Header AD

intro ads

Gak mau disebut wanita aneh? Hindari kebiasaan ini



Terkadang kebiasaan ini merupakan hal yang wajar bagi kaum wanita, tapi bagi kaum pria hal tersebut dianggap 'ANEH' dan sedikit horor:

Hobi Shopping dan Beli Diskon

Sebenarnya bukan shopping sih.. cuma jalan-jalan saja. Kalaupun beli barang, biasanya wanita tergoda dengan diskon. Maksud hati beli t-shirt satu buah, tapi akan pulang dengan 3 buah t-shirt karena ada diskon. Pria menganggap hal ini aneh karena apa yang Anda beli sebenarnya bukan yang Anda butuhkan, tapi karena dorongan diskon semata. Iya sih..

Punya Setumpuk Makeup

Banyak pria yang heran mengapa wanita punya banyak kosmetik di meja riasnya. Bahkan wanita membedakan mana handuk untuk badan dan mana handuk untuk wajah. Bagi pria hal ini ribet. Mereka sering berpikir bahwa makeup hanya menutup kecantikan wanita.

Kebiasaan bilang "Aku tidak punya baju.." Padahal Setumpuk

Yang ini tidak perlu dijelaskan. Biasanya wanita yang mau ke pesta pernikahan akan bilang "Waduh aku nggak punya dress, nggak punya baju," padahal pasti ada dress dan baju di lemarinya. Bagi pria ini adalah hal yang sangat aneh.

Kebiasaan bilang "Aku nggak apa-apa kok.." Padahal..

Satu hal yang menakutkan para pria, yaitu saat wanita mengatakan "Aku nggak apa-apa kok," padahal sebenarnya ada apa-apa. Sekarang bilang tidak apa-apa, tapi 10 menit kemudian ngomel karena merasa tidak diperhatikan. Nah lo, pria akan bingung karena sebenarnya Anda "tidak apa-apa" atau "ada apa-apa".


Sumber: dari berbagai sumber.

Gak mau disebut wanita aneh? Hindari kebiasaan ini Gak mau disebut wanita aneh? Hindari kebiasaan ini Reviewed by Astroshiopedia on February 12, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD