Header AD

intro ads

Peluang Jokowi di Pilpres 2014 menurut Feng Shui



Berdasarkan analisis Ba Zi, Jokowi punya kans besar untuk memenangi Pilpres. Hanya saja, ada beberapa syarat tertentu yang mesti dipenuhi.

Menurut perhitungan Mas Dian, MRE, pakar feng shui, Jokowi yang punya tanggal kelahiran 21 Juni 1961 itu punya bintang langit yang cukup bagus pada 2014. Sebagai pria bershio Kerbau, Jokowi juga punya dukungan Bumi sangat besar. "Dukungan buat Jokowi dari bawah kuat sekali," ujar Mas Dian.

Tapi Mas Dian mengingatkan, jegalan dan hantaman yang akan menimpa Jokowi pada 2014 sangat banyak. Jumlahnya akan berlipat-lipat ketimbang tahun 2013. Meski begitu, serangan yang bertubi-tubi dari pihak luar justru akan membuat bintang Jokowi makin bersinar.

Seandainya Jokowi benar-benar mau mencalonkan diri sebagai presiden, kans untuk memenangi pilpres sangat besar. Hantaman dan jegalan dari luar tak akan begitu mempengaruhinya. Bahkan, kata Mas Dian, serangan dari luar justru akan makin mempopulerkannya.

Yang menjadi ancaman terbesar justru jegalan dari internal. Entah itu dari partainya sendiri atau lingkungan dekatnya. Pada 2014 nanti, kesolidan partai Jokowi akan terpecah menjadi dua. Satu pihak ingin mencalonkan Jokowi, pihak yang lain ingin mengusung Megawati. Problem inilah yang justru akan mejadi jegalan terbesar bagi Jokowi. Jika gagal mengatasinya, kans dia untuk memenangi pilpres mengecil.


Tribunnews.


Peluang Jokowi di Pilpres 2014 menurut Feng Shui Peluang Jokowi di Pilpres 2014 menurut Feng Shui Reviewed by Astroshiopedia on March 19, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD