Header AD

intro ads

Hadiah yang cocok berdasarkan Shio




Tahun baru Imlek melambangkan pembaharuan dan harapan yang baru bagi masyarakat China dari berbagai segi kehidupan, termasuk percintaan. Nah, kira-kira apa ya hadiah yang cocok diberikan untuk pasangan Anda sesuai karakter shio-nya di tahun ini?



Shio Tikus

Orang yang bershio tikus sangat menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. Mereka tahu dengan persis ke mana harus mencari solusi, sehingga mereka sangat dihargai dan diandalkan orang lain. Mereka hanya akan melakukan hal-hal terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sebaliknya, ia juga mengharapkan yang terbaik dari orang lain. Anda bisa memberikan hadiah berupa aksesori mobil, buku-buku tentang seni, membership di gym, atau benda-benda seni seperti lukisan atau kerajinan tangan.



Shio Kerbau
Mereka yang lahir di bawah shio kerbau sangat serius, tekun, dan tahu bahwa kesuksesan akan terjadi melalui kerja keras. Mereka sangat toleran, tidak kenal takut, dan penuh tanggung jawab. Namun, mereka juga orang yang suka mengambil waktu liburnya untuk beristirahat. Sangat mudah untuk mengambil hati si kerbau. Anda cukup memanjakannya dengan pemutar musik berikut lagu-lagu favoritnya, atau buku-buku untuk mengasah ketrampilan mereka (entah itu memotret, belajar memainkan instrumen musik, memasak, dan lain sebagainya). Yang paling penting bagi mereka bukan nilai hadiahnya, namun bagaimana Anda memberinya ruang untuk menggunakan me time-nya.



Shio Macan
Orang bershio macan biasanya akan sangat mudah bosan. Untuk memikat pasangan bershio ini, Anda harus punya banyak kegiatan yang bisa membuatnya tergugah rasa ingin tahunya. Misalnya, travelling, melakukan olahraga ekstrim, memasak makanan asing, liburan tematik (bertema eco green, backpacking, dan sejenisnya), atau berikan benda-benda yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Yang paling penting adalah menciptakan beberapa kejutan untuk membuatnya terkesan.




Shio Kelinci
Suasana yang romantis dan intim adalah saat yang paling menggairahkan bagi kelinci. Makan malam di sebuah restoran eksklusif dengan pemandangan sunset yang romantis pasti akan membuat momen ini selalu dikenangnya. Ngobrol tentang masa-masa ketika Anda berdua masih dalam tahap pendekatan juga akan menciptakan memori yang menyenangkan. Jika ingin yang lebih sederhana, jalan-jalan sedikit keluar kota untuk menikmati pemandangan yang berbeda dari biasanya juga cukup menyegarkan.




Shio Naga
Naga merupakan lambang keberuntungan dan kekuasaan, sehingga pria bershio naga umumnya sangat suka dipuji. Namun hindari memujinya berlebihan atau dengan cara yang dibuat-buat, karena bisa membuatnya besar kepala atau bahkan mencap Anda sebagai seorang penjilat. Berikan hadiah seperti smartphone, kamera, kartu Tarot yang mengasah rasa ingin tahunya, atau aplikasi komputer.



Shio Ular
Ular dikenal tajam dan licik, tapi cukup cerdas dan bijaksana. Mereka bersedia berkorban bagi keluarga, dan menjadi mediator yang baik sehingga sukses dalam usahanya. Mereka menyukai perlakuan yang membuat mereka merasa dihargai dan dihormati. Ular mencintai hadiah mewah seperti jam tangan yang berkualitas, tas atau sepatu rancangan desainer terkenal, kamera canggih, atau koleksi benda seni seperti lukisan.



Shio Kuda
Kuda sangat senang di antara banyak orang, penuh energi, menyukai humor dan petualangan baru. Maka hadiah yang akan disukai pria bershio kuda adalah ajakan melakukan aktivitas yang adventurous, atau barang-barang yang bisa digunakannya untuk melakukan aktivitas tersebut. Misalnya, smartphone, kamera, perangkat GPS, atau kompas.



Shio Kambing
Kambing adalah sosok yang tenang, easygoing, hidupnya pun mengalir saja. Kambing punya banyak energi untuk hal-hal yang bersifat artistik atau seni. Buku kumpulan puisi, tiket nonton konser, film, atau teater, atau voucher spa di tempat yang tenang akan sangat disukainya.



Shio Monyet
Orang bershio monyet mudah berbaur dengan orang lain. Mereka penuh rasa ingin tahu, dan gampang nyambung dengan segala topik pembicaraan. Mereka cekatan dan cenderung mampu melakukan ketrampilan apa saja. Pekerjaan yang sulit akan dipandang sebagai tantangan bagi mereka. Mereka akan sangat senang dengan hadiah-hadiah seperti buku-buku, smartphone, permainan yang merangsang ketajaman otak, instrumen musik, atau karaoke.



Shio Ayam
Ayam punya kepribadian flamboyan, ekstrover, keras kepala, dan bangga dengan dirinya. Orang bershio ayam dapat dipercaya, pekerja keras, mudah marah, tapi juga romantis. Mereka suka dengan kegiatan yang membuat mereka dapat menikmati diri sendiri, seperti memancing, hiking, mendaki gunung, atau memelihara tanaman mahal. Hadiah yang cocok tentunya yang bisa dimanfaatkannya untuk melakukan berbagai kegiatan tersebut.



Shio Anjing
Anjing sangat menghargai kesetiaan. Mereka pemurah, penuh perhatian, pendengar yang baik, selalu siap membantu, mau menjadi tempat berkeluh-kesah teman yang sedang kesusahan. Sampai-sampai mereka jadi jarang memerhatikan diri sendiri. Nah, jika Anda ingin memberikan perhatian pada pria dengan shio anjing, ajaklah ia melakukan massage di spa, memasak bersama, mengunjungi pameran kerajinan dan seni, atau cukup memberinya buku-buku dengan topik kesukaannya.




Shio Babi
Pria dengan shio babi punya kepribadian yang menyenangkan, sabar, jujur, dan pengertian. Mereka menikmati hidup dan senang berbagi kepada keluarga dan teman-teman mereka. Saking pedulinya pada orang lain, dan dengan tulus melakukan apa saja untuk teman yang membutuhkan, mereka sering lupa pada diri sendiri. Ajaklah ia berbelanja, berkumpul dengan teman-teman, atau nonton teater atau konser. Ia akan merasa acara tersebut seindah momen Anda bersamanya.




Sumber: dari berbagai sumber.

Hadiah yang cocok berdasarkan Shio Hadiah yang cocok berdasarkan Shio Reviewed by Astroshiopedia on June 01, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD