Header AD

intro ads

Karakter orang berdasarkan jawaban SMS



Kalo kirim sms seperti ini:

" Mau tanya dong, Aku cantik gak???"

Trus begini nih jawaban-jawabannya:


1. Tipe Humoris dan Rame
Tipe ini umumnya ngirim sms suka panjang, suka curhat juga. Tanda seru dan tanda tanya nya bisa banyak banget, dan suka pake emotion-emotion gitu.

Hahahaha lucu lucu *minum baygon*



2. Tipeh biasah-biasah sajaah
Maksudnya disini orangnya tuh biasa aja, ngomongnya biasa, tingkah lakunya biasa, ga suka aneh2 ato ngikutin gaya2 ababil jaman sekarang #YouKnowWhatIMean.Punya sifat kedewasaan-dewasaan gitu deh #halah ( atau karena faktor umur ya?) rasa humorisnya juga dikit. Kalo ngirim sms dataaaarr aja gitu.

Misalnya :

"iyaa"

"belum"

"uda kok"

"lagi makan"

"Hemmm .."

dll....

Ga ada basa-basi sama sekali.
Kayak gini nih :

Hemmm.. juga -__-


3. Tipe Penggombal
Ini sms yang bisanya paling sering disukai sama cewe-cewe, termasuk gue :D
Biasanya orang romantis dan kreatif. Dia bisa ngerangkai kata jadi satu kalimat yang manis bangeeet. Hati2 juga loh sama orang yang kayak gini. Bisa meleleh kamu dibuatnya.

*menggelinjang*


4.Tipe Ngeselin
 Tipe ini bisa di bilang kreatif. Dia biasanya suka nulis sms yang jeda nya tuh panjang banget sampe kiamat -__-. Gue ingat banget dulu isi sms yang gue pikir nembak gue, eh ternyata ujunganya dia bilang "I LOVE INDONESIAKU". Busetdaah .. gue uda kegeeran duluan -__-





5. Tipe Sirik 
Abis ngetawain, lalu ?

Liat aja deh isi smsnya, gue ga terima *makan belingr*



6. Tipe Gamau Kalah
Temennya punya sepatu baru, dia gamau kalah, besoknya bakalan beli sepatu juga. temennya baru beli perhiasan, dia gamau kalah, besoknya nyolong di toko emas. Temennya punya cowo 2 , dia gamau kalah, besoknya dia tebar2 pesona biar punya cowo 3.. pokoknya apa-apa gamau kalah, soal kecantikan jugaa.. uda kayak lawan mainnya Snow White yee, siapa sih itu namanyaa?! Lupaa gue.. :D



 7. Tipe *kemudian hening*
Lain yang ditanya, lain yang dijawab -_____-

*seduh baygon*

Iyeh ..iyeeh ho'oh -___-


8. Tipe Suka Menghilang
Tipe ini umumnya suka buat orang penasaran karna suka ngilang2 gitu,  sampe emaknya juga suka ikut kecarian.

ca apaan ? Cadel maksud lohh ? -_-


9. Tipe To The Point 
Tipe ini umumnya gak pake basa-basi, dia langsung ngomong apa  tujuan dia.
Kalo curhat sama orang kayak gini, asyik banget, soalnya dia langsung kasi kita solusi-solusi dari masalah kita. Tapi masalah dia sendiri, susah untuk diselesein, terutama masalah hati #eaaa

To the point banget kan?! -__-


10. Tipe Penipu 
Isi smsnya suka ngaku-ngaku gitu, ngaku sodara kita lah, emak kita, tetangga kita, ato mantan pacar kita #busetdah

Emang tadi gue nanya apaan maaakkk ??? errr..


11. Tipe Terfavorit
Kenapa gue bilang favorit ? Yah, gue suka aja sama isi sms.

Sayang kalo di lewatkan. ckckckck...

Makasih loh yaa *sodorin amplop*



Spesial thanks  for Irra W. H.


Karakter orang berdasarkan jawaban SMS Karakter orang berdasarkan jawaban SMS Reviewed by astroshio pedia on March 25, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD