Header AD

intro ads

Tahun Ular Air 2013





Tahun 2013 adalah Tahun Ular, yang dimulai pada tanggal 10 Februari 2013 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2014. Orang yang lahir pada Tahun Ular, menarik dan licik, cukup cerdas dan bijaksana. Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis.

Shio Ular adalah tanda keenam dari Shio Cina, yang terdiri dari 12 Tanda Binatang. Kebijaksanaan Cina kuno mengatakan ular di dalam rumah adalah pertanda baik karena itu berarti bahwa keluarga Anda tidak akan kelaparan. Orang yang lahir pada Tahun Ular, menarik dan licik, cukup cerdas dan bijaksana. Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis. Karena itu, Anda harus mendapatkan keberuntungan jika Anda lahir di Tahun Ular.

Karakteristik tertentu Orang yang lahir di Tahun Ular: Sadar, menawan, licik, elegan, misterius, penuh gairah, bangga, tenang, dan sia-sia. Mereka adalah orang-orang menarik, yang menangis dengan mudah dan tidak menjadi bingung dengan mudah. Mereka adalah orang-orang anggun, menarik dan gelap pada saat yang sama. Mereka menikmati membaca, mendengarkan musik, mencicipi makanan lezat, dan pergi ke teater. Mereka terpesona dengan semua hal yang indah dalam hidup. Banyak wanita yang cantik dan laki-laki dengan kepribadian yang kuat lahir di Tahun Ular.

Mereka biasanya bertindak sesuai dengan penilaian mereka sendiri dan tidak mengikuti pandangan orang lain. Mereka bisa saja licik dan pendiam serta bekerja sangat sederhana dalam lingkungan bisnis. Mereka akan membuat plot dan skema untuk hal-hal tertentu yang sesuai atau sama persis seperti yang mereka inginkan. Mereka bukan komunikator yang hebat dan bisa menjadi sangat posesif ketika mereka mengatur pikiran mereka pada pencapaian kepentingan pasangan.

Ular menjadi orang yang mudah stres dan harus menghindari jadwal sibuk atau atmosfer yang berisik. Mereka perlu ketenangan untuk berkembang dan berhasil. Mereka harus memiliki pola tidur teratur, relaksasi, serta kerdamaian untuk hidup dan kesehatan.

Orang yang lahir pada Tahun Ular biasanya sangat canggih dan berbudaya dalam pilihan mereka untuk dekorasi rumah. Mereka elegan dan anggun dan menempatkan penekanan pada kenyamanan mereka ketika memutuskan untuk menghias atau mendekorasi rumah. Mereka materialistik dan harus memiliki sebanyak mungkin segala sesuatu.

Mereka menjadi mudah bosan dan karena itu berngganti pekerjaan adalah cukup sering. Mereka sangat teliti dan rajin bekerja. Mereka terorganisir dan tepat, hati-hati dan waspada ketika melakukan bisnis. Mereka bertindak dengan penuh percaya diri, tenang dan memiliki rasa tanggung jawab serta tujuan yang jelas. Terkadang karena mereka ingin bekerja sendiri, mereka bisa tampak seolah-olah mereka menahan informasi atau menjadi tertutup tentang beberapa hal penting.

Sifat Orang Ular adalah curiga berlebihan. Mereka menyembunyikan kecurigaannya, dan bertindak seolah-olah tidak ada di pikiran mereka. Mereka suka berpikir matang dalam merencanakan sesuatu serta membuat eksposisi sistematis dan tepat dari pandangan mereka. Mereka suka mengikuti mode dalam berpakaian. Dan mereka biasanya berbicara dengan hati-hati.

Orang Ular pecinta bergairah dan menunjukkan keinginan yang kuat untuk kontrol ketika bergaul dengan orang lain. Mereka tidak akan pernah memaafkan siapa saja yang melanggar janji. Mereka menunjukkan kebencian mereka dengan dingin ketika bermusuhan dan bukan dengan kata-kata pahit. Beberapa orang yang lahir di Tahun Ular bisa menyerang musuh-musuh mereka dengan pukulan yang mematikan.

Tampaknya tidak mudah untuk berurusan dengan orang yang lahir di Tahun Ular, terutama ketika ia berpikir satu arah dan berperilaku lain. Karena selalu ada hati yang waspada di balik penampilan tenangnya. Dia memiliki kekuatan dan akan mencoba yang terbaik untuk berpegang teguh pada posisinya. Dia begitu cerdik bahwa ketika Anda pikir Anda mungkin telah menangkapnya, padahal ia telah menyelinap pergi.

Orang Shio Ular akan menghadapi bahaya tanpa rasa takut dan menghadapi bencana tak terduga. Mereka tidak terganggu oleh kurangnya uang dan biasanya cukup beruntung untuk memiliki segala sesuatu yang mereka butuhkan. Mereka bisa sukses selama mereka menghindari pengeluaran yang berlebihan. Meskipun mereka intuitif, mereka harus menghindari terjun langsung terhadap keputusan tanpa menimbang konsekuensinya.

Karir dan Kepribadian Shio Ular:

Filosuf, ahli teologi, politikus dan ahli moneter yang terkenal, itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi Ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina. Ia dikaruniai kebijaksanaan secara lahiriah, dan ia sendiri tidak jarang tampak di mata orang sebagai mistik. Pribadi yang anggun dan lemah-lembut dalam berbicara ini, mencintai buku-buku bermutu, makanan lezat, musik merdu dan teater sekaligus. Pendek cerita, ular cenderung menyukai semua yang halus dan indah dalam kehidupan. 

Orang ber-Shio Ular yang terkenal: 
Audrey Hepburn, Ann-Margret, Anne Rice, Christie Brinkley, Grace Kelly, Elizabeth Hurley, Jacqueline Kennedy, Kim Basinger, Linda McCartney, Liv Tyler, Oprah Winfrey, Ratu Elizabeth I, Sarah Michelle Gellar, dan Sarah Jessica Parker. 

Orang ber-Shio Ular dari Indonesia: 
Fuad Hassan, Ginanjar Kartasasmita, Mochtar Kusumaatmadja, Adam Malik, Arifin C. Noer, Guruh Sukarno Putra, Diana Wuisan, Mochtar Riady, Jimmi Manoppo, Pranajaya.

Perincian:
Nama Cina dari Ular: She.
Tanda Zodiac Cina: Keenam.
Waktu pada hari pemerintahan Ular: 9-11 am.
Tanda dalam Zodiac Barat: Virgo.
Elemen 2013: Air.
Polaritas: Negatif.
Unsur kosmik Tahun Ular 2013 adalah Air, warna - hitam.
Unsur pertanda adalah air yang ditandai dengan mobilitas, dinamisme dan berubah-ubah.
Batu permata yang cocok: Topaz, Jasper, Bloodstone.
Hadiah yang cocok: Teropong, kartu tarot, minyak wangi, lotion dan koleksi perangko.
Hobi dan hiburan yang cocok: Belajar astrologi, melukis, touring dan Photography

Tahun Ular Air: 
Cocok dengan Kerbau dan Ayam.
Agak kurang cocok dengan Kelinci, Tikus, Naga, Ular, Kuda, Anjing, Kambing.
Sangat tidak cocok dengan Macan, Monyet dan Babi.

Pengaruh Fashion:
Dalam hal pakaian, Anda bisa memilih warna hitam (atau abu-abu) dan biru gelap. Warna hijau juga akan baik. Khusus para wanita akan terlihat sempurna dalam pakaian halus maupun ketat, apalagi jika bermotifkan kulit ular dengan variasi lainnya.


Bagi Anda para pria bisa saja menggunakan pakaian yang bermotifkan kulit ular atau variasi lainnya yang berhubungan dengan kulit ular.


Warna keberuntungan:
Hitam
Biru 
Ungu
Hijau

Periode Tahun Ular berdasarkan elemennya: 
04-02-1905 s/d 24-01-1906 --> Shio Ular Kayu
23-01-1917 s/d 10-02-1918 --> Shio Ular Api
10-02-1929 s/d 29-01-1930 --> Shio Ular Tanah
27-01-1941 s/d 14-02-1942 --> Shio Ular Logam
14-02-1953 s/d 02-02-1954 --> Shio Ular Air
21-02-1965 s/d 20-01-1966 --> Shio Ular Kayu
18-02-1977 s/d 06-02-1978 --> Shio Ular Api
06-02-1989 s/d 26-01-1990 --> Shio Ular Tanah
24-01-2001 s/d 11-02-2002 --> Shio Ular Logam
10-02-2013 s/d 30-01-2014 --> Shio Ular Air


Ramalan Keberuntungan di Tahun Ular Air 2013:
Kunci dari tahun ini adalah lebih berani dan berpikiran terbuka untuk segala kemajuan dan keberuntungan. Lakukan segala sesuatu yang terbaik, buat jadwal, buat perencanaan dan harus lebih bersabar saat berhadapan dengan hal-hal yang menantang. Tahun ini akan muncul banyak kecemburuan dan rahasia-rahasia yang disembunyikan dalam hubungan. Pelajaran-pelajaran dalam hidup yang sangat berhubungan dengan emosi dan kejujuran juga akan memancing setiap orang mendengarkan suara hatinya.

25 April 2013
Adalah momen spesial di mana shio Naga, Tikus dan Monyet untuk melakukan perubahan besar di dalam hidupnya. Berani mengambil resiko. Dan pikirkan masak-masak setiap keputusan yang hendak diambil. Momen ini adalah kesempatan yang baik untuk meraih apa yang diinginkan dan mencetak gol dalam hidup.

Mei 2013
Adalah bulan yang paling spesial dan penuh energi di tahun Ular ini. Energi tersebut juga membuat orang jadi memiliki rasa keingintahuan yang besar, yang secara negatif dapat berubah menjadi kecurigaan. Tanggal 9 Mei adalah waktu yang tepat untuk mereka yang ingin memulai sesuatu yang baru (baik usaha, karier maupun asmara). Shio ular, kerbau dan ayam hendaknya tidak takut mengatakan apapun agar tidak terjadi kesalahpahaman dan tetap percaya diri. Sangat disarankan bagi Anda yang hendak memulai hubungan asmara agar tidak terburu-buru membuat sebuah komitmen serius. Terutama dengan orang yang baru saja Anda kenal.

Juli 2013
Adalah waktu yang tepat untuk melupakan masa lalu dan move on. Isi hidup Anda dengan kegiatan menyenangkan yang lebih banyak membuat Anda bahagia dan tidak terbeban.

18 Oktober 2013
Keberuntungan datang pada mereka shop anjing, macan, dan kuda. Ini adalah waktunya untuk menjalin relasi seluas mungkin karena kesempatan emas akan datang bagi Anda. Berbagi akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi Anda.

3 November 2013
Yang lama pergi, yang baru datang. Bicara soal kepergian sangat sensitif di akhir tahun ini. Namun, tetap percaya bahwa yang pergi akan membawa sesuatu yang lebih baik lagi. Ini adalah bulan di mana akan datang cinta bagi shio babi, kambing dan kelinci. Sangat penting juga untuk semua shio agar tetap berpikiran terbuka dan fleksibel. Jangan terlalu keras kepala dan miliki harapan di masa depan.



Ramalan bisnis yang peruntungannya akan cemerlang di Tahun Ular Air 2013:

1. Bisnis properti. 
Usaha di bidang properti memang sedang menggeliat. Beruntung bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis properti karena di Tahun 2013 nanti akan membawa berkah bagi bisnis properti. Bisnis properti ini diantaranya bisnis bahan bangunan, investasi tanah, serta perumahan. Teguh Satria, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Real Estate Indonesia (REI) menyatakan, bisnis properti memang diprediksikan bakal bergairah. Apalagi bunga kredit perbankan makin rendah, sehingga memacu penyaluran kredit perumahan.

2. Bisnis Makanan dan Minuman. 
Tahun 2013 juga akan memberikan keuntungan bagi para pebisnis makanan dan minuman, seperti bisnis rumah makan dan kuliner. Bisnis makanan dan minuman itu berkaitan dengan elemen air, sehingga prospeknya masih bagus. Usaha makanan dan minuman ini tidak akan mati sebab jumlah penduduk semakin banyak. Pertumbuhan ekonomi pun juga semakin baik sehingga mendongkrak tingkat daya beli masyarakat. Jenis usaha tersebut akan mendongkrak bisnis lain, seperti bisnis supermarket dan minimarket.

3. Agribisnis. 
Bisnis di sektor agribisnis seperti tanam-tanaman, hasil pertanian, perikanan dan peternakan, prospeknya juga akan bagus. Bisnis di sektor agribisnis akan meningkat. Ini bisa ditandai dari tingginya pertumbuhan bisnis tanaman, baik padi maupun yang lain. Meski demikian, cuaca , infrastruktur dan irigasi masih menjadi kendala utama, dan ini harus diwaspadai. Bisnis ini bisa menjadi peluang besar.

4. Industri kreatif. 
Bisnis di industri kreatif juga akan menunjukkan peningkatan. Yang paling prospektif adalah industri kreatif di bidang hiburan. Tren perkembangan dunia hiburan juga semakin baik.



Special thanks to sci.





Tahun Ular Air 2013 Tahun Ular Air 2013 Reviewed by Astroshiopedia on February 17, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD