Header AD

intro ads

Zodiak pria yang diwaspadai wanita



Berikut adalah zodiak pria yang mungkin membuat para wanita menjadi waspada:

1. Libra



Pria Libra menarik, lembut dan sangat perhatian. Namun mereka cenderung lembut dan perhatian terhadap semua orang. Mereka tidak pernah meluangkan waktu untuk Anda. Jika Anda menikah laki-laki Libra, penting untuk memikirkannya kembali.



2. Capricorn



Pria Capricorn bisa menjadi gila kerja dan bisa sangat keras kepala dan canggung. Sebagai istri dari pria Capricorn, Anda harus bisa selalu mendukung dan sangat memahami perilakunya.


3. Aquarius



Pria Aquarius sangat santai. Dia tidak suka diganggu untuk melakukan pekerjaan di rumah. Dan jika Anda ingin memegang kendali, maka Anda tidak akan senang dengan pria Aquarius sebagai pasangan Anda.




Sumber: dari berbagai sumber.

Zodiak pria yang diwaspadai wanita Zodiak pria yang diwaspadai wanita Reviewed by Astroshiopedia on November 02, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD