Header AD

intro ads

Karakter Cowok Berdasarkan Hobinya




1. Suka berolahraga

Cowok yang memiliki hobi berolahraga, seperti bermain basket, berenang, bela diri, dan lain sebagainya itu termasuk orang yang supel, tak mudah menyerah, selalu berpikiran positif, dan suka berkompetisi. Bagi kamu para kaum hawa yang menyukai cowok tak mudah putus asa, cobalah untuk mencari sosok cowok yang duka berolahraga.

2. Pecinta musik

Cowok-cowok pecinta musik ini biasanya adalah anak band atau mereka yang suka bermain alat musik. Karakter yang dimilikinya yaitu sensitif, supel, romantis, dan pandai merayu cewek. Oleh karena itu, jangan heran jika kamu langsung klepek-klepek jika dirayu olehnya.

3. Suka berpetualang

Cowok yang memiliki hobi ini gemar mendatangi tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya. Selain itu, dia juga tidak takut untuk berpetualang sendiri alias backpacker. Cowok-cowok seperti ini biasanya pemberani, tegas, disiplin, suka tantangan, dan suka menolong.

4. Penggemar otomotif

Setiap hari yang menjadi bahasannya adalah soal modifikasi atau moto GP. Pernahkah menemui cowok yang seperti itu? Ketahuilah bahwa cowok-cowok seperti ini biasanya kreatif, pandai merawat diri, suka tantangan, dan ramah kepada siapapun.

5. Pecinta teknologi

Cowok-cowok pecinta teknologi ini selalu update tentang teknologi. Selain itu, mereka juga mengetahui mana gadget yang bagus atau tidak. Para cewek yang sedang dekat dengannya tentunya tidak akan ketinggalan informasi tentang teknologi. Mereka memiliki karakter yang cool, cuek, serius, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.

6. Penggemar film

Cowok ini sangat menyukai film dan hafal dengan film zaman 1980-an sampai dengan era saat ini. Hobinya duduk kanteng sambil menonton DVD di rumah. Cowok-cowok penggemar film ini biasanya memiliki karakter yang supel, periang, dan disukai banyak orang.

7. Pecinta buku

Cowok-cowok yang seperti ini sangat suka membaca. Baik fiksi maupun non-fiksi. Cowok ini memiliki pengetahuan yang luas dari membaca. Namun, ketahuilah bahwa mereka yang suka buku bukan berarti cupu. Walaupun agak pendiam dan misterius, namun mereka pintar, puitis, dan sangat menyenangkan saat diajak mengobrol.

Itulah cara mengetahui karakter cowok dari hobinya. Bagaimana, cowok yang memiliki hobi apa yang akan kamu dekati?




Sumber: dari berbagai sumber.
Karakter Cowok Berdasarkan Hobinya Karakter Cowok Berdasarkan Hobinya Reviewed by Astroshiopedia on March 28, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD