Header AD

intro ads

Sifat orang berdasarkan Arithmetic



Menebak sifat orang dengan ilmu matematika adalah dengan cara mengkonversikan setiap huruf yang merupakan simbol dari bilangan tertentu. Bilangan konversi itu kemudian dijumlahkan dengan ketentuan khusus, sehingga pada akhirnya diperoleh satu bilangan yang kurang dari 10. Bilangan itu mewakili sifat atau karakter tertentu.

dibawah ini adalah ketentuan huruf dan angkanya:
A-1 B-2 C-3 D-4 E-5 F-6 G-7 H-8 I-9 J-1 K-2 L-3 M-4 N-5 O-6 P-7 Q-8 R-9 S-1 T-2U-3 V-4 W-5 X-6 Y-7 Z-8

Terus kita coba tulis nama yang akan diketahui sifatnya itu. Setelah menulis namanya, lalu konversikan saja huruf sama angka-angka yang sesuai.

contoh: 
A B D U L R O J A K H A R A H A P
1 2 4 3 3 9 6 1 1 2 8 1 9 1 8 1 7

Selanjutnya, jumlahkan saja bilangan hasil konversi itu, maka jumlahnya akan diperolah:
1+2+4+3+3+9+6+1+1+2+8+1+9+1+8+1+7=67

angka-angka yang membentuk bilangan hasil penjumlahan selanjutnya harus dijumlahkan antara puluhan dan satuan sehingga membentuk satu angka saja:
67==>6+7=13
13==>1+3=4

Jadi bilangan hasil akhir nantinya harus jadi satuan, jadi harus terus dijumlahkan sampai jadi angka satuan.

Selanjutnya hasil akhir ini dicocokkan dengan sifat-sifat berikut:
1. Penyatuan, perpaduan, ego, sintesis, kekuatan, kreativitas, cita-cita, tindakan, kejahatan, orang bernomor ini sangat berpotensi menjadi pemimpin besar atau penjahat besar.

2. Polaritas, dualitas, pilihan, mempunyai dua sifat yang bertentangan. Orang bernomor ini berwatak lemah lembut, sensitif, artistik, induitif, dan cenderung bersedih. Tapi kita perlu hati-hati dengan orang ini karena merupakan penipu yang sangat handal.

3. Tindakan segitiga ==> surga-manusia-bumi, orang bernomor ini sangat berbakat, setia dengan peraturan/tata tertib. Namun mereka sangat suka mendominasi dan menguasai orang.

4. Hal keduniaan, kestabilan, empat musim-empat arah. Orang bernomor ini sangat kukuh, praktis, dan realistis. Mereka selalu melihat segala hal dari segi bertentangan, cenderung memberontak dan tidak pernah patuh pada peraturan tradisional.

5. Pengembangan, panca indra. Orang ini sangat aktif, senang mencari kenikmatan, cerdas. Namun harus berhati-hati jika bergaul dengan orang ini karena sangat pemarah.

6. Kreatifitas, menyukai sesuatu yang abstrak, keindahan, keselarasan, dan daya imaginasi/khayalan tingkat tinggi. Orang bernomor ini sangat romantis, benci perselisihan, dan ceroboh.

7. Kerohanian. Orang bernomor ini cenderung menyukai fisafat dan religius. Cenderung berpikir orisional. Namun sikapnya introvert sehingga membuat orang lain disekitarnya merasa tidak nyaman.

8. Kejayaan dunia, tetapi tidak bisa mencari keseimbangan (plin-plan). Orang ini hebat dan asyik dalam bergaul, karena sangat bersemangat. Meskipun dari luar terlihat dingin namun didalamnya sangat ingin memberontak.

9. Memiliki rasa sosial dan kemanusiaan yang sangat tinggi. Orang ini aktif dan berani. Namun orang ini suka sekali menggosip dan mudah terlena dengan keberhasilannya sehingga mudah pula untuk terjatuh.

Selamat mencoba!





Sumber: dari berbagai sumber.
Sifat orang berdasarkan Arithmetic Sifat orang berdasarkan Arithmetic Reviewed by Astroshiopedia on March 26, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD