Header AD

intro ads

Kalimat pujian yang bisa melelehkan hati wanita



Berikut adalah 10 kalimat ampuh untuk menaklukkan hati wanita. Dan tak hanya ampuh diucapkan oleh pria, kalimat ini juga ampuh diucapkan Anda untuk menghibur atau memberikan semangat pada sahabat.

"Kamu kurusan ya..."

Kalimat pujian yang satu ini memang paling ampuh membuat wanita jadi bahagia. Apalagi jika ia memang sedang berjuang mati-matian untuk mencapai berat badan ideal. Yang jelas, pastikan Anda memang melontarkan pujian ini dengan tulus. Sehingga hasilnya benar-benar dapat menyentuh hatinya.

"Rambutmu bagus hari ini..."

Pujian pada rambut tak harus untuk rambut yang lurus saja. Tetapi ketika rambutnya wangi, bersih dan tampak berkilau.

"Sepatumu cantik banget, cocok sama gaunmu..."

Trik ini memenangkan hati wanita dengan cara telak. Membuatnya tahu bahwa ia memang punya selera bagus, dan mudah sekali cocok dengan aneka tren dan gaya.

"Wah, kamu kuat dan sabar ya..."

Anda tentunya tahu, di balik senyum tegarnya ada masalah-masalah yang ingin dilupakan. Untuk membuatnya kembali bersemangat, akui saja bahwa ia adalah sosok yang cukup tegar dan kuat untuk menghadapi semua masalahnya.

"Ya ampun, aku pangling. Kamu kelihatan beda ya kalau dimakeup..."

Kecantikannya memang alami, dan membuatnya merasa lebih cantik itu wajib. Intinya, pujian ini membuat ia lebih percaya diri dan tahu bahwa dengan atau tanpa makeup, ia memang sosok yang cantik.

"Kamu fotogenik ya, selalu kelihatan cantik di foto"

Yang satu ini juga ampuh untuk membuat seorang wanita jadi lebih percaya diri. Terlihat cantik adalah impian semua wanita di dunia, terutama saat sedang berfoto. Terbukti dengan berapa kali jepretan yang dihabiskan wanita untuk menghasilkan sebuah foto cantiknya.

"Coba, gimana tadi kalau nggak ada kamu..."

Pujian terselubung ini membuat wanita naik ke langit ke tujuh. Dan membuat dirinya benar-benar bangga dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Kamu itu, orangnya teliti ya"

Salah satu kelebihan wanita dari pria adalah teliti. Dan kelebihan ini membuat wanita lebih bisa menyempurnakan pasangannya.

"Kulit kamu bersihan ya..."

Karena wanita selalu lebih bahagia kalau terlihat putih, pujian yang satu ini juga perlu Anda ingat dan ucapkan sesekali.

"Kamu orang yang keibuan. Yang jadi pasanganmu nanti pasti sangat beruntung..."

Kalimat yang satu ini wajib diucapkan para pria sebagai #kode untuk merayu wanita. Hehe, bukan mengajarkan yang nggak-nggak nih, tetapi dari hasil penelitian singkat kami, cara ini memang ampuh meraih hati wanita.


Sumber: dari berbagai sumber.


Kalimat pujian yang bisa melelehkan hati wanita Kalimat pujian yang bisa melelehkan hati wanita Reviewed by Astroshiopedia on February 13, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD