Header AD

intro ads

Karakter teman Anda berdasarkan menu pesanannya



1. Bila teman makan memesan menu sup, maka dia adalah teman yang layak dipertahankan. Dia mencintai Anda, tulus, sederhana dan tidak ribet karakternya. 

2. Bila teman makan memesan menu-menu baru yang ada di daftar menu, maka dia juga teman yang layak dipertahankan. Sebab, orang seperti ini menyenangkan baik saat makan bersama, maupun pada momen apapun.

3. Bila teman makan memesan beberapa menu pendamping selain menu utama. Jadi, misalnya makanan utama disantap dengan french fries dan dia masih memesan mashed potato atau nasi, itu bukan pertanda dia lapar. Tetapi menunjukkan karakternya yang maunya dimengerti dan semua orang menurutinya. Orang seperti ini, maunya Anda menyesuaikan jadwal Anda dengannya. Anda bisa menjadikan orang ini sebagai teman tetapi sebatas teman kerja. Sebab, tidak akan mudah harus menyesuaikan diri dengannya.

4 . Bila teman makan menunggu Anda memesan menu terlebih dahulu, kemudian melihat pesanan Anda seperti apa deskripsinya menurut pelayan, maka orang seperti ini biasanya membosankan dan terkadang bahkan menjengkelkan. Orang seperti ini, tidak pernah yakin dengan apa yang menjadi pilihan hidupnya.

5. Bila teman makan Anda mengunyah makanan dengan mulut terbuka, ini menunjukkan bahwa teman Anda ini merasa dia adalah di atas Anda, merasa lebih segalanya dibanding Anda. Selain itu, orang seperti ini tidak peduli dengan namanya peraturan. Biasanya, orang seperti ini juga paling sering ditilang karena melanggar lalulintas dan sering melanggar peraturan lainnya.

6. Bila teman makan Anda menolak membawa sisa makanan yang masih berlebih, untuk dibawa pulang, maka teman seperti ini berkarakter superior. Dia merasa paling segalanya dari semua orang.

7. Bila teman makan Anda mentraktir Anda saat Anda mabuk, maka jangan lepaskan dia sebagai teman. Sebab, teman seperti ini adalah berkarakter baik dan bisa diandalkan sebagai teman sejati.

8. Bila teman makan Anda bisa membedakan wine dari buah beri dan wine dari anggur, maka sebaiknya jadikan dia sebagai pengacara Anda. Sebab, orang seperti ini pandai bicara.

9. Bila Anda dan teman Anda antre makan di sebuah restoran sistem buffet, dan teman Anda ini menyerobot antrean. Sebaiknya tak perlu meneruskan pertemanan dengannya. Orang seperti ini hanya mau menangnya sendiri dan dia juga tidak akan bertahan lama dengan teman-teman lainnya.

10. Bila teman makan Anda berlaku kasar atau mengeluarkan kata-kata kasar kepada pelayan, bartender, koki, manajer restoran dan penerima tamu di restoran, sebaiknya segera memutuskan pertemanan. Teman seperti itu sangat mengerikan dan payah.






Sumber: dari berbagai sumber.
Karakter teman Anda berdasarkan menu pesanannya Karakter teman Anda berdasarkan menu pesanannya Reviewed by Astroshiopedia on March 22, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD