Header AD

intro ads

Karakter Cowok Berdasarkan Cara Berjalannya



1. Kaku seperti robot

Cara berjalan seperti robot yaitu kedua tangan menempel di badan dan telapak tangan dikepal. Biasanya dibarengi juga dengan langkah kaki yang berat dan tatapan mata yang dingin. Cara berjalan cowok yang seperti itu menunjukkan bahwa si dia bukanlah sosok yang romantis dan cenderung dingin sama cewek. Namun, jika sudah suka dan sayang sama cewek, si cowok akan sangat setia. Selain itu, cowok ini juga telaten, rajin, dan tak mudah tergoda melakukan kesalahan.

2. Kedua tangan dimasukkan ke saku celana atau jaket

Cowok yang cara berjalannya seperti ini dan dibarengi dengan wajah yang bete menunjukkan bahwa so dia memiliki karakter agak bossy alias selalau merasa bahwa dirinya adalah raja. Jika ditanya, maka biasanya si cowok akan menjawab ketus.

Selain itu, cowok yang cara berjalannya seperti itu dan memperlihatkan wajah yang ceria menandakan bahwa dirinya adalah orang yang terbuka, ramah, dan penuh tenggang rasa. Namun terkadang keramahannya itu membuat cewek di sekitarnya jadi salah paham. Selain itu, cowok seperti ini juga termasuk orang yang bijaksana dan bertanggung jawab.

tips kencan, cara berjalan cowok, cara menebak karakter cowok, cara menebak karakter cowok dari gaya berjalannya, gaya berjalan cowok

3. Tangan ditaruh di belakang

Sekilas, cowok ini memiiki cara berjalan yang santai. Namun sebenarnya si dia adalah tipe cowok yang susah ditebak. Dari gaya berjalannya si dia terkesan cuek dan tak tahu apa-apa. Tapi, sebenarnya si dia tahu apa yang sedang terjadi dan mengamati sekitarnya.

4. Berjalan sambil banyak bicara

Cowok yang banyak bicara saat berjalan menandakan bahwa dirinya jago banget flirting dan suka jadi pusat perhatian. Namun, si dia adalah sosok yang ramah dan giat bekerja untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, si dia juga bisa mendadak jadi diam jika kecewa pada sesuatu atau lagi bete.

5. Pandangan lurus ke depan

Cowok yang memiliki gaya berjalan seperti ini menunjukkan bahwa dirinya tegas, waspada, dan selalu serius dalam menjalankan tugas-tugasnya. Si dia selalu tenbang dan jeli saat menghadapi masalah yang datang, Selain itu, si dia juga akan mau menghabiskan waktunya untuk cewek yang benar-benar disayanginya.

Itulah cara menebak karakter cowok dari gaya berjalannya. Lalu, bagaimana gaya berjalan si gebetan kamu?






Sumber: dari berbagai sumber.
Karakter Cowok Berdasarkan Cara Berjalannya Karakter Cowok Berdasarkan Cara Berjalannya Reviewed by Astroshiopedia on March 21, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD