Header AD

intro ads

Indonesia di tahun Kambing Kayu 2015



Memasuki tahun 2015 yang tinggal hitungan beberapa minggu lagi ini, telah memunculkan beberapa prediksi dari berbagai penerawangan, diantaranya adalah sebagai berikut:


Eksistensi Wanita

Tahun 2015 adalah tahunnya para wanita untuk eksis dengan menunjukkan segala kemampuannya. Bagi para wanita karir, inilah saatnya bagi mereka untuk menunjukkan kepiawaiannya dalam memimpin. Namun hal yang paling menonjol adalah di dunia hiburan bakalan bermunculan aktris baru yang mendadak populer. Beberapa aktris lama masih tetap eksis dan bahkan terus semakin populer. Sedangkan para menteri wanita yang duduk dipemerintahan akan lebih populer ketimbang para menteri pria, bahkan diantaranya akan membuat kehebohan hingga mata dunia tertuju ke Indonesia. Sebagian besar aktivis wanita pun akan semakin eksis dan menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sosial masyarakat pinggiran. Esistensi wanita Indonesia ini akan menjadi contoh kepada dunia internasional dan sekaligus merubah pandangannya terhadap Indonesia.

Kesejahteraan

Pemerintahan yang baru terbentuk di Tahun 2014 lalu, akan segera diuji kredibilitasnya. Pro dan kontra akan terus mengalir bagaikan air bah. Namun satu hal yang perlu dicatat, bahwa kesejahteraan rakyat akan mengalami perbaikan walaupun agak lambat karena adanya gangguan dari sebagian kecil kalangan yang merasa tersisihkan atau terancam kedudukannya dalam hirarki perpolitikan. Rakyat yang selama ini merasa terpinggirkan dan kurang diperhatikan akan mengalami perubahan yang cukup baik dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Mereka mulai mendapatkan perhatian dari pemerintah dan bersama-sama dengan pihak swasta tahap demi tahap perbaikan kesejahteraannya mulai tampak jelas. Peran serta pihak swasta akan membawa angin segar bagi kesejahteraan di negeri ini. Kerjasama antara pemerintah dan swasta yang semakin baik akan membawa negeri ini ke arah yang lebih baik. 

Bencana

Sepanjang tahun 2015 Indonesia akan masih tetap mengalami bencana alam seperti: banjir (terutama di daerah perkotaan), tanah longsor, jalan amblas, gempa bumi, angin ribut, gunung meletus dan kebakaran (terutama kebakaran hutan). Dengan prediksi bencana alam sedemikian rupa maka sebaiknya semua kalangan yang terkait tetap waspada dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar kondisi tetap terkendali. Diprediksi di wilayah laut pun akan sering terjadi gelombang besar yang datang tiba-tiba, begitupula di atas laut. Ada kejadian yang tidak begitu menyenangkan datang dari dunia penerbangan dan kelautan, sebagai dampak dari bencana di atas tadi.

Politik

Beberapa partai politik yang mengalami perpecahan akan bersatu kembali dibawah naungan kepemimpinan baru dari generasi muda. Ini waktunya bagi para politikus tua untuk pensiun dan jika tetap masih bertahan mungkin akan mengalami keterpurukan popularitas, bahkan akan terjerat dengan beberapa masalah hukum. Anti korupsi akan semakin gencar di negeri ini. Eksistensi KPK bahkan akan semakin kuat. Beberapa politikus tua dan muda yang dulu populer akan tertangkap basah karena perbuatannya yang menyimpang dari hukum. Nama-nama yang dulu tidak populer akan berjaya di tahun 2015 ini. Pertentangan diantara dua koalisi dan juga beberapa pihak yang mengaku memiliki political power akan semakin sengit mengingat adanya kekuatan unsur negatif yang selalu mengintai tahun Kambing Kayu 2015, yaitu kemunculan bintang permusuhan yang mendominasi sehingga sering muncul kesalahpahaman dan kemarahan. Jika gejolak permusuhan diantara orang-orang yang haus akan kekuasaan semakin tidak terkendali sehingga menimbulkan kemarahan rakyat, maka diprediksi seseorang yang sangat berkuasa di negeri ini hanya akan berkuasa selama 3 tahun saja. Beberapa menteri termasuk beberapa wakil rakyat yang banyak omong kosong dan tidak pro rakyat di tahun 2015 ini akan kena batunya termasuk keluarganya juga. Di tahun ini pun akan ada beberapa menteri yang dicopot dari jabatannya. Ingat jangan sampai terjadi "Tong kosong nyaring bunyinya", karena khusus di tahun ini baik alam maupun rakyat turut mengawasi langsung kelakuan para pejabat dan elit-elit politik yang ada dibangku kekuasaan. Jangan buat alam dan rakyat murka atau kalian menyesal 7 turunan! 

Sandang Pangan

Angin segar akan menghampiri Anda dari bidang pangan, karena di tahun 2015 ini sektor pangan akan mengalami perbaikan menuju ke arah yang lebih baik walaupun agak sedikit terhambat oleh kondisi alam yang mengalami banyak bencana. Namun sayangnya dari sektor sandang Indonesia masih tetap tergantung pada impor dari luar negeri.

Ketahanan Nasional

Tahun 2015 bisa dibilang Indonesia mulai tumbuh berkembang untuk memperkuat pertahanan militernya diberbagai sektor dengan pusat perhatian terhadap pertahanan nasional dibidang laut dan udara sesuai dengan situasi dan kondisi negeri ini yang terdiri dari kepulauan. Indonesia mulai disegani oleh berbagai negara terutama negara-negara tetangga.

Krisis Energi

Dalam bidang energi Indonesia masih tetap mengalami krisis di sektor bahan bakar minyak dan listrik. Beberapa perbaikan di kedua sektor energi tersebut masih terus berjalan dan hasilnya akan baru dapat dirasakan di tahun-tahun mendatang bukan di tahun 2015 ini. Dan sudah tentu ini memerlukan kesabaran serta pengertian masyarakat untuk terus mendukung semua program pemerintah dalam mengatasi krisis energi tersebut.


Baca juga:

Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 2) - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2015 - Klik Disini
Peluang bisnis yang cocok di tahun 2015 - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Tetaplah Waspada - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Solusi keberuntungan untuk Shio Anda - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Menjaga Keharmonisan - Klik Disini



Sumber: dari berbagai sumber.


Indonesia di tahun Kambing Kayu 2015 Indonesia di tahun Kambing Kayu 2015 Reviewed by Astroshiopedia on December 29, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD