Header AD

intro ads

Shio Ini Suka Menghilang Dari Pergaulan



Shio Babi

Orang yang memiliki shio Babi biasanya sungkan dan cenderung selalu membahagiakan orang di sekitarnya. Kalau sampai mereka mengilang biasanya karena mereka lagi marah karena merasa dimanfaatkan terus menerus oleh teman-temannya.

Shio Kambing

Kalau shio yang ini memang punya kecenderungan senang menyendiri. Mereka lebih senang merenung dan berfikir sendiri. Jadi, ketika mereka menghilang kasih mereka waktu saja, nanti juga balik lagi, kok, setelah menemukan yang mereka cari.

Shio Monyet

Agak jarang sih shio monyet hilang dari pergaulan , karena mereka kan senang banget bergaul. Tapi kalau sampai itu terjadi berarti memang dalam kondisi yang parah, mereka nggak suka orang melihat mereka dalam kondisi lemah, mereka ingin terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Shio Ular

Orang shio Ular punya banyak agenda tersembunyi, kalau mereka mengilang dari pergaulan mungkin mereka sedang mempersiapkan sesuatu. Bisa jadi mereka lagi sibuk pendekatan (PDKT) dengan seseorang yang belum boleh diketahui orang lain.

Shio Kerbau

Sebagai seseorang yang kaku dan nggak suka untuk ditentang, biasanya sih shio Kerbau hilang dari pergaulan kalau mereka merasa sudah nggak sesuai dengan visi misi teman-temannya. Mereka memilih untuk mundur dan mencari pertemanan lain.







Sumber: Bintang

Shio Ini Suka Menghilang Dari Pergaulan Shio Ini Suka Menghilang Dari Pergaulan Reviewed by Astroshiopedia on May 18, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD