkan adanya potensi konflik dan kemarahan. Tetap berhati-hati dan menjaga emosi Anda untuk menghindari penderitaan. Selain itu ada banyak godaan untuk menggunakan otoritas dengan tidak baik dengan menyalahgunakan kekuasaan seseorang. Permusuhan pun akan menjadi kendala terbesar yang menghambat untuk meraih kesuksesan dan kekayaan. Keseimbangan akan terjadi jika hubungan baik antar pribadi dapat tercapai. 

Elemen penting pendukung kesuksesan Anda

Sebuah elemen penting dari kesuksesan dapat dicapai adalah karena adanya unsur bumi, yang merupakan sumber daya di tahun 2015 ini. Untuk menghindari kehilangan sumber daya, dan untuk mencapai keberuntungan, adalah bijaksana untuk membawa sebuah kristal dan batu berharga ke dalam rumah Anda, dan menampilkan mereka di meja atau meja samping dekat dinding. Mengenakan batu permata lainnya secara Feng Shui dapat menguatkan nasib baik Anda. Hal ini menjadi faktor penting untuk keberhasilan Anda di Tahun 2015. 

Kekayaan dan keberuntungan akan ditingkatkan melalui elemen Kayu pada tahun 2015 dan dengan menampilkan Pohon Kekayaan sebagai simbol di depan rumah Anda dapat mengundang stabilitas keuangan untuk masuk. 

Unsur Api juga datang kedalam energi  tahun Kuda Kayu 2015, dan ini memberikan kekuatan yang lebih besar terhadap kesuksesan serta keberuntungan Anda. Ini penting bagi Anda untuk mengundang simbol Feng Shui energi Api ke dalam rumah Anda untuk mengaktifkannya.

Elemen Air pada tahun ini tidak sekuat unsur-unsur lain, tetapi tetap akan mendorong beberapa aspek positif terhadap tingkat kreativitas, kecerdasan, dan keberuntungan dalam hal pendidikan. Dalam hal ini Anda dapat menempatkan beberapa simbol Feng Shui seperti kristal air dan Cermin Talisman . Ini akan sangat membantu Anda, terutama bagi yang akan ujian masuk perguruan tinggi atau yang sedang persiapan untuk wawancara kerja.

Kemunculan bintang mentor yang sangat kuat dipercaya dapat membawa keberuntungan yang besar jika mampu mewujudkan kekuatannya. Orang Cina telah lama percaya pada gui ren, teman persuasif mampu membuka jalan menuju kemakmuran dan kesuksesan. Siapapun bisa mendapatkan keuntungan dari ren gui dan akan membawa mentor untuk berada di pihak Anda dalam mendukung Anda di masa-masa sulit. Untuk membantu mewujudkan mentor ini, akan lebih bijaksana untuk menempatkan patung Kwan Kung di daerah meja pada tahun 2015.

Ada banyak perbaikan saat tahun 2015 tiba

Kemunduran atau hambatan yang ditemui dalam semester pertama tahun ini harus dihapus, pintu baru akan muncul, peluang akan muncul, dan kehidupan bergerak dengan lancar. Bagi mereka yang menjalankan banyak ritual dan kebiasaan selama periode ini, selain menyiapkan jenis makanan tertentu di dalam keluarga Cina, juga ada baiknya menyiapkan rumah mereka dengan menggunakan dekorasi keberuntungan yang memiliki makna keberuntungan. Bisa jadi patung domba akan memberikan tema yang cocok untuk hiasan rumah Anda dalam menarik keberuntungan, kekayaan dan kesehatan yang baik.




Baca juga:

Prediksi Tahun Kambing Kayu 2015 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 2) - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2015 - Klik Disini
Prediksi Indonesia di Tahun Kambing Kayu 2015 - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Solusi keberuntungan untuk Shio Anda - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Menjaga Keharmonisan - Klik Disini
Peluang bisnis yang cocok di tahun 2015 - Klik Disini



Sumber: dari berbagai sumber.






Tips Feng Shui 2015: Tetaplah Waspada Tips Feng Shui 2015: Tetaplah Waspada Reviewed by Astroshiopedia on January 05, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD