Header AD

intro ads

Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 2)

Shio Kuda 2015


Tahun Kambing Kayu 2015 akan menjadi tahun yang menantang untuk Anda. Perubahan akan datang datang dengan cepat. Ini adalah tahun di mana Anda harus membuktikan kemampuan Anda. Ini tidak akan mudah, tapi ada imbalan yang setara bagi Anda jika berhasil menghadapinya.

Tahun 2015 akan membuat Anda bekerja lebih baik untuk diri Anda sehingga Anda siap untuk apa pun. Keluarga dan pasangan Anda akan memberikan kontribusi yang tinggi dalam meredakan stres  secara keseluruhan. Anda akan bekerja dengan cara Anda melalui tahun ini dan Anda akan keluar dari itu lebih kuat dari sebelumnya. Dan Anda harus bekerja keras dan berkomitmen untuk apa yang Anda inginkan di tahun ini.

Cinta
Kehidupan romantis Anda akan menjadi penolong bagi Anda. Anda akan merasa lebih nyaman jika berada dekat dengan pasangan Anda.

Jika Anda masih lajang, Anda akan menemukan lebih dari sekedar persahabatan. Ini adalah waktu yang baik untuk mencari pasangan, tapi jangan putus asa jika cinta tidak menemukan Anda dengan segera.

Karir
Tahun 2015 dapat membawa perubahan dalam karir Anda. Jalan Anda yang kini dijalani mungkin belum tepat untuk Anda dan sekarang Anda sudah menyadari hal itu. Dan itulah hambatannya.

Apa pun penyebabnya, perubahan akan datang dan Anda perlu untuk menghadapinya. Ini saatnya untuk melihat perjalanan hidup Anda dan mencari tahu apa yang Anda inginkan dan kemudian berjuang untuk itu.

Keuangan
Ada banyak perubahan yang datang dalam hidup Anda dan ini membuat Anda sedikit emosional. Inilah saat yang tepat untuk mengamankan keuangan Anda. Ada baiknya jika Anda memiliki tabungan dan hidup lebih hemat dari tahun sebelumnya.

Karena itu, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam membuat keputusan untuk pembelian yang besar di tahun ini.

Kesehatan
Stres mental akan mempengaruhi kuda di tahun mendatang. The 2015 Horse prediksi zodiak memperingatkan penyakit seperti depresi mungkin memainkan peran utama dalam hidup Anda. Meditasi dan pengobatan holistik akan memberikan banyak bantuan.

Keluarga
Tantangan bagi Anda akan datang dalam bentuk hubungan keluarga. Anda sangat blak-blakan dan sifat ini dapat menciptakan ketegangan antara Anda dan anggota keluarga. Demi kerukunan dalam keluarga, Anda mungkin harus menahan diri Anda dan menjaga setiap perkataan Anda dengan baik.




Shio Kambing 2015


Tahun 2015 menjanjikan hal-hal besar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan membuat Anda lebih percaya diri. Namun tetap Anda harus menjaga sikap yang positif dan tetap bekerja keras agar semuanya berjalan baik.

Satu-satunya hambatan yang akan Anda hadapi adalah jika Anda kurang percaya diri. Ini adalah tahun milik Anda dan Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup. Rasa percaya diri Anda sangat diperlukan, karena itu akan membantu Anda mendapatkan hal-hal yang pantas Anda miliki dalam hidup Anda.

Cinta
Jika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda mungkin menemukan diri Anda menjadi lebih tegas, tapi hati-hati untuk tidak mencoba dan mendominasi pasangan Anda. Hubungan ini masih terlalu dini belum ke tahap yang lebih serius.

Jika Anda masih lajang, ini adalah saat yang tepat untuk mencari pasangan. Anda akan merasa lebih berani daripada sebelumnya, terbuka untuk mencoba hubungan baru. Ini sangat membantu dalam kehidupan cinta Anda.

Karir
Anda siap untuk kemajuan dalam bisnis dan untuk mendapatkan pengakuan yang layak Anda dapatkan.

Anda akan melakukan apa saja untuk mencapai segala hal. Kerja keras Anda dan sikap percaya diri Anda akan mendapatkan imbalan yang cukup baik pada akhir tahun.

Keuangan
Hal-hal yang terlihat baik untuk Anda pada tahun 2015 dan menurut Anda ini adalah waktu untuk berbelanja lebih banyak daripada sebelumnya. Tapi ingat Anda pun harus banyak menabung dan jangan sampai habis untuk pengeluaran.

Keberuntungan memang ada di pihak Anda tahun ini, tapi keberuntungan dapat dengan cepat berubah menjadi nasib buruk jika Anda tidak berhati-hati.

Kesehatan
Kesehatan dan kesejahteraan akan sangat baik. Anda akan menikmati vitalitas, kekuatan dan banyak energi di tahun ini. Pastikan untuk tidak memanjakan diri terlalu banyak dalam makanan berkalori tinggi. 

Keluarga
Sikap percaya diri Anda akan menarik perhatian orang kepada Anda. Anda akan bertemu banyak orang di tahun ini dan membuat banyak koneksi. Dan banyak terjalin persahabatan yang baru. Namun demikian Anda tidak boleh melupakan keluarga dan perhatian Anda sangat diharapakan oleh mereka.




Shio Monyet 2015


Tahun 2015 merupakan tahun transisi. Perubahan besar akan datang. Dan yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri untuk itu. Anda mungkin merasa sangat gelisah di tahun ini. Walaupun demikian hal ini akan mendorong Anda untuk menyelesaikan proyek-proyek dan membuat perubahan dalam hidup Anda agar siap menghadapi perubahan yang akan tiba nanti.

Anda berada di ambang perubahan besar pada tahun 2015. Dan Anda tahu bahwa cara terbaik untuk memenuhi perubahan yang harus dipersiapkan. Jadi persiapkan semua strategi dan perencanaan yang baik dalam hidup Anda.

Cinta
Perasaan kegelisahan akan mentransfer Anda ke dalam kehidupan yang romantis. Jika Anda terlibat, Anda mungkin menemukan diri Anda mempertanyakan hubungan Anda. Beberapa pencarian jiwa bisa melakukan anda baik.
Sebuah hubungan yang kuat harus bisa keluar tanpa cedera, Anda bahkan mungkin memiliki rasa baru penghargaan untuk pasangan Anda. 

Jika Anda masih lajang, ini adalah waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda cari dalam suatu hubungan dan kemudian mencari cara untuk bisa membuat hubungan Anda menjadi lebih baik.

Karir
Anda memiliki banyak tujuan untuk diri sendiri dan Anda telah memutuskan bahwa ini adalah waktu untuk memenuhinya. Tahun ini, Anda sedang menyelesaikan proyek-proyek yang perlu dikerjakan dan ini adalah saat yang tepat untuk tidak mengambil peluang baru. Anda harus memutuskan bisnis mana yang akan Anda ambil.

Keuangan
Kegelisahan akan membuat Anda merasa gugup dan membuat Anda lebih berhati-hati terhadap keputusan finansial. Anda ingin memastikan bahwa Anda siap untuk perubahan yang akan datang. Oleh sebab itu Anda akan sangat berhati-hati dalam semua keputusan keuangan Anda pada tahun 2015.

Kesehatan
Masalah yang dihadapi adalah berkaitan dengan kesehatan mental. Kegelisahan yang Anda hadapi dalam hidup dapat dibuat lebih baik dengan yoga, meditasi dan latihan rutin.

Keluarga
Anda mungkin merasa kurang percaya diri di antara kelompok teman-teman Anda tahun ini. Anda biasanya tampil sebagai pemimpin alami. Tapi adanya pendatang baru ke dalam lingkaran sosial Anda bisa membuat Anda merasa cemburu dan tidak percaya diri.

Anda harus menangani situasi tersebut dan jika Anda melakukannya, Anda membuat beberapa persahabatan baru yang bermanfaat bagi karir dan bisnis Anda.




Shio Ayam 2015


Tahun Kambing Kayu 2015 mungkin menjadi tahun yang sangat menantang bagi Anda. Anda akan mulai mengalami perasaan gelisah yang akan terus untuk beberapa tahun yang akan datang. Beberapa keyakinan Anda akan diuji dan memiliki perspektif baru tentang banyak hal. Anda harus tetap kuat dan jujur pada diri sendiri, sehingga Anda dapat menghadapi setiap masalah dengan baik.

Tahun 2015 menyajikan banyak tantangan dan Anda akan harus bekerja keras untuk mengatasi tantangan-tantangan ini, tetapi Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda perlu mengubah cara Anda menghadapi situasi tertentu, khususnya dalam kehidupan romantis Anda.

Ini merupakan tahun di mana Anda akan belajar banyak tentang diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda yang tidak selalu menyenangkan. Dan Anda pun akan berusaha menjauh dari mereka.

Cinta
Tahun 2015 menunjukkan bahwa cinta tidak akan mudah untuk Anda dan ini akan mempengaruhi kehidupan romantis Anda. Ketegangan dalam hubungan Anda dan pasangan pasti terjadi, kecuali Anda mengalah dan memberikan sedikit ruang pada pasangan Anda. Ingat, Anda tidak boleh memaksakan kehendak dalam hal ini.

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin akan menemukan pasangan dan Anda ingin hubungan yang lebih serius lagi untuk langkah berikutnya. Tapi Anda harus berhati-hati dan melihat apakah Anda merasa cocok atau tidak. 

Karir
Ada perubahan yang datang pada karir dan bisnis Anda tahun ini. Perubahan ini mungkin sangat mendadak dan mungkin juga tidak menyenangkan. Ada beberapa kemunduran di karir Anda. Jangan menunggu sampai Anda dipaksa untuk membuat keputusan. Sebaiknya Anda mengambil inisiatif dan berjalan menyusuri jalan pilihan.

Sifat alami Anda yang keras kepala akan membantu Anda untuk tetap bertahan. Anda harus mampu menghadapi tantangan ini dan tetap bekerja keras.

Keuangan
Anda harus sangat berhati-hati dengan finansial tahun ini. Anda mungkin mengalami beberapa kemunduran dengan adanya biaya tak terduga.

Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba dan tetap berpegang pada anggaran. Hidup hemat akan membantu Anda cuaca apapun badai keuangan yang mungkin berada di depan untuk Anda.

Kesehatan
Mungkin ada krisis kesehatan di tahun ini untuk diri sendiri atau orang yang dicintai. Ingatlah untuk mengurus kesehatan mental dan fisik Anda. Luangkan waktu untuk bersantai dan mencoba untuk melepaskan diri dari semua stres dalam hidup Anda.

Keluarga
Akan ada banyak kejujuran dalam hubungan Anda tahun ini. Anda akan belajar bahwa Anda tidak hidup sendirian dan mungkin ada beberapa perasaan terluka, tetapi pada akhirnya Anda akan lebih bahagia mengetahui siapa teman sejati Anda.




Shio Anjing 2015



Tahun 2015 adalah tentang kerja sama tim. Ini adalah tahun di mana Anda akan mendapatkan kekuatan dari hubungan pribadi Anda, tetapi pada saat yang sama Anda perlu untuk mengurus diri sendiri dan terus tumbuh sebagai pribadi.

Mungkin ada hal-hal besar yang menhampiri Anda tahun ini, tetapi untuk mencapainyaakan Anda harus bekerja bersama dengan orang lain (tim) untuk mencapai tujuan tersebut. 

Cinta
Tema kerja sama tim ini pun sangat penting dalam kehidupan romantis Anda. Jika Anda berada dalam hubungan yang ada, ini adalah waktunya untuk kompak. Membangun kehidupan bersama melibatkan kerjasama dan kemitraan. Anda akan menyadari betapa pentingnya hal-hal tersebut dan hubungan Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. 

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin akan menemukan sebuah persahabatan dan kelak akan menjadi dasar terbaik untuk kehidupan romantis dan jenis hubungan yang Anda mendambakan.

Karir
Bekerja bersama dengan orang lain akan membantu Andaa dalam karir di tahun 2015. Itu bisa berarti mengambil kerja ekstra di kantor atau membiarkan rekan kerja melakukan hal yang sama jika Anda merasa kewalahan atau mungkin perlu bergabung dengan tim baru atau bahkan proyek yang baru.

Dalam bentuk apa pun kerja tim ini akan membantu mengubah perspektif Anda dan dapat memberikan peluang baru untuk kemajuan dalam pekerjaan dan bisnis Anda.

Keuangan
Jika Anda berada dalam suatu kemitraan/hubungan, maka keuangan Anda akan sangat terhubung dengan mitra/pasangan Anda di tahun ini. Akan ada keputusan besar dan perlu diputuskan secara bersama-sama. Hindari konflik internal agar keputusan yang diambil merupakan keputusan terbaik.

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin masih menemukan bahwa keuangan Anda terhubung ke orang lain, mungkin anggota keluarga dan karena itu keputusan keuangan harus dibuat sangat hati-hati tahun ini.

Tahun 2015 merupakan tahun kerja bersama tim. Hal ini berlaku untuk setiap aspek kehidupan Anda: karir, keuangan, dan pribadi. Anda perlu memastikan untuk mempertahankan hak Anda saat mendapatkan bantuan dari orang lain. Anda harus berusaha untuk menunjukkan batas-batas hak pribadi Anda. Karena tahun 2015 bisa menjadi tahun pertumbuhan pribadi yang besar jika Anda membiarkannya. Dan usahakan pula agar Anda tetap kreatif dalam bekerja.

Kesehatan
Disarankan agar Anda menjaga kesehatan. Anda harus dalam keadaan prima untuk mencapai tujuan Anda di tahun 2015. Jangan biarkan kelelahan merusak masa depan Anda. Terapi penyembuhan alternatif dapat memberikan relaksasi dan menurunkan tingkat stres.

Keluarga
Orang yang lahir di tahun Anjing cenderung sangat sosial. Anda akan bahagia dikelilingi oleh teman-teman Anda dan orang yang dicintai. Pada tahun 2015, Anda akan menyadari persis berapa banyak Anda menghargai orang-orang terdekat Anda dan berkat-berkat yang mereka bawa ke dalam hidup Anda.




Shio Babi 2015


Mereka yang lahir pada tahun Babi cenderung sangat sosial dan tahun 2015 adalah tahun untuk menggunakan sifat tersebut untuk keuntungan Anda. Hubungan sosial Anda akan menjadi bantuan besar untuk Anda di tahun Kambing Kayu 2015 ini dan akan membuka beberapa peluang baru.

Tahun 2015 menunjukkan kesempatan yang fantastis. Anda hanya perlu menerima dan membuat koneksi yang tepat. Anda akan mencapai tingkat baru kebahagiaan dan pemahaman dengan membuat hasil maksimal dari sifat Anda tersebut. Ini adalah saat yang tepat untuk bersinar.

Cinta
Dalam hubungan romantis Anda, Anda cenderung menjadi idealis, tetapi dalam tahun Kambing Kayu 2015 ini Anda akan menjadi lebih praktis. Anda akan memisahkan mimpi dari kenyataan dengan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda dan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa hubungan cinta Anda sedang diuji karena hal tersebut, tetapi jika itu berhasil dilalui maka hubungan Anda dan pasangan Anda lebih kuat daripada sebelumnya.

Bagi Anda yang lajang, tahun 2015 masih belum tepat untuk mencari pasangan yang cocok dan bersabarlah.

Karir
Tahun 2015 akan menjadi waktu yang penting untuk membangun jaringan. Gunakan karisma alami Anda untuk keuntungan Anda dan membuat koneksi baru yang akan membuka peluang baru bagi Anda. 

Tahun ini, Anda harus mulai mendapatkan pengakuan bahwa Anda pantas untuk dihargai. Ini adalah waktu untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin promosi atau jika Anda perlu perubahan, mulailah menempatkan diri di luar sana dan pastikan untuk membuat hasil maksimal dari koneksi Anda. Dan tetap berhati-hati dalam mencari mitra bisnis.

Keuangan
Tahun ini adalah tahun yang baik bagi Anda secara finansial. Anda mungkin menemukan bahwa ini adalah waktu untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda akan mendapat uang dari sumber yang tak terduga. Hidup hemat Anda selama beberapa tahun terakhir akhirnya membuahkan hasil.

Disisi lain, Anda harus tetap bijaksana dalam membuat keputusan pengeluaran, karena di tahun ini Anda pun cenderung untuk melakukan pembelanjaan yang besar.

Kesehatan
Aktivitas fisik adalah suatu keharusan Anda. Kegiatan seperti gym, gerak jalan dan berenang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dianjurkan untuk tetap mempertahankan diet yang sehat agar tetap fit.

Keluarga
Orang yang lahir di Tahun Babi secara alami adalah orang yang karismatik. Orang-orang cenderung tertarik pada Anda. Dan Anda akan menemukan banyak teman baru pada tahun ini.
Bertemu orang-orang baru juga akan membawa peluang baru dan pengalaman ke dalam hidup Anda. Ini akan menjadi salah satu aset terbaik Anda sepanjang tahun 2015.



Baca juga:

Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Tahun Monyet  Api 2016 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 1) - Klik Disini
Angka Keberuntungan Shio 2015 - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2015 - Klik Disini
Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2015 - Klik Disini
Posisi Rumah Terbaik di Tahun 2015 - Klik Disini
Prediksi Tahun Kambing Kayu 2015 - Klik Disini
Prediksi Shio 2015: Traveling - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2015 - Klik Disini
Peluang bisnis yang cocok di tahun 2015 - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Tetaplah Waspada - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Solusi keberuntungan untuk Shio Anda - Klik Disini
Tips Feng Shui 2015: Menjaga Keharmonisan - Klik Disini
Prediksi Indonesia di Tahun Kambing Kayu 2015 - Klik Disini






Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 2) Prediksi Peruntungan Shio 2015 (Bagian 2) Reviewed by Astroshiopedia on June 30, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD