Header AD

intro ads

Ramalan Zodiak 2013



Ramalan zodiak terbaru tahun 2013 menjadi pencarian orang terbanyak saat ini. Dan ada yang pro maupun kontra tentang ramalan bintang, namun itu kembali lagi ke pribadi masing-masing para pembaca ramalan zodiak. 


Ramalan bintang dan ramalan Shio memang pada prinsipnya hampir sama, hanya saja kalau ramalan bintang atau zodiak itu berhasal dari negeri barat sedangkan ramalan Shio 2013 merupakan dari negeri Cina. Namun keduanya bila kita lihat hampir sama antara ramalan bintang atau pun ramalan Shio karena pada dasarnya hanyalah ditentukan berdasarkan tanggal lahir orang tersebut. 

Berikut ini adalah ramalan zodiak tahun 2013, silahkan disimak:



Capricorn
Kata hati Anda kali ini harus didengarkan, sehingga Anda tak bisa sembarangan membuat keputusan. Insting Anda yang kuat akan membimbing Anda ke arah yang lebih baik. Ikuti saja setiap kata hati Anda minggu ini. Anda sedang menikmati kehangatan hubungan sosial dan asmara.

Masalah Cinta:
Anda hanya perlu lebih sensitif dan jeli saja dalam melihatnya. Jangan menunda apapun yang berhubungan dengan asmara, termasuk janji yang telah Anda buat dengannya.

Masalah Keuangan:
Anda cukup yakin dengan kemampuan Anda, maka lebih baik Anda menunjuk diri sendiri saja. Di akhir minggu mungkin ada beberapa hal yang tak ingin Anda dengarkan. Lebih baik acuhkan saja. Jangan percaya pada apa yang Anda dengar bila memang dirasa itu tak masuk akal.



Aquarius
Jangan biarkan diri Anda jatuh dan temukan motivasi dari dalam diri Anda sendiri. Di pertengahan minggu ini ada dua hal yang bertolak belakang terjadi. Anda akan merasa terikat akan beberapa hal yang menyenangkan. Namun di situ juga emosi Anda akan meningkat karena beberapa hal lainnya.

Masalah Cinta:
Berpasangan: diperlukan pengertian yang mendalam akan apa yang terjadi di minggu ini. Jangan malu untuk menunjukkan perhatian dan kehangatan Anda. Single: Minggu ini secara garis besar, perasaan Anda akan campur aduk antara senang dan sedih. Sangat penting untuk tetap bersabar dan bersyukur pada setiap kejadian yang Anda alami.

Masalah Keuangan:
Anda tanamkan di benak Anda. Lebih baik fokus pada setiap proses di mana Anda tak hanya menemukan sebuah pengalaman, namun sekaligus juga hiburan yang membuat Anda tidak merasa jenuh. Tanggung jawab minggu ini sangat besar, namun jangan dijadikan sebagai beban pikiran yang membuat kesehatan Anda jadi menurun.



Pisces
Anda hampir dibuat tak bisa tenang dan harus selalu berpikir cepat karena kesibukan sepanjang minggu. Buatlah sebuah jarak antara hal karier dan pribadi agar keduanya tetap saling mendukung tanpa menjatuhkan satu sama lain.

Masalah cinta:
Menjaga emosi agar tetap stabil bisa sangat membantu Anda juga. jangan keburu marah dan tak setuju. Bisa saja memang Anda telah berbuat sebuah kesalahan. Lebih baik dibicarakan dan dibahas dari kedua sisi saja. Abaikan campur tangan dari orang lain yang menyebabkan emosi Anda justru semakin meningkat.

Masalah Keuangan:
Menyeberangi kebiasaan akan mendapatkan tentangan dari banyak orang. Anda harus lebih kuat dan mempertahankan pendapat dengan maksimal saat orang lain mulai meragukan Anda. Coba buat ulang perencanaan apabila memang Anda merasa kurang yakin dengan yang sebelumnya.



Aries
Di pertengahan minggu ini, Anda kehilangan konsentrasi dan justru lebih banyak menyendiri. Coba lakukan saja hal-hal yang tak biasa Anda rencanakan, dan menyenangkan, ini akan membantu menaikkan mood Anda ke depannya. Saat Anda melihat ada sosok yang jauh lebih sukses dari Anda, maka cemburu mungkin muncul di dalam benak Anda.

Masalah Cinta:
Jangan ikuti kecemburuan itu karena yang harus Anda lakukan adalah belajar dan menempa diri Anda. Terkadang inilah Anda, mudah berubah mengikuti mood. Anda jadi sering tak yakin akan apa yang sedang Anda jalani. Sebenarnya minggu ini urusan asmara bisa bersinar, jika Anda mengandalkan komunikasi dengan baik dan piawai. Lebih terbuka dan mau menjadi pendengar. 

Masalah Keuangan:
Jujur menjadi sebuah tantangan bagi Anda di minggu ini, mengingat ternyata tak semua hal sesuai dengan harapan Anda. Di ke depannya Anda harus bisa mengatur waktu dan keuangan dengan baik. Seseorang sedang memberikan tanggung jawab yang berat pada Anda. Dan kepercayaan ini tentunya harus Anda jaga dengan sebaik mungkin



Taurus
Mungkin Anda terlalu posesif dan merasa bahwa hanya Anda yang berhak akan suatu hal di minggu ini. Tetapi ingatlah bahwa Anda tak hidup sendirian, dan di luar sana masih banyak orang yang punya kelebihan juga. Menunjukkan perhatian itu memang keahlian Anda, tetapi jika terlalu posesif maka akan membuat orang di sekitar Anda justru merasa tidak nyaman. Sayangnya memang kondisi tubuh Anda sedang tidak dalam kondisi fit, sehingga Anda harus mengerem beberapa aktivitas dan menundanya.

Masalah Cinta:
Emosi Anda meninggi di minggu ini terkait dengan asmara. Anda jadi sosok yang posesif dan terlalu khawatir di minggu ini. Dan hal tersebut menjadi berlebihan serta membuat orang yang dekat dengan Anda tidak nyaman. Apabila Anda ingin hubungan Anda berhasil, maka Anda perlu menimbulkan rasa nyaman terlebih dahulu. Membuat ia terpojok akan menjauhkannya dari Anda. Bicarakan saja tentang hal-hal ringan yang menyenangkan. 

Masalah Karier & Keuangan:
Minggu ini lebih baik Anda pandai mengatur waktu bekerja dan istirahat. Berikan tubuh Anda sekedar rasa rileks agar mood dan energi Anda dapat kembali utuh. Di akhir minggu, nasehat dari seorang teman patut dipertimbangkan. Anda cukup tahu seberapa besar kelebihan dan berusaha memaksimalkan kelebihan tersebut dalam bidang yang Anda jalani saat ini. Jangan terlalu berlebihan dan memaksa tubuh juga untuk bekerja tanpa kenal istirahat.



Gemini
Pertengahan minggu, jangan hanya mau menjadi follower saja, Anda harus menggali kreativitas dan mencari ide-ide baru untuk dikembangkan. Sangat penting melihat segala hal dari hal detail dan jelas sebelum menyimpulkan sesuatu di minggu ini.

Masalah Cinta:
Anda mungkin sudah memikirkan panjang lebar dari sisi Anda, tetapi tak semua orang selalu sependapat dan sepemikiran. Usaha yang Anda lakukan di pertengahan minggu ternyata menimbulkan kekaguman di hadapan si dia. Jangan membuat asumsi sendiri berhubungan dengan asmara di minggu ini.

Masalah Keuangan:
berkaitan dengan bisnis baru. Hapus kekhawatiran Anda yang berlebihan, jika Anda yakin akan kemampuan dan kelebihan Anda, maka Anda tak perlu menyimpan kekhawatiran tersebut. Ada orang yang mungkin salah menilai Anda, dan hal ini akan membuat emosi Anda bergejolak.



Cancer
Habiskan sebagian waktu untuk memotivasi diri. Pengalaman Anda pada beberapa hal yang terkait dengan akademik perlu ditingkatkan, untuk itu rencanakan sebuah pembelajaran jangka panjang untuk diri Anda sendiri. Anda tak bisa begitu saja memilih dan menentukan orang-orang yang boleh berteman dengan Anda. Nikmati pertemanan dengan berbagai karakter orang. Hubungan dengan beberapa orang di sekitar Anda mungkin agak renggang karena beberapa alasan. Jangan sampai hal ini mengurungkan niat dan semangat Anda untuk memperbaiki diri.

Masalah Cinta:
Anda akan merasa lebih lega bila dapat melakukan segala sesuatu berdasarkan pilihan hati sendiri. Lantas, mengapa masih mendengarkan komentar negatif orang lain? Sudahlah jangan didengarkan dan dimasukkan hati komentar-komentar iseng yang sifatnya tidak membangun itu. Toh Anda tahu sebenarnya apa yang harus Anda lakukan. Berpasangan: hal-hal yang disembunyikan tidak akan membawa hubungan yang baik dengan pasangan. Lebih baik jujur. Jika takut pasangan marah, ini perkara cara menyampaikannya saja kok.

Masalah Keuangan:
Orang memang senang saat terbukti ternyata dirinya benar. Masalahnya saat ini bagaimana Anda bersikap dan menyelesaikan masalah, bukan malah membahas hal yang tak perlu itu. Percaya atau tidak, tak selamanya kejutan itu menyenangkan.



Leo
Anda Anda harus juga dapat berpikir lebih dalam akan hal-hal yang penting. Hanya memang tak semua harus dibagikan di minggu ini, ada beberapa hal yang harus Anda simpan saja sendiri. Buat planning sepanjang minggu ini untuk menyalurkan energi dan semangat Anda. Terutama pada hal-hal yang berkaitan dengan masa depan, Anda tak hanya bisa menggunakan salah satu saja (hati atau pikiran). 

Masalah Cinta:
Anggap saja kali ini adalah bonus waktu bagi Anda untuk berpikir lebih panjang. Dan dengan kelebihan status single yang Anda punya, Anda tidak akan bingung memecah konsentrasi. Berpasangan: sudah seharusnya Anda membuat keputusan itu bersama-sama.

Masalah Keuangan:
Jika Anda gengsi untuk mengajak team terlebih dahulu, bagaimana team Anda tahu Anda butuh bantuan? Penting sekali bagi Anda untuk menyeimbangkan antara perkataan dengan sikap, sehingga tidak hanya ada janji-janji saja.



Virgo
Jengkel dengan orang lain di sekitar Anda? berpikir bahwa mereka hanya bisa ngomong dan tak selalu bisa mempraktekkannya. Mereka sedang berharap Anda yang bisa menunjukkan kalau omongan mereka bisa berhasil. Apabila memang tak sesuai dengan kata hati Anda, ya jangan lakukan.

Masalah Cinta:
kesempatan untuk berkenalan dan dekat dengan orang yang sangat menarik perhatian minggu ini? Pikirkan lagi bila memang Anda akan mundur. Karena sebenarnya yang satu ini pantas untuk Anda kenal. Berpasangan: ingin hubungan awet itu intinya Anda harus berusaha juga, bukan hanya pasangan saja.

Masalah Keuangan:
Stop untuk mengkhawatirkan masa depan. Lebih baik fokus saja pada apa yang Anda kerjakan saat ini. Jika saat ini Anda mengabaikan tanggung jawab dan tidak mengerjakan semua hal dengan maksimal toh Anda sendiri yang akan rugi nantinya.



Libra
Hidup bukan hanya sekedar rutinitas belaka, Anda harus berpikir juga tentang hubungan asmara Anda. Memang minggu ini Anda justru dituntut untuk lebih merasakan segala sesuatunya secara emosional. Dengan demikian Anda akan lebih tahu dan sadar, hal mana yang akan Anda ambil dan buktikan. 

Masalah Cinta:
nasehat yang memang bagus untuk didengar dan dipraktekkan sudah Anda dengar. Masalahnya, Anda mau tidak untuk mempraktekkannya? Anda tidak hanya bisa mendengar dan kemudian melupakan, jika memang Anda serius kali ini dengan hubungan asmara

Masalah Keuangan:
Anda jadi terlalu mudah menilai penampilan seseorang saat tidak percaya diri. Anda toh harus melihat dulu kemampuan sebesar apa yang dimiliki rival terlebih dahulu. Anda sebaiknya tidak mudah menyerah karena atasan juga sedang menilai besarnya usaha Anda.



Scorpio
memberikan pertolongan pada rekan kerja akan menambah nilai plus dan pengalaman untuk Anda pribadi. Ada beberapa pertanyaan yang memang tak selalu bisa dijawab saat itu juga. Sehingga Anda harus menanti dan lebih bersabar menunggu jawaban itu. Personal brand Anda dibangun dengan sikap yang Anda tunjukkan pada orang-orang di sekitar Anda.

Masalah Cinta:
Anda akan segera memanen hasil yang positif pula dari hubungan Anda. Intinya Anda tak bisa hanya sekedar menuntut pasangan untuk berbuat ini dan itu. Minggu ini, pertimbangkan terlebih dahulu perasaan pasangan saat Anda ingin mengungkap kejujuran atas sebuah hal.

Masalah Keuangan:
Saat berhadapan dengan orang, Anda harus pandai-pandai bersikap terutama berhubungan dengan soal pekerjaan. Anda tak bisa menyamakan soal kerjaan dan soal pribadi. Minggu ini orang di sekitar Anda akan tenggelam dalam keluh kesah.



Sagitarius
Anda harus cukup berkonsentrasi dan tidak memecah perhatian pada hal-hal yang penting. Di minggu ini Anda tampaknya juga harus sedikit menahan ego Anda. Membiarkan orang lain memilih dan bersikap sekehendak mereka.

Masalah Cinta:
keinginan Anda dalam melakukan sesuatu selalu didasari dengan mood. Dan Anda selalu menentukan segala sesuatu berdasarkan mood itu juga. Sebuah rencana kencan di akhir minggu ini bisa berakhir dengan penuh kejutan.

Masalah Keuangan:
Bergeraklah sesuai rencana dan jangan hanya menunggu. Anda tak bisa bergantung selalu pada orang lain sebagai kelinci percobaan. Apabila Anda ingin maju, maka Anda harus menekan diri Anda untuk bekerja lebih cepat dan efektif.


Special thanks to Misteripedia.



Ramalan Zodiak 2013 Ramalan Zodiak 2013 Reviewed by Astroshiopedia on February 17, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD