Header AD

intro ads

Pemilu 2014 menurut ahli Feng Shui



Pada pemilu legislatif April mendatang, politikus sebaiknya tidak beraktivitas menghadap selatan. Menurut astrolog sekaligus ahli Feng Shui, Leoni Fatimah atau yang dikenal dengan nama Putri Wong Kamfu, posisi naga tahun ini sedang menghadap arah selatan.

"Artinya, kalau beraktivitas menghadap selatan, searah dengan mulut naga, ia akan hancur keuangannya atau bahkan hancur kehidupannya," kata Putri melalui sambungan telepon, Sabtu, 8 Febuari 2014. Arah ini akan sangat mempengaruhi peruntungan seseorang, apalagi bagi politus yang akan berjuang di medan pemilu legislatif April mendatang.

Larangan beraktivitas menghadap selatan ini tidak cuma berlaku untuk kegiatan membangun rumah atau tidur. Hal-hal kecil seperti masuk ke bilik suara dan menandai kertas suara sebaiknya tidak dari atau ke arah selatan. "Bisa hancur nanti karier politiknya. Makanya, kalau bisa saat mencoblos surat suara tidak menghadap selatan," kata Putri.

Imbauan tidak beraktivitas menghadap selatan ini tidak hanya bagi politikus. Putri menyarankan orang yang sedang bekerja, kemudian mencari kerja, atau menandatangani kontrak kerja tidak dilakukan menghadap selatan. "Mulut naga itu kan panas, sebaiknya hindari mulut naga agar selamat, apalagi bagi yang sedang mencari kerja," katanya.

Putri mempelajari fenomena ini berdasarkan kitab terjemahan yang dibukukan kakeknya. Mpek Wong Kamfu (Kakek Wong Kamfu) ini juga merupakan peramal, astrolog, dan ahli Feng Shui yang cukup terkenal. Pria yang bernama asli Pek Pang Ing ini adalah astrolog yang coba menerjemahkan kitab primbon Jongko Joyoboyo. Sebelum meninggal, Wong Kamfu mewasiatkan ilmunya ini kepada cucunya yang bernama Pek Kim Liu atau Leoni Fatimah, yang menggunakan nama Putri Wong Kamfu.


Tempo.


Pemilu 2014 menurut ahli Feng Shui Pemilu 2014 menurut ahli Feng Shui Reviewed by Astroshiopedia on March 21, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD