Header AD

intro ads

Inilah Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak



Ternyata zodiak kamu berpengaruh juga lho terhadap gaya cemburu kamu. Nah, ini dia penjelasannya:

Capricorn
Hampir sama dengan para Scorpio, pemilik zodiak Capricorn adalah orang-orang yang sangat sering merasa cemburu. Walau mereka sangat sering cemburu, mereka tak akan mengungkapkan kecemburuan tersebut. Jika dikhianati, mereka akan meninggalkan pasangan dengan begitu saja bahkan tanpa penjelasan apapun.

Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius adalah orang-orang yang tidak mudah diduga. Saat cemburu atau tidak, mereka akan menunjukkan sikap yang sama. Dan kita tak bisa dengan mudah melihatnya. Pemilik Aquarius adalah orang-orang yang sangat pandai menyimpan perasaannya.

Pisces
Bagi para pemilik zodiak Pisces, mereka dikenal sebagai pribadi yang tidak cemburuan.
Walau jarang atau bahkan tidak cemburu, di dalam hatinya yang terdalam, mereka akan tetap merasakan cemburu. Ketika mereka cemburu, mereka akan merasa bersalah dengan perasaannya sendiri tersebut.

Aries
Dari luar, seseorang dengan zodiak Aries biasanya sangat peduli dan juga percaya diri. Mereka juga terlihat selalu baik-baik saja. Tapi kamu jangan salah Ladies, tidak jarang, para Aries diam-diam akan merasa rendah diri dan menangis tersedu-sedu kala ia merasa cemburu. Mungkin ia akan sangat marah saat cemburu, tapi, jika ia telah merasa cemburu pada seseorang yang benar-benar ia cintai dengan tulus, ia akan lebih banyak menerima dan melewatinya dengan sabar. Dalam menjalani hubungan, tidak jarang perasaan Aries akan naik turun dan penuh drama.

Taurus
Biasanya, mereka yang berzodiak Taurus adalah orang-orang yang keras kepala dan tak suka menunjukkan perasaan cemburunya. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang sangat rasional. Para Taurus tidak banyak merasa cemburu, apalagi, jika cemburu tersebut tanpa alasan yang jelas. Jika mereka dikhianati, mereka akan lebih memilih diam dan menyudahi hubungan. Mereka tak suka dengan hubungan yang runyam dan berbelit-belit apalagi hubungan yang mengalami banyak perdebatan di dalamnya.

Gemini
Bagi mereka yang berzodiak Gemini, mereka akan lebih mudah menyadari bahwa untuk setia bukanlah suatu hal yang mudah. Meski begitu, mereka tetap akan mengharapkan kesetiaan dan kejujuran pasangan seperti yang ia berikan pada pasangan. Biasanya, para Gemini akan segan mengungkapkan perasaan mereka saat cemburu. Tapi, kalau sudah sangat cemburu dan tak kuat dengan perasaannya, secara terang-terangan ia akan mengungkapkan itu semua.

Cancer
Selanjutnya adalah mereka yang memiliki zodiak Cancer. Bagi mereka yang berzodiak Cancer, saat mereka cemburu, mereka akan menyimpan perasaan cemburu tersebut di dalam hati. Para Cancer adalah tipe orang yang jarang merasa cemburu. Tapi, sekali cemburu dan dikhianati, ia akan dengan mudah memutuskan hubungan dan tak akan memaafkan seseorang yang telah berkhianat padanya.

Leo
Pemilik zodiak Leo dikenal sebagai seseorang yang percaya diri dan bisa membuat orang lain senang. Tapi jangan salah, saat mereka merasa cemburu, perasaan itu bisa meledak dengan mudah dan mengungkapkannya secara terang-terangan. Beberapa orang yang berzodiak Leo, tak mudah menahan perasaan mereka. Mereka lebih senang mengungkapkan apa yang ia rasakan secara terang-terangan dan jujur.

Virgo
Mereka yang berzodiak Virgo biasanya bisa dengan baik menjaga emosi dan menstabilkan perasaan. Tapi, secara diam-diam mereka juga akan menjadi pribadi yang sangat pencemburu. Mereka akan mencari tahu segala permasalahan dengan sangat detail. Dan jika ia menemukan kamu atau orang yang dicintai memang bersalah dan berkhianat, jangan harap jika mereka akan mempercayai kamu lagi.

Libra
Kebanyakan, pemilik zodiak Libra adalah orang yang ingin disukai dan berusaha menghindari konflik. Meski begitu, mereka adalah orang-orang yang cenderung rendah diri dan gampang cemburu. Walau gampang cemburu, Libra sering kali menyimpan perasaan tersebut dan mencari aman agar hubungan tetap berjalan. Mereka bahkan selalu berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tidak merasa cemburu lagi.

Scorpio
Orang-orang yang berzodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang paling pencemburu dibanding semua zodiak. Mereka bisa cemburu dengan siapa saja dan di mana saja, bahkan dengan orang-orang yang tak pernah dikenalnya. Tapi beruntung, mereka masih bisa mengontrol emosi dan rasa cemburu dengan baik dalam waktu bersamaan.

Sagitarius
Mereka yang berzodiak Sagitarius adalah orang-orang yang tidak mudah cemburu. Kalaupun sedang cemburu, mereka akan lebih senang menyimpannya dan tidak mengakuinya. Meski jarang cemburu, mereka sangat tidak suka dikhianati dan dikecewakan. Akan sangat sulit mendapatkan maaf dari mereka ketika kita telah mengkhianatinya.







Sumber: Realitysandwich.


Inilah Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak  Inilah Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak Reviewed by Astroshiopedia on May 12, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD