Header AD

intro ads

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1)



Tahun 2018 adalah Tahun Anjing Bumi, yang dimulai dari tanggal 16 Februari 2018 dan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Februari 2019. Elemen Bumi (Yang) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan. 

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa kesuksesan bagi mereka yang memiliki kemurahan hati, integritas dan kejujuran yang tinggi. Tahun Anjing Bumi 2018 adalah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup (waktu untuk berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal) dan untuk memulai usaha bisnis baru. 

Lalu bagaimanakah nasib peruntungan Shio Anda di Tahun Anjing Bumi 2018? Mari kita simak bersama-sama bagaimana prediksi peruntungan Shio 2018 berikut ini:




Shio Tikus

Peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi 2018 terlihat biasa saja. Namun, akan mengalami sedikit perubahan berkat bantuan teman-teman Anda. Anda mungkin akan merasa banyak tekanan dan kelelahan, cobalah untuk bersantai sedikit. Kegiatan yoga atau apapun yang yang membuat Anda merasa relax wajib dicoba. 

Teman akan memainkan peran penting dalam hidup Anda pada tahun 2018 ini. Jadi carilah teman sebanyak mungkin dan hindari permusuhan. Hargailah semua jerih payah mereka. Mereka pasti akan mengulurkan tangan membantu ketika Anda membutuhkan. 


Asmara

Asmara di tahun 2018 ini menunjukkan jika Anda berada dalam suatu hubungan yang cukup serius, Anda perlu berkomunikasi lebih dalam untuk memecahkan permasalahan yang ada. Jangan mengabaikan masalah ini, karena ini mungkin menjadi awal masalah yang lebih besar. Kendalikan emosi dan cobalah untuk selalu mendengarkan pasangan Anda.

Bagi para wanita, saatnya untuk memakai gaun terindah dan ajaklah pasangan Anda untuk bersantai di luar rumah. Tahun ini akan menjadi waktu penuh kegembiraan dan menyenangkan. Khususnya bagi Anda yang single, karena Anda memiliki kesempatan yang baik dalam menemukan seseorang yang istimewa. Anda akan bertemu orang yang memenuhi benar-benar memenuhi syarat. Pakailah perhiasan giok dan batu kristal yang dilapisi emas untuk menambah keberuntungan asmara Anda.

Adapun bagi para pria lajang, Anda tidak seberuntung para wanita tahun ini. Tapi jangan berkecil hati, meskipun Anda mungkin tidak menemukan pasangan yang cocok, Anda masih bisa terus membuat pertemanan yang baru. Cobalah pakai aksesoris berwarna merah atau hijau untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda.


Keuangan

Keuangan Anda di tahun ini akan baik-baik saja, uang bisa datang secara perlahan namun pasti. Berinvestasilah dengan bijak dan hati-hati. Jika Anda lahir pada tahun 1972, Anda akan lebih beruntung dibidang keuangan dibanding yang lainnya. Ada banyak potensi untuk menutup penawaran yang menguntungkan. Gunakan warna merah, hijau dan ungu untuk warna ruangan rumah Anda tahun ini, sehingga keberuntungan keuangan Anda akan semakin baik.


Karir

Tahun 2018 menunjukkan bahwa Anda juga akan berhasil dibidang pekerjaan. Cobalah untuk meningkatkan keterampilan Anda. Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kenaikan gaji atau promosi. Manfaatkan posisi Anda untuk pengambilan keputusan dan kemampuan manajerial untuk mencapai kesejahteraan. Peluang bagus di bulan April, pertengahan Agustus hingga November.


Kesehatan

Kesehatan Anda tahun ini adalah sangat baik. Ingatlah untuk meluangkan waktu untuk berolahraga, itu akan membuat Anda lebih kuat. Cobalah untuk berhati-hati dengan benda-benda tajam disekitar Anda. 




Shio Kerbau

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa setiap strategi yang Anda buat akan gagal dan tidak mungkin untuk menarik keberuntungan yang besar. Anda dituntut lebih kreatif dan lebih fleksibel. Jika tidak maka tahun 2018 mungkin menjadi tahun yang sedikit menyulitkan.

Cobalah untuk merubah sikap Anda yang keras kepala dan belajar untuk mendengarkan serta berkomunikasi dengan orang lain. Beban kerja Anda akan meningkat dan Anda harus berhati-hati dengan investasi Anda. Pergilah keluar dan bersosialisasi, itu akan membawa Anda sukacita. 


Asmara

Tahun ini adalah tahun keberuntungan asmara Anda, jika Anda mencari seseorang yang istimewa, cobalah pergi keluar untuk bersosialisasi dan Anda akan bertemu seseorang. Bagi yang sedang berada dalam suatu hubungan, maka hubungan Anda berdua akan lebih erat tahun ini. Bagi para wanita single, Anda masih kurang beruntung dalam percintaan. Dan jika Anda (para wanita) berada dalam suatu hubungan, Anda harus belajar untuk berkomunikasi dan menghindari argumen yang tidak penting. Salah satu cara untuk meningkatkan keberuntungan dalam hal asmara, Anda dapat memakai beberapa aksesoris berwarna hijau (kayu berbentuk persegi panjang), dan para pria bisa memakai beberapa aksesoris warna hitam (kayu berbentuk bergelombang). Bulan-bulan dari bulan Maret sampai Mei, Agustus dan September Anda dapat melihat beberapa kesempatan pribadi yang indah. 


Keuangan

Prediksi untuk keuangan menunjukkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang biasa saja untuk keuangan Anda. Jangan membuat keputusan impulsif agar tidak menyesal kelak di kemudian hari. Cobalah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa. Cara untuk meningkatkan keberuntungan keuangan Anda adalah dengan mengecat salah satu sudut ruangan dengan pilihan warna: biru langit, hijau atau hitam, dan cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna putih mutiara. Anda dapat mencobanya juga untuk menempatkan secangkir air di sudut ruang kantor atau ruang kerja lainnya untuk membawa keberuntungan dalam keuangan Anda.


Karir

Anda harus berhati-hati dengan semua keputusan yang berhubungan dengan karier di tahun Anjing Bumi ini. Cobalah untuk bersikap low profil serta menjadi produktif di belakang layar dan menghindari konfrontasi dengan rekan kerja agar bisa berhasil di tahun ini. Anda juga menghindari aksi berpolitik di kantor, karena seseorang mengintai Anda untuk menusuk dari belakang. Keberuntungan Anda untuk tahun ini tergantung pada bagaimana kualitas kerja Anda - semakin keras Anda bekerja, semakin Anda akan berhasil. Jika Anda berencana untuk memperluas bisnis Anda, berhati-hatilah dan disarankan Anda bekerja dengan seorang wanita agar lebih beruntung. 


Kesehatan

Tahun ini Anda cukup sehat dan hanya mengalami sakit ringan seperti: flu, demam, dan sakit kepala akibat stres pekerjaan. Cobalah untuk menghindari pekerjaan lembur dan hindari juga konsumsi makanan berlemak atau berminyak!




Shio Macan

Peruntungan tahun ini menunjukkan bahwa tahun Anjing Bumi akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Anda. Secara harfiah macan adalah salah satu sekutu terbaik dari Anjing sehingga sebagian besar dari keberuntungan datang menghampiri Anda secara luar biasa.

Biasanya Anjing dan Macan bekerjasama dan berjuang dengan baik untuk masalah keadilan, moral dan nilai-nilai yang lebih tinggi. Poin lain yang juga akan lebih menguntungkan apabila mereka bisa mengurangi sikapnya yang agresif dan lebih peduli terhadap orang lain. Dan dengan bantuan teman-teman Anda, maka keberuntungan dalam hal kekayaan akan lebih baik. Namun, meskipun tidak ada kemunduran yang serius, tetaplah waspada karena keberuntungan Anda akan ada waktunya meningkat juga akan menurun. Anda perlu waspada terhadap masalah hukum serta transaksi yang melibatkan banyak dokumentasi. 

Di samping itu, tahun 2018 menyarankan Anda menjaga ego dan prilaku untuk menghindari konflik! Solusi terbaik untuk Anda tahun ini adalah untuk bekerja sama dengan orang-orang terdekat Anda, karena ini akan memastikan tidak ada permusuhan ketika Anda mengungkapkan suatu kebijakan! Anda juga harus bekerja dengan klien lama daripada yang baru sepanjang tahun ini.


Asmara

Keberuntungan asmara agak menurun tahun ini bagi para wanita, khusus yang single tahun ini belum waktunya bagi Anda untuk bertemu pasangan yang cocok. Namun, bagi para pria tampak akan lebih beruntung tahun ini, dan bagi yang single, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang spesial di tempat kerja atau di tempat mitra kerja Anda.

Secara umum, ada beberapa masalah yang menyangkut pihak ketiga untuk hubungan Anda, seperti orang-orang luar yang berusaha untuk menghancurkan hubungan Anda dan pasangan. Cobalah untuk menahan diri dari segala jenis gosip tahun ini, karena ini adalah sumber dari masalah yang dapat mengganggu keharmonisan antara Anda dan pasangan Anda. Untuk para wanita, warna putih adalah warna keberuntungan asmara Anda dan warna hitam adalah warna yang cocok bagi para pria. Perhiasan batu giok, batu kristal atau aksesoris berbentuk persegi panjang akan membawa keberuntungan asmara Anda di tahun ini menjadi lebih baik.


Keuangan

Keuangan tahun ini menunjukkan adanya peningkatan. Apapun yang ingin Anda kerjakan baik untuk memulai sebuah bisnis baru maupun berinvestasi, maka tahun ini Anda akan mendapatkan cukup banyak keuntungan. Namun demikian, Anda pun jangan terlalu boros, percayakan pada insting Anda. Bulan April, Juni, September dan Desember menjadi bulan yang sangat aktif.

Jika Anda seorang konsultan, freelancer, agen real estate atau agen asuransi, maka tahun ini adalah waktunya untuk mengambil keuntungan dan penghasilan Anda pun akan meningkat.

Warna coklat muda, coklat kuning, oranye terang dan kuning muda merupakan warna hoki Anda di tahun ini. Cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna ungu dan merah. Juga, Anda dapat mencoba untuk memakai ornamen yang terbuat dari batu giok atau batu kristal untuk ditempatkan di kantor Anda, karena keduanya bisa membantu Anda untuk lebih fokus dalam membuat keputusan penting.


Karir

Karir Anda pasti meningkat di tahun ini dan akan ada kesempatan untuk promosi serta penghasilan tambahan. Bagi Anda yang bekerja di industri pelayanan publik, tahun ini akan sangat baik untuk Anda! Ada indikasi kemajuan besar di tempat kerja, dan bahkan promosi atau posisi baru. Juga sedikit lebih kemantapan dan beberapa komitmen kuat untuk bekerja akan membawa kesuksesan yang lebih besar. Sikap lebih rendah hati dan santai juga akan meningkatkan peluang keberuntungan secara drastis. Bulan Februari, Maret, Juli sampai pertengahan Oktober Anda dapat melihat perkembangan karir yang penting.


Kesehatan

Anda akan menikmati kesehatan fisik yang optimal di tahun ini! Tapi, Anda mungkin akan merasa mudah tertekan dan khawatir tahun ini. Hindari tempat-tempat 'Yin' seperti tempat pemakaman. Habiskan banyak waktu Anda di tempat yang panas, iklim cerah atau pergi ke pesta pernikahan untuk mengurangi masalah ini. Jangan lupa berolahraga untuk mejaga otot kaki Anda.




Shio Kelinci

Prediksi peruntungan menunjukkan bahwa tahun ini Anda akan merasa lebih nyaman sehingga beberapa perbaikan dalam hal keberuntungan jauh lebih mungkin terjadi. Dengan latar belakang intelektual Anda akan memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan imbalan. Keberuntungan kekayaan dan karir Anda akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya! Anda mungkin mendapatkan peluang besar melalui bantuan orang lain, karena itu jangan malu untuk meminta bantuan dari teman dan kolega Anda.

Tahun ini adalah tahun yang baik untuk pekerjaan Anda di bidang penjualan, properti atau asuransi. Hal ini karena adanya interaksi yang baik dan keterampilan komunikasi yang kuat dari Anda! 

Asmara

Bagi Anda yang sudah menikah harus menjaga reputasi, berhati-hati dan pandai menahan diri. Bagi yang single, ada banyak peluang asmara datang dari teman-teman Anda. Namun pada saat menjalani hubungan baru timbul masalah kecemburuan kecil dan cobalah untuk menjauhi godaan! 

Bagi mereka yang berada dalam hubungan berkomitmen, Anda berdua akan lebih dekat. Menghargai apa yang Anda miliki dan semuanya akan baik-baik saja. Namun, bagi para wanita perlu belajar untuk bersabar. Jangan terburu-buru jika Anda belum siap. Perlu waktu untuk mengenalnya lebih baik. Jika Anda sudah menikah, ini adalah saat yang tepat untuk memulai rencana untuk memiliki bayi. 

Bagi para pria yang sudah berpasangan, inilah tahun terbaik untuk asmara Anda. Dan bagi pria lajang, Anda akan segera menemukan permaisuri Anda. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, para wanita bisa memakai aksesoris berbentuk bulat dan pakaian putih; Untuk para pria warna kuning adalah warna hoki Anda dan Anda dapat mencoba untuk memakai aksesoris seperti batu giok atau batu kristal.


Keuangan

Anda akan melihat banyak peluang baik di keuangan Anda. Keberuntungan ada di pihak Anda, dan jika Anda memiliki rencana yang telah direncanakan sejak lama, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk melaksanakannya. Maret, Juni hingga Agustus dan November akan jadi bulan yang positif. Warna coklat muda, warna bumi dan beige adalah warna keberuntungan keuangan Anda tahun ini, dan cobalah untuk memakai aksesoris dengan warna ungu. Juga, Anda dapat menempatkan sepotong batu giok atau batu kristal di kantor Anda untuk membantu Anda dalam mendapatkan ketenangan batin Anda.


Karir

Karir Anda untuk tahun 2018 menunjukkan bahwa akan ada kenaikan dan prospek keuangan yang luar biasa. Bos Anda akan mulai melihat bakat Anda dan ada promosi di masa depan. Maret, Mei, Juni dan September bisa melihat perkembangan yang positif. Good luck!!


Kesehatan

Anda akan menikmati tahun yang sangat sehat. Namun dengan popularitas Anda meningkat tahun ini, cobalah untuk menjaga pola makan, karena ada potensi masalah yang berkaitan dengan kolesterol dan tekanan darah untuk Kelinci. Kemudian Ada indikasi anggota keluarga laki-laki, terutama yang sudah tua, rentan terhadap kesehatan yang buruk. 




Shio Naga

Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa ada kemungkinan Anda tidak banyak kesempatan meraih keuntungan finansial yang besar. Ada baiknya jika Anda lebih bijak dalam mengatur pengeluaran keuangan dan banyak menabung. Namun, Anda akan menemukan bintang keberuntungan Anda dari seseorang yang dekat dengan Anda. Ini bisa dari teman, anggota keluarga atau kolega. Karena uluran tangan dari orang ini, hal-hal akan berubah menjadi baik. Namun demikian, tetap berhati-hati dengan keuangan Anda dan hindari investasi yang berisiko seperti pasar saham atau reksa dana.

Sementara itu, akan ada perubahan bagi Anda, baik dalam karir, keuangan dan asmara. Oleh karena itu, strategi terbaik adalah untuk tetap low profil dan bersabar menunggu perubahan. Bagi Anda yang berada di industri kreatif seperti penulis, desainer, copywriter dan seniman tampaknya tidak ada masalah di sepanjang tahun anjing bumi 2018 ini! 

Secara umum, keberuntungan kekayaan Anda akan melemah, dan keberuntungan karir Anda adalah akan meningkat.


Asmara

Anda yang berada dalam hubungan berkomitmen dapat menemukan beberapa ketegangan. Tapi, ini lebih mungkin terjadi untuk pasangan yang baru memasuki tahap mengenal satu sama lain, daripada mereka yang telah bersama-sama untuk waktu yang lama.

Jika Anda sudah menikah, Anda berdua harus sering berkomunikasi dan lebih saling memahami. Cobalah menahan emosi, bersikap sabar dan menahan diri. Kadang-kadang, tidak adanya kedekatan hati akan memperbesar konflik dan perang dingin. Komunikasi adalah satu-satunya kunci untuk membuat hal-hal yang lebih baik, jadi hati-hati apa yang Anda katakan dan belajar untuk menangani masalah yang lebih baik.

Bersabarlah jika Anda wanita lajang dan harus lebih bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Dan untuk pria, Anda cukup beruntung kali ini. Kabar baiknya adalah, mungkin ada banyak kesempatan di luar sana untuk mengejar wanita yang istimewa, namun Anda harus sangat selektif, jika Anda melompat ke dalam hubungan terlalu cepat tanpa benar-benar mengetahui orang itu, Anda mungkin mendapatkan diri Anda ke dalam masalah.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam bidang asmara, para wanita bisa memakai aksesoris berbentuk persegi panjang dan pakaian dalam warna hijau; Sedangkan para pria warna hitam adalah warna keberuntungan asmara Anda. Anda dapat mencoba untuk memakai aksesoris bentuk bergelombang atau dengan air di dalamnya.


Keuangan

Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa perlahan namun pasti keuangan Anda akan menjadi lebih baik, walaupun membutuhkan waktu dan kesabaran. Februari, Mei, Agustus dan Desember Anda akan melihat hal-hal yang positif. Anda harus belajar untuk menabung lebih banyak daripada menghabiskannya. Namun, karena ada kemungkinan untuk kerugian besar di bidang keuangan Anda, Anda harus sangat berhati-hati dan konservatif tahun ini. Waspadalah terhadap pencurian dan biaya tak terduga, Anda harus belajar untuk mengelola uang Anda lebih baik. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, meletakkan secangkir air dalam ruangan.


Karir

Akan ada konflik dan hambatan dalam karir Anda. Jadi, Anda perlu mempersiapkan diri, menghadapi masalah dengan kepala dingin dan kesabaran. Jika Anda bekerja paruh waktu, hindari pertengkaran dengan rekan kerja atau atasan. Namun tetap akan ada kesempatan untuk mengubah pekerjaan, Anda juga akan mendapatkan beberapa bantuan dari rekan kerja atau teman. Hanya ingat untuk berhati-hati dari apa yang Anda katakan, kata-kata dan perilaku Anda mungkin menjadi alasan yang membuat Anda dalam kesulitan. April, Juni dan periode dari akhir September sampai November bisa melihat beberapa perkembangan karir yang positif. 


Kesehatan

Anda mungkin rentan terhadap sakit perut, sakit di daerah dada dan daerah rusuk. Hati-hati jika memilih makanan. Anda juga perlu berhati-hati ketika Anda terlibat dalam kegiatan berisiko seperti panjat tebing dan sky diving.




Shio Ular

Peruntungan tahun 2018 menunjukkan bahwa ada tanda-tanda yang sangat menguntungkan! Ini adalah tahun untuk mendapatkan promosi atau kenaikan gaji. Namun, hati-hati dengan sikap dan perkataan Anda, karena ini sering membuat Anda dalam kesulitan. Hindari kegiatan spekulatif dan investasi, juga berhati-hati ketika menerima tips dari orang dalam bisnis!

Tahun 2018 merupakan tahun yang baik untuk bertemu teman-teman baru dan meningkatkan kehidupan sosial Anda. Pergi keluar dan bertemulah dengan mereka, karena hal ini akan menguntungkan Anda dengan cara tak terduga.

Kepala dingin, tenang dan bijaksana merupakan resep terbaik untuk tahun 2018 untuk memperoleh porsi besar keberuntungan.


Asmara

Tahun Anjing Bumi 2018 adalah tahun terbaik bagi Anda dalam hal asmara. Februari, Mei, Juli dan September adalah bulan yang sangat menguntungkan. Oleh karena itu, untuk yang masih single, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk hubungan yang baru, jadi pilihlah calon pasangan Anda dengan cermat. Dan yang terpenting, jangan hanya duduk dan menunggu saja, cobalah sedikit lebih agresif dan keberuntungan akan berada di tangan Anda.

Bagi yang sudah menikah, ini akan menjadi waktu untuk ujian bagi Anda dan pasangan Anda. Cinta segitiga dan banyaknya godaan akan datang menghampiri Anda, jadi terus kontrol diri Anda secara utuh. Menjaga pernikahan Anda bersama-sama dengan menjaga kesabaran, dan bersikap baik terhadap pasangan Anda setiap saat. Anda akan melakukan hal besar dengan cara ini! Sebaliknya bagi yang single, Anda mungkin akan menemukan banyak keberuntungan dalam asmara tahun ini. 

Mereka yang sedang menjalin hubungan akan ada rencana pernikahan di tahun 2018 ini! Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, para wanita bisa memakai aksesoris berwarna hitam, bentuk bergelombang; Sedangkan para pria, Anda bisa memakai aksesoris berwarna putih, bentuk oval atau bulat.


Keuangan

Keuangan Anda sangat baik di tahun 2018 ini. Ada peluang di mana-mana, jadi pilihlah dengan hati-hati. Investasi akan menguntungkan, tapi mulai dari yang kecil dan tidak terlalu impulsif, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari itu. 

Sesekali cobalah untuk mendengarkan saran dari lawan jenis. Sementara itu, ini mungkin menjadi tahun yang baik untuk memulai karir baru, jadi jika Anda telah berpikir tentang hal ini selama bertahun-tahun, karena tahun Anjing Bumi 2018 adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

Warna gold, off-white dan warna gelap merupakan warna yang bisa membantu keberuntungan keuangan Anda meningkat tahun ini. Coba juga untuk memakai aksesoris dalam warna espresso. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, bisa juga menempatkan kristal atau benda putih di sisi utara kantor Anda.


Karir

Karir Anda akan stabil tahun ini, dan bagi mereka yang bekerja paruh waktu, tunggu kesempatan. Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk pekerjaan. Anda bahkan mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk promosi. Pastikan untuk menunjukkan kinerja Anda di mata bos Anda. Kenaikan gaji atau promosi yang telah lama tertunda akan tercipta tahun ini. Bulan-bulan dari bulan Februari sampai April serta September dan November akan bisa melihat beberapa perkembangan menarik.


Kesehatan

Kesehatan Anda menunjukkan kesehatan fisik yang baik tahun ini! Meskipun Anda akan memiliki sedikit depresi, kecemasan dan masalah kesehatan mental yang berhubungan dengan stres pekerjaan. Tingkat emosi Anda pun kadang dapat menyebabkan insomia! 





Baca juga:

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini


Peruntungan Shio berdasarkan elemennya:

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini







= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!

Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html




























Tag:  ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing, bumi, tanah, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah, tahun ayam api 2017, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, feng shui 2018, year of fire rooster 2017, pilihan warna 2018, ramalan artis 2018, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018, the year of dog earth, dog earth chinese astrology, dog 2018, dog earth 2018, year of 2018, dog year 2018, prediction 2018, fortune teller 2018, chinese horoscope 2018, chinese zodiac 2018, zodiac 2018, peruntungan nasib 2018, meramal tahun 2018, prediksi tahun babi bumi 2019, ramalan 2019, feng shui 2019.





Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) Reviewed by Astroshiopedia on February 20, 2017 Rating: 5

36 comments

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL BAHWA DULUNYA SAYA SELALU KALAH BERMAIN TOGEL DAN SEMUA BARANG2 SAYA HABIS TERJUAL GARA2 MAIN TOGEL TIDAK PERNAH MENANG.TAPI SYUKUR ALHAMDULILLAH ADA TEMAN SAYA YANG BERIKAN SAYA NOMOR AKI WIJOYO KATANYA KI WIJOYO BISA MENGELUARKAN ANGKA GHOIB/RITUAL TAPI SAYA BELUM YAKIN BAHWA ADA ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA GHOIB/RITUAL,AKHIRNYA SAYA COBA2 MEMBERANIKAN DIRI UNTUK MENGHUBUNGI AKI WIJOYO TERNYATA ANGKA YANG DI BERIKAN AKI WIJOYO 4D (1607) BETUL BETUL TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 375 JUTA ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MENUTUPI SEMUA HUTANG2 SAYA DAN SEKARANG SAYA JUGA SUDAH MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA YANG NAMANYA ANGKA GHOIB/RITUAL JITU SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI WIJOYO DI NOMOR(_=082=346=668=257=_)SAYA YAKIN ANGKA YANG DI BERIKAN AKI,DAPAT MERUBAH NASIB ANDA ATAU KLIK WWW.TOGEL257.COM
    yang punya room/halaman 'terima kasih atas tumpangannya








    ReplyDelete
  2. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka ((( 1333 ))) alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,DI NO Cll (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti Saya menang togel 179
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..


    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: Cll (((082-313-336-747)))



    KLIK DISINI ((((( BOCORAN DUKUN TOGEL YANG AKAN BAKAL TEMBUS HARI INI ))))


    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

    angka GHOIB; malaysia

    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/


    angka GHOIB; laos






    ReplyDelete
  3. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari Kyai.Syekh Abdul Muhyi, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2Miliar yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Kyai. (Syekh Abdul Muhyi) di 0853.9899.6887 jika ingin seperti saya silahkan hubungi Kyai.Syekh Abdul Muhyi 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa Demi allah ini kisah nyata saya...

    ReplyDelete
    Replies

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  4. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari Kyai.Syekh Abdul Muhyi, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2Miliar yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Kyai. (Syekh Abdul Muhyi) di 0853.9899.6887 jika ingin seperti saya silahkan hubungi Kyai.Syekh Abdul Muhyi 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa Demi allah ini kisah nyata saya...

    ReplyDelete
  5. Dunia Yang Akan Mewujudkan Impian Anda,Kami Akan Memberikan solusi mengatasi masalah ekonomi anda.
    Hanya Dengan Bermodalkan Kepercayaan Dan Keyakinan/TOGEL YANG TERBAIK. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
  6. Jika Anda Ingin Mencoba Pesugihan Melalui Ramalan Togel Gaib..!!
    Silahkan membaca artikel atau petunjuk di bawah ini.
    Eyan. Akan membantu anda dengan kemampuan yang Eyan Miliki dan salah satu kemampuan yaitu ..Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Tembus Untu kesemua Togel Mania Di Seluru dunia.. Kami akan bekerja Tiada Henti Untuk Bisa menembus angka dari alam Goib..Dengan demikian kami Jamin angka tersebut 100% akan Tembus. Kami Hanya Memberikan Bocoran angka togel tersebut.. Hanya Kepada Orang-orang Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkannya. Dan kunci Kami Adalah Anda OPTIMIS..Hanya Sebuah Optimis Anda bisa Menang.!
    APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DIBAWA INI
    1.) Di Lilit Hutang
    2.) Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3.) Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4.) Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat,,
    Jangan Anda Putus Asa,Anda Sudah Berada Di Blog yang sangat tepat..Kami akan membantu anda semua dengan kemampuan dan keahlian yang Kami miliki untuk membantu dan mewujudkan impian anda..!
    Jika Anda Ingin Memenangkan Angka bocoran Togel Hasil Ritual Dari EYAN GURU..Anda bisa hubungi EYAN Di Nomor Yang Tertulis Di bawa ini :
    ( Nomor Hp Eyan Guru ) : 085288884345
    PERHATIAN...!!
    Sehubung karna sudah banyaknya saudara - saudara yang mengalami tindak kepada yang tidak bertanggung Jawab,dengan ini Eyan Guru informasikan kepada semua Pasien dan calon Pasien baru. Bahwa nomor Asli Eyan Guru Adalah : Call +6285288884345 Agar lebih afdol kiranya selain nelpon langsung, Anda juga di haruskan mengirim maksud dan tujuan anda..

    1). Setelah anda mendapatkan angka hasil ramalan dari Eyan Guru, dilarang keras memberitahukan kepada orang lain meskipun itu adalah keluarga anda.
    2). Selama angka belum anda terimah, dilarang keras memakan makanan yang
    Berupa daging atau ( hewan ber-nyawa ), dan Berzina..
    Hasil Ramalan terdiri dari angka 2D,3D,4D,6D. Jika anda betul-betul serius dan siap menerima pantangan Dari kami dan jin khodam kami, kami meyakini ritual kami akan berjalan lancar dan sukses tampa Hambatan, Dan hasil ritual yang kami berikan kepada anda, itu sesuai dengan kainginan anda.Yang di Anggap Sah Mendapatkan Ramalan Dari Eyan Guru,

    Anda Terlebih Dahulu Mengirimkan SMS
    Nama,Alamat,Pekerjaan, No Hp Yang Bisa Dihubungi..
    Eyan Guru Hanya Membantu Bagi Orang-orang
    Saudara-saudara Yang Sangat Serius...









    ReplyDelete
  7. http://koran777.blogspot.com/2017/05/taipanqq-kisah-sopir-angkot-korban-boom.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete
  8. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya dan beliau juga membantu untuk melariskan usaha/dagangan saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) atau anda yg punya usaha ingin melancarkan usaha anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...





    ReplyDelete


  9. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Arman pribadi biasa di panggil arman , TKItinggal di kota Pontian,johor Malaysia,Saya berprofesi sebagai Kuli bangunan, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar.
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos pulang sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah,sedangkan hutang banyak, kebetulan teman saya buka-buka internet mendapatkan nomor hp Mbah Suro 082354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan togel dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya.Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya,baiknya melalui jalan togel saja.Dan angka yang di berikan beneran tembus ,4613 dan saya dapat 270 juta alhamdulillah...
    bagi teman teman tki tkw,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas dan ingin pulang ke indonesia.Solusi terbaik hubungi saja beliau di 082354640471.
    Jangan putus asa masih ada harapan untuk hari esok.



    ReplyDelete


  10. Mbah Suro memang top -- markotop, kemarin saya coba buka internet di forum togel kebetulan saya baca komentr teman katanya sering di bantu sama beliau melalui anka ritual/ghaib,
    Awalnya saya tidak percaya masalah kaya gitu, terus saya beranikan diri menhubungi nomor beliau di 082354640471 ternyata benar-benar membantu saya...
    Memang saya pernah baca jejak beliau koran KALTIM Post beserta nomor hp nya 082354640471 dan beliau juga sering bantu orang-orang yg terkendala masalah ekonomi apalagi jaman sekarang banyak yg utang sana sini.........


    ReplyDelete
  11. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasi

    ReplyDelete
  12. ,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  13. NONSTOP4D ADALAH AGENT TOGEL TERPERCAYA DAN TERAMAN YANG HADIR DENGAN DISKON DAN PASARAN TERBAIK, BERBAGAI PROMO MENARIK SERTA HADIAH KEMENANGAN YANG FANTASTIS
    TERDAPAT 4 PASARAN FAVORIT YAITU SINGAPORE, SINGAPORE 45, MALAYSIA ,& HONGKONG. TERSEDIA 4 BANK UNTUK KENYAMANAN TRANSAKSI ANDA
    NONSTOP4D JUGA DIDUKUNG OLEH CUSTOMER SERVICE YANG PROFESIONAL YANG SELALU SIAP MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM NONSTOP. NONSTOP4D TERUS BERUSAHA MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK KHUSUS UNTUK ANDA Modal 20ribu+bonus 50% , keuntungan hingga puluhan juta. Daftar sekarang, hub Line : togelnonstop | WA: +6281314016020 | website : https://goo.gl/pWZRPF

    ReplyDelete
  14. Yuk Join Us Hanya di RoyalQQ anda bisa merasakan sensasi kemenangan ^^

    Hanya dengan nominal deposit Rp. 15.000,- anda sudah bisa bermain disemua jenis games

    RoyalQQ juga membagikan BONUS TO 0.5% SETIAP HARI lho!!

    So what are you waiting for?!?

    Register now, hanya di
    www.royalqq.com

    ReplyDelete
  15. CekQQ merupakan situs judi poker online uang asli, dominoqq, agen bandarq terpercaya dan terjamin se-indonesia. CekQQ selalu memberikan kemudahan untuk setiap member yang ingin bergabung dan bisa di akses juga dengan mudah, tidak ribet pastinya dengan cepat hanya dengan langsung mengunjungi situs resmi kita http://www.cekqq.com/ maka anda sudah bergabung dengan kita dan di halaman tersebut sudah langsung tersedia beberapa fitur yang bisa membantu anda seperti LiveChat yang sudah kita sediakan apabila kesulitan bisa langsung membuka Live Chat untuk berkomunikasi dengan CS kita secara langsung.

    Beberapa fitur lainnya seperti menu untuk Login dan Daftar di http://www.cekqq.com/ juga tersedia langsung begitu masuk ke situs kita Login berfungsi untuk masuk ke dalam akun bila sudah memiliki nya dan Daftar berfungsi untuk melakukan pendaftaran apabila belum memiliki akun dan masih pertama kali mengunjungi situs kita maka bisa langsung daftar apabila ada kesulitan atau ada yang tidak mengerti beberapa fitur yang bisa membantu anda siap anda gunakan ada juga kontak kita yang tertera seperti BBM, WA juga ada kita sediakan agar lebih mudah untuk berkomunikasi dengan kita. CekQQ memiliki nominal setor dana dan tarik dana yang sangat terjangkau dan pasti nya sangat mudah untuk melakukan penyetoran dan tarik dana.

    Dengan 1 user ID http://www.cekqq.com/ yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja, anda dapat memainkan 7 permainan yaitu Poker, DominoQQ, BandarQ, AduQ, Sakong, Capsa Susun, dan Bandar Poker. Sensasi bermain layaknya dimeja judi asli yang tidak pernah anda rasakan di situs judi online lainnya. Pelayanan ramah dari CS profesional 24 jam setiap harinya yang memanjakan anda saat melakukan transaksi ataupun dalam bertanya saat mendapati kendala dalam bermain atau bertransaksi. Kenyamanan dan kepuasan member kami adalah yang pertama untuk kami.

    Dengan support 5 bank besar lokal yaitu BCA, BNI, BRI, Danamon dan BRI akan sangat memudahkan semua pecinta judi kartu online seindonesia dalam melakukan deposit dan tarik dana. http://www.cekqq.com/ juga memberikan promo berupa bonus cashback sebesar 0.5% dan bonus referral yang mencapai 20% untuk semua member cekqq seumur hidup. Memberikan persentasi kemenangan yang lebih tinggi dari pada situs lainnya dan bermain dengan player profesional senusantara.

    Jika anda sudah memiliki ID dan ingin setor dana di http://www.cekqq.com/ tinggal ke bank dan mengirim dana ke rekening kita yang sedang online bisa di cek di kolom setor dana kita, bila ingin tarik dana hanya tinggal isi kolom tarik dana yang ada di situs kita maka dengan waktu beberapa menit saja dana akan langsung kita proses tidak perlu menunggu lama-lama lagi. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan yang canggih yang menjamin semua member merasa aman dan nyaman untuk bermain. CekQQ dapat diakses melalui PC, Notebook dan Tablet Smartphone ANDROID & IOS.

    ReplyDelete
  16. Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete

  17. KABAR BAIK!!!

    Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tanpa biaya transfer,
    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Tanpa biaya pendaftaran,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  18. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  19. Saya Devina dari Jakarta di Indonesia, saya menghabiskan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada PROMISE Mom yang kebetulan adalah pemberi pinjaman online dari PROMISE LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar dapat melihat posisi saya hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed untuk mendapatkan pinjaman online dari Christabel, menurut dia sebelum Tuhan mengarahkannya ke tangan Lady Promise dan Nyonya Promise meminjamkan 800.000.000 rupiah tanpa stres. dan menunda, tolong jangan hubungi Christabel Missan melalui email:
    christabelloancompany@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

     Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk memastikan itu benar dan membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Dian Pelangi, dia menyuruh saya untuk menghubungi Mrs. Janji saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah bagaimana mengajukan pinjaman dari Ibu. Janji yang harus saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi permohonan permintaan, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar ke perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya.

    Lalu saya bertanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa apa yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Berjanjilah dan aku mengikuti instruksi dengan hati-hati untukku. Saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk berjanji untuk membagikan kabar baik tentang Lady Promise dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima 700.000.000 Rupiah peringatan.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Promise via Email: promisesoledadloancompany@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman terjamin Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: Reddevina@gmail.com

    Dan Anda masih dapat menghubungi teman baik saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya (lianmeylady@gmail.com). Ini adalah ibu baik WhatsApp Number +12677251173

    Saya percaya gilirannya yang baik bernilai lain.

    ReplyDelete
  20. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk mewujudkan semua rekan saya INDONESIAN. yang telah terjadi, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Ini adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda ingin. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  21. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  22. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  23. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

  24. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman Saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada TUHAN, saya mendapat pinjaman sebesar Rp70.000. 000 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman palsu, untuk pinjaman 100%, hubungi (anthony.yulianalender @ gmail.com) BBM INVITE ((E37F9BCC)) atau melalui whatsapp +2348138908619 Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya {jerryandi843@gmail.com}

    ReplyDelete

  26. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  27. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN DUNIA. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Soledad And Perpetual bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan fashion.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    Ibu Soledad melalui email: (promisesoledadloancompany@gmail.com) Dan (Perpetualsmithloancompany@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com). Ini adalah nomor WhatsApp ibu baik +15614916019

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    ReplyDelete
  28. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com


    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Nama Perusahaan ::::: ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    Salam dari Perancis

    Saya ingin menciptakan kesadaran bagi orang-orang saya di Indonesia tentang Perusahaan Pinjaman bahwa saya mendapat pinjaman dari untuk mengurus tagihan medis orang tua saya dan saya dapat membuka bisnis keluarga untuk mereka

    ONE BILLION RISING FUND adalah perusahaan pinjaman yang datang untuk membantu saya selama krisis keuangan saya dan saya bisa mendapatkan pinjaman Euro15,000.00

    Jadi saya pergi untuk memberi tahu sesama orang Indonesia bahwa jika mereka membutuhkan pinjaman asli dari perusahaan tepercaya, mereka harus menghubungi ONE BILLION RISING FUND karena mereka telah menyelesaikan keraguan saya dan sekarang saya tahu bahwa tidak semua pemberi pinjaman online baik tetapi perusahaan buruk. tidak akan membiarkan kita melihat pemberi pinjaman yang baik
    Saya telah mendengar dan bertemu banyak pemberi pinjaman palsu ketika saya berada di Indonesia dan mereka semua membuat hidup saya di Indonesia tidak layak karena rahmat Tuhan saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Prancis dan sudah 5 tahun sejak saya di sini di Perancis di mana saya bertemu dengan satu-ke-satu agen ONE BILLION RISING FUNDdan dia memperkenalkan memberi saya perusahaan gmail bahwa saya harus menghubungi perusahaan dan dia juga membantu saya mendapatkan pinjaman

    Maksud saya adalah bahwa masih ada pemberi pinjaman online nyata tetapi jika Anda masih tidak yakin bagaimana cara mendapatkan pinjaman, saya akan mendorong Anda untuk menghubungi perusahaan ini dengan Gmail di atas dan saya memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dengan lancar dan mudah.

    Bersenang-senang selalu dengan ONE BILLION RISING FUND online

    Gmail saya
    Andy Muhammad Dwi
    andymuhammad.dwi@gmail.com

    Tambahkan ne di Google Hangout

    Tetap Perpesona

    ReplyDelete
  30. Nama saya Reni Alida, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah penipuan, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.600.000,00 (600 ribu) dalam waktu kurang dari 24 jam dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu-ragu, silakan hubungi dia melalui email nyata: Elizebethisaacloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi syarat dan ketentuannya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: renialida@gmail.com. Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    ReplyDelete
  31. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  32. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  33. KABAR BAIK

    Halo, saya Nyonya Promise Soledad, Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tujuan lain? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Jangan cari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi kenangan !!! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, swasta dan perorangan dengan suku bunga rendah dan terjangkau sebesar 1% untuk jangka waktu tetap 1-25 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda dapat menghubungi kami melalui email melalui: promiseoledadloancompany@gmail.com
    DATA APLIKASI
    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi di tempat kerja:
    9) pendapatan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman:
    11) durasi pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal Lahir:
    14) Nomor Whatsapp:
    Terima kasih

    ReplyDelete
  34. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete
  35. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk menasihati semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan Rp 15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari PUSAT PINJAMAN MODAL dan dia akhirnya menerima pinjaman. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk mengkonfirmasi dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya. teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. Tomasa Justin, CAPITAL CENTER, dia membuat dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000.

    Saya memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan aplikasi pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan. Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Bu MARIA PEDRO.
    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik. jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik, jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya MARIAPEDRO melalui EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail .com]

    Yono viadia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM

    Anda masih dapat menghubungi saya jika membutuhkan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla76@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya Suri

    Terima kasih sekali lagi telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete

Post AD