Header AD

intro ads

Cara menemukan MH370 versi Astrologi



Ahli astrologi India meramalkan, bahwa pesawat Malaysia Airlines yang hilang pada Sabtu (8/3) lalu segera ditemukan dalam waktu dekat. Setidaknya, pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu bakal ditemukan pada hari Sabtu juga.

Hal itu dinyatakan langsung oleh Yuvaraj Sowma, lelaki keturunan ketujuh keluarga astrolog sekaligus Vasthu Sastra. Dia mengeluarkan ramalan tersebut sesuai dengan garis planet, matahari dan bintang yang akan berada dalam garis sejajar hingga Sabtu mendatang.

"Seluruh energi dan usaha telah dikeluarkan semua orang demi mencari pesawat tampaknya akan berhasil mulai besok (Kamis). Kamis ini dipengaruhi oleh planet Jupiter, yang memberikan getaran positif sekaligus hari baik dalam satu pekan," ujar Yuvaraj.

Yuvaraj menyebutkan, 8 Maret lalu merupakan hari buruk sekaligus hari pertama saat pesawat Malaysia Airlines dinyatakan hilang. Sebab, tanggal tersebut merupakan hari kedelapan dalam Ashtami, atau kalender Hindu.

"Berdasarkan kitab suci, jumlah hari ditentukan berdasarkan pergerakan bulan dan hari kedelapan setelah bulan baru muncul yang berarti buruk," lanjutnya.

Di India sendiri, tambahnya, orang-orang selalu membaca astrologi mereka untuk mencari periode yang menguntungkan. Setelah itu, baru mereka akan menentukan apakah akan melanjutkan perjalanan atau diam saja, bukan berdasarkan insting.

"Horoskop tak akan berguna jika seseorang tidak menyentuh energi bumi atau berada jauh dari tanah," tandasnya.

Yuvaraj menambahkan, semua doa yang dipanjatkan semua agama dari seluruh dunia membuka peluang lebih cepat penemuan pesawat Malaysia Airlines yang hilang.


merdeka



Cara menemukan MH370 versi Astrologi Cara menemukan MH370 versi Astrologi Reviewed by Astroshiopedia on March 19, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD