Header AD

intro ads

Dewa Tai Shui Tahun Ular Air 2013




Dalam mitologi China, Grand Duke Jupiter atau lebih dikenal sebagai Tai Sui (太岁) ibaratnya adalah sebuah jabatan Perdana Menteri di kerajaan langit yang berada di bawah daripada kekuasaan Kaisar Langit, Yu Huang Da Di.  

Merupakan sebuah jabatan yang paling berkuasa dan bertanggung jawab atas urusan dunia untuk tahun tertentu, yaitu yang menentukan nasib tahunan semua manusia makhluk fana di dunia ini.
 
Setiap tahunnya, kursi jabatan ini bergiliran diduduki oleh jenderal yang berbeda yang jumlahnya 60 orang. 

Kalender Tao diatur menjadi serangkaian dua belas "cabang duniawi" yang berputar sesuai dengan lima elemen, sehingga dalam siklus 60 tahun. Oleh karena itu, ada 60 jenderal surgawi yang akan memutar untuk mengambil posisi Mahakuasa. 

Tai Sui Ye sebenarnya adalah sebuah konteks tentang ruang (arah) dan waktu yang dihitung berdasarkan Tian Gan Di Zhi. Pada tahun-tahun yang berbeda, konteks arah dan waktu tersebut berubah, istilahnya arah dan waktu yang "berkuasa" pada setiap tahunnya berubah. Arah dan waktu yang mempengaruhi Qi, yang dipercaya kuat pengaruhnya terhadap permasalahan di alam ini, termasuklah di dalamnya manusia (nasib).

Tai Sui itu merupakan suatu arus air, setiap manusia digambarkan sebagai kapal-kapal yang berlayar di atasnya. Setiap tahunnya, arus air tersebut berubah-rubah sesuai faktor alam yang mempengaruhinya. Tentu saja arus air ini juga mempengaruhi gerak kapal yang berlayar tadi.

Ada yang arahnya berlawanan dengan arus air mungkin akan mengalami kesulitan berlayar maju, bagi kapal yang arahnya sama, tentu saja gerak maju ke depan itu sangat termudahkan. Yang berlawanan dengan arus tadi dapat kita padankan dengan keadaan "Fan Tai Sui".

Selain memberikan berkat yang diperlukan dan bertindak sebagai wali untuk masing-masing shio yang berbeda seperti Kebahagiaan seseorang, kesehatan, keberuntungan dan nasib semua berada di bawah wewenangnya.

Ini benar-benar berfungsi sebagai pengingat untuk menghindari kejahatan, untuk merawat kesehatan dan melakukan kegiatan amal lebih banyak sehingga musibah itu tidak terjadi. Dia akan mencatat setiap perbuatan baik dan perbuatan buruk orang.

Untuk memudahkan, keadaan Qi setiap tahunnya ini kemudian di manusia kan (didewakan) oleh orang-orang Tao yang berkembang di Tiongkok pada zaman Han. Setiap tahunnya, Qi yang "berkuasa" dilambangkan sebagai seorang Dewa Tai Sui (Jenderal Tai Sui) yang kita kenal dengan nama " Tai Sui Ye ". 
 
Dewa Tai Sui Tahun Ular Air 2013 (Si Gui) adalah Jenderal Xu Dan (徐单大将军) Tai Sui juga digunakan untuk menandai Tahun baru Imlek. Pada tahun 2013 ini, Jenderal Xu Dan (徐单大将军) menjalankan tugas untuk menggantikan Jenderal Peng Tai ( 彭泰大将军) yang bertanggung jawab pada tahun 2012. Jenderal Xu Dan (徐 单) adalah Dewa Tai Sui Tahun Ular Air (Sui Gui) yang lahir di Ping Ling, Provinsi Shaanxi China selama Dinasti Han (206 SM - 220 M). Para jenderal besar adalah terampil dalam seni bela diri dan dikenal berani, murah hati dan patriotik. 

Ketika Ban Chao, jenderal yang luar biasa diperpanjang perbatasan barat China untuk rentang Pamir, dikirim untuk menaklukkan perbatasan barat, ia langsung menawarkan diri untuk bergabung dengan misi. Akhirnya, pertempuran dimenangkan dan Xu Dan kemudian dipromosikan untuk memimpin tentara. 

Bersama dengan Ban Chao, mereka mengalahkan musuh yang lebih banyak dan merebut wilayah untuk bersatu dalam Rezim Han. Keberanian, tidak egois dan keahliannya dalam militer telah membuatnya mendapatkan tempat sebagai salah seorang dari 60 Tai Sui.

Xu Dan adalah seorang Dewa tahunan yang memberikan cobaan untuk tanda-tanda Shio yang menderita. Kepercayaan China dan praktisi Feng Shui sangat menghormatinya dan takut menyinggung perasaannya, karena akan menyebabkan penderitaan dan nasib buruk yang datang kepada mereka.

Banyak orang yang tidak memahami implikasi yang mensyaratkan ketika tanda Shio dianggap bertentangan dengan Tai Sui sehingga akan membuat orang ketakutan dan kebingungan. Pada kenyataannya menurut filsafat Tao, seharusnya ketika sebuah Shio berbenturan dengan Tai Sui, maka Feng Shui memiliki kemampuan dan dapat digunakan oleh individu tertentu untuk mengurangi effeknya.

Orang yang lahir dengan tanda-tanda Shio berikut bertentangan dengan Tai Sui adalah Shio Ular, Babi, Macan dan Monyet. Untuk menghindari agar tidak menyinggung Tai Sui, maka orang melakukan "Sebuah Ritual Tai Sui" pada setiap tanggal 1 dan 15 penanggalan Imlek China. Hal ini diyakini bahwa akan meningkatkan kesehatan, keberuntungan, kekayaan, kemakmuran keamanan, keluarga juga mendapatkan dukungan.

Apapun keyakinan Anda, apakah Tai Sui adalah Dewa atau bintang phantom ("tubuh energi"), seharusnya kita memperhatikan lokasi dari Tai Sui tahun ini, agar tidak sengaja mengganggunya.

Tai Sui akan terganggu saat Anda melakukan pekerjaan besar seperti pekerjaan konstruksi atau penebangan pohon di mana ia berada untuk tahun itu. Anda dapat menyinggung Tai  Sui dalam berbagai cara, yang utama adalah ketika sedang "menghadap" dia dan juga ketika dilahirkan pada tanggal tertentu! Menghadap arahnya dalam waktu lama seperti bekerja atau tidur akan membuatnya murka yang didasarkan pada Shio Anda yang mungkin berada dalam posisi yang bentrok dengan Tai Sui, atau dalam bahasa China "Tai Sui Fan".

Pada tahun 2013, mereka yang Fan Tai Sui adalah orang-orang yang lahir di tahun Babi, Ular, Macan dan Monyet.  Dari semua Shio yang paling buruk adalah Shio Babi, Shio Ular yang sebagai tuan rumah bermain ke Tai Sui adalah sedikit lebih baik posisinya dan dapat digunakan untuk menggalang dukungan dari Tai Sui, sedangkan Macan dan monyet tidak begitu baik.

Meskipun Tai Sui dianggap sebagai salah satu penderitaan tahun, tapi itu tidak memberikan ketidakbaikan jika beberapa lokasinya dipengaruhi oleh bintang terbang yang menguntungkan. Pada tahun 2013, disediakan tanah di mana Tai Sui duduk tidak terganggu, sehingga pengaruh Tai Sui dapat membawa keberuntungan hubungan dari semua jenis, termasuk menarik pelanggan berpengaruh dan membantu orang. Namun, masih merupakan penderitaan dan perawatan yang harus diberikan ke lokasi di mana ia berada.

Sebuah Tai Sui yang tersinggung akan membawa Anda pada kemalangan, dari hal yang ringan sampai hal yang berat. Pada tahun 2013, tahun Tahun Ular Air ( Si Gui ) posisi Tai Sui adalah di South East 3 mulai 142,5-157,5 derajat.
 
Dengan demikian mereka yang lahir di tahun Ular yang duduk di lokasi kardinal yang sama dengan Tai Sui bisa dikatakan langsung menderita. Sementara Shio Babi yang terletak bertentangan langsung dengan Tai Sui. Selain itu, Shio Macan dan monyet juga secara tidak langsung bertentangan dengan Tai Sui.

Apa artinya ini adalah bahwa Anda telah memancing amarah Tai Sui (atau dalam beberapa jenis konflik energi dengan bintang berkuasa, jika Anda suka) dan perbaikan langkah-langkah harus diambil untuk menenangkan dia dan tindakan pencegahan dilakukan untuk menghindari lebih menyakiti hatinya. Mereka yang Fan Tai Sui umumnya akan memiliki tahun tidak begitu mulus, semua hal yang berkaitan dengan, kesehatan Anda karir, dll hubungan, akan terpengaruh..

Pedoman dasar yang harus diperhatikan adalah :

1. Jangan duduk menghadap atau tidur dengan kepala menunjuk ke arah Tai Sui.

2. Hindari pekerjaan konstruksi termasuk pekerjaan perbaikan di lokasi Tai Sui. Jika sektor ini terganggu, maka mereka yang tinggal di rumah akan memiliki tahun yang sulit ke depannya dengan banyak argumen dan penyakit. Jika tidak ada pilihan lain selain kebutuhan hidup untuk bekerja di daerah itu, seharusnya mulai menghindari dan berakhir di situ dan dapat memulainya di sektor lain.

3. Menenangkannya dengan menempatkan hewan peliharaannya, seperti Pi Yao di sektor yang terkena dampaknya atau hanya memakai Pi Yao sebagai jimat.

4. Carilah jimat pelindung atau jimat suci dari kuil seperti Pi Yao, Gambar Tai Sui Gambar atau Mantra Tai Sui. Setiap orang harus membawa salah satu dari itu, walaupun tidak ada tanda Shio Anda yang bertentangan dengan Tai Sui pada tahun tertentu, karena Tai Sui akan berubah arah setiap tahunnya dan Anda mungkin tidak sadar ketika sedang tidur atau duduk menghadap ke arahnya, yang akan membuatnya murka karena menganggapnya sebagai pengawal.

5. Lakukan Sembahyang Tai Sui atau membuat sebuah ritual Tai Sui untuk menetralisir pengaruh dan berkah, perlindungan dan keberuntungan Anda sepanjang tahun. Anda disarankan untuk pergi berdoa di sebuah kuil Tao pada awal tahun untuk meminta berkah dan kemudian kembali untuk mengucapkan terima kasih atas kebaikannya pada akhir tahun.

6. Dapatkan bantuan dari teman Shio Anda untuk mengatasi tantangan, melindungi terhadap bahaya dan memberikan kekuatan besar untuk persistensi.




    Sumber: Kebajikan.



    Dewa Tai Shui Tahun Ular Air 2013 Dewa Tai Shui Tahun Ular Air 2013 Reviewed by Astroshiopedia on February 17, 2013 Rating: 5

    No comments

    Post AD