Header AD

intro ads

Sifat pria berdasarkan topik obrolannya



Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menebak karakter pria yang sedang Anda dekati. Agar tidak salah pilih, sebaiknya Anda sering ngobrol dengannya karena ternyata karakter pria juga bisa dilihat dari apa yang dia bicarakan.

Simak bagaimana karakter pria dilihat dari isi obrolannya berikut ini:

Career Achievements

Karakter pria yang optimis, ambisius, dan pekerja keras bisa terlihat dari isi obrolan yang didominasi dengan pencapaian-pencapaian yang ingin dia raih. Jika Anda sudah memantapkan hati dengan pria seperti ini, maka Anda harus siap dinomorduakan setelah karirnya.

Endless Complains

Jika dalam sepanjang harinya pria yang sedang dekat dengan Anda kerjanya hanya mengeluh dan protes, hal ini berarti karakter pria tersebut adalah pria yang suka diam dalam zona aman dan kurang berani untuk mengambil resiko dan mencoba hal-hal baru. Suatu saat nanti Anda harus siap jika sedang menghadapi masalah, dia kurang sigap dalam mengambil keputusan.

All About The Money

Membicarakan soal uang memang tidak akan pernah ada habisnya. Namun, Anda sebagai wanita harus hati-hati jika obrolan dengan si dia sudah didominasi dengan pembicaraan tentang uang dan uang. Hal ini berarti Anda sedang bersama pria dengan karakter kompetitif. Jangan heran, jika suatu saat nanti dia akan jadikan uang sebagai tolak ukur dalam mempertimbangkan segala hal.

The Real Family Man

Karakter pria yang penyayang dan setia biasanya tidak ada habis-habisnya membahas tentang sanak keluarganya. Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan pria seperti ini, berarti sudah berhasil memilih pria yang tepat. Sudah waktunya Anda tersenyum lega, karena dia adalah the real family man.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.




Sumber: dari berbagai sumber.
Sifat pria berdasarkan topik obrolannya Sifat pria berdasarkan topik obrolannya Reviewed by Astroshiopedia on March 27, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD