Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Kerbau dari golongan darah



        Shio Kerbau



Golongan Darah A

Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan golongan darah A adalah teguh dan suka mengikuti aturan dan prinsip-prinsip. Anda sangat memperhatikan penampilan dan terkadang dapat menjadi sedikit paranoid. Anda seorang pekerja keras yang memiliki kesabaran dan ketekunan. Ketika menghadapi tantangan, Anda bisa sangat gigih. Anda mampu mengambil tanggung jawab besar.



Golongan Darah B

Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan Golongan Darah B adalah praktis dan sangat jujur. Anda memperlakukan semua orang sama. Anda tidak pandai mengekspresikan diri, dan emosi Anda bisa berubah. Anda pun memiliki kemampuan yang sangat baik untuk inovasi. Anda sering merasa bosan dengan hal-hal yang sama dan lebih memilih untuk mengubah lingkungan Anda.



Golongan Darah AB

Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan Golongan Darah AB adalah sangat sensitif. Anda cenderung untuk lebih memperkirakan lawan Anda. Anda selalu membuat persiapan menyeluruh dalam bisnis dan karena itu dapat memperoleh keberuntungan.



Golongan Darah O

Kepribadian orang yang ber-Shio Kerbau dengan golongan darah O adalah sangat cerdas. Anda berpikiran terbuka dan sangat baik di tempat kerja. Namun Anda canggung dalam hal hubungan/kemitraan dan Anda sering menyendiri.




**Baca juga kepribadian Shio lainnya berdasarkan golongan darahnya, silahkan klik disini: TikusMacanKelinciNagaUlarKudaKambingMonyetAyamAnjingBabi.

Kepribadian Shio Kerbau dari golongan darah Kepribadian Shio Kerbau dari golongan darah Reviewed by Astroshiopedia on October 12, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD