Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Macan dari golongan darah


       Shio Macan




Golongan Darah A

Kepribadian orang yang ber-Shio Macan dengan Golongan Darah A adalah bergairah, konservatif dalam berpikir, tapi bisa sangat impulsif. Akibatnya Anda sering mendapatkan diri Anda ke dalam situasi yang tidak menguntungkan. Ketika Anda masih muda, cenderung mengalami banyak kesulitan. Sebaliknya ketika semakin tua, Anda akan terkenal serta menjadi pemimpin yang baik dan oportunis.



Golongan Darah B

Kepribadian orang yang ber-Shio Macan dengan Golongan Darah B adalah konservatif dalam berpikir tetapi memiliki keyakinan besar. Anda kreatif dan sering membuat beberapa penemuan yang membuat keluarga Anda dan bos sangat bersemangat. Anda sering menerima pujian dari orang lain. Di tempat kerja Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan; Anda lebih memilih untuk menemukan sesuatu yang menarik minat Anda. Anda berjiwa petualang dan cenderung mengambil risiko dari orang lain.



Golongan Darah AB

Kepribadian orang yang ber-Shio Macan dengan Golongan Darah AB adalah persisten, berkepala dingin dan bisa cemburu dengan mudah. Anda sering mengeluh bahwa orang lain tidak dapat memahami Anda. Bagi para wanita, Anda suka bergosip di belakang rekan-rekan Anda. Berpeganglah selalu terhadap prinsip-prinsip yang Anda tentukan. Dalam kehidupan keluarga, Anda bisa sangat egois. Anda cenderung untuk menikmati kehidupan yang nyaman. Tapi Anda cenderung otokratis.



Golongan Darah O

Kepribadian orang yang ber-Shio Macan dengan golongan darah O adalah jujur, tulus, peduli, dan sangat romantis. Anda suka imajinasi dan sering bermimpi tentang hal-hal yang realistis. Anda bisa sangat kompetitif, namun Anda harus mencoba untuk menilai kemampuan Anda secara realistis.



**Baca juga kepribadian Shio lainnya berdasarkan golongan darahnya, silahkan klik disini: TikusKerbauKelinciNagaUlarKudaKambingMonyetAyamAnjingBabi.

Kepribadian Shio Macan dari golongan darah Kepribadian Shio Macan dari golongan darah Reviewed by Astroshiopedia on October 26, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD