Header AD

intro ads

Inilah shio yang jago menghasilkan uang



Di dunia ini hampir semua orang berusaha untuk menghasilkan banyak uang. Namun tidak semua orang sangat beruntung untuk menghasilkannya. Terkadang bekerja keras bukan satu-satunya syarat untuk menjadi sukses dan kaya. Nah.. jika demikian maka di antara 12 Shio, manakah yang paling jago menghasilkan uang? Dan ternyata hanya ada 4 Shio saja yang paling jago dalam bagaimana caranya menghasilkan uang. Berikut urutannya (tingkat kemahirannya adalah sesuai urutan):


1. Shio Ayam 


Orang yang ber-Shio Ayam merupakan orang yang sangat baik dalam membuat investasi. Mereka cenderung dapat menentukan pilihan yang tepat, inovatif, pekerja keras dan sangat gigih. Mereka adalah seorang oportunis dan tidak akan pernah membiarkan kesempatan lewat begitu saja.


2. Shio Kerbau


Mereka tidak pernah memiliki terlalu banyak uang, tetapi semakin banyak uang yang dimiliki maka mereka akan merasa lebih aman dalam hal keuangan. Mereka tidak mau melepaskan peluang potensial untuk menghasilkan uang. Mereka mampu menemukan peluang serta membuat nasib baik dalam kehidupan sehari-harinya.


3. Shio Monyet


Orang ber-Shio ini terlahir dengan baik dalam perhitungan angka dan selalu mengambil minat yang besar dalam hal uang. Mereka selalu mencoba untuk belajar bagaimana menghasilkan lebih banyak uang serta mengelolanya secara lebih baik lagi. Aktivitas intelijen dan industri akan memungkinkan mereka untuk membuat keberuntungan yang besar.


4. Shio Naga


Orang dengan Shio Naga selalu ingin menjadi yang terbaik diantara kelompok-kelompoknya. Karena itu dia berusaha sangat keras untuk mengumpulkan kekayaannya. Bagi dia membuat banyak uang adalah sarana untuk menjadi yang terbaik.


Catatan:

Bagi Shio Anda yang tidak termasuk di sini, selalu ingat bahwa selama Anda rajin, ambisius dan gigih, maka usaha Anda akhirnya akan membawa hasil yang lebih baik.


Sumber: dari berbagai sumber.


Inilah shio yang jago menghasilkan uang Inilah shio yang jago menghasilkan uang Reviewed by Astroshiopedia on October 05, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD