Header AD

intro ads

Ramalan Shio Tikus 2014



Orang yang ber-Shio Tikus akan menemukan ketenangan dan stabilitas hubungan dengan pasangannya (baik dalam hal percintaan maupun kemitraan). Pada kondisi tertentu mereka akan cenderung menghindari konflik dan menikmati hubungan yang harmonis. Bagi yang sudah berkeluarga, di tahun 2014 akan semakin harmonis. Luka lama di hati pun akan terobati. Tapi sebaliknya di kehidupan sosial akan mengalami pasang surut sebagai akibat dari sikapnya yang cenderung menutup diri.

Sifat Shio Tikus yang super aktif dalam bekerja akan semakin intensif di tahun Kuda Kayu 2014, dimana hal ini akan menyebabkan tingkat stress semakin tinggi. Untuk itu perlu menjaga keseimbangan, sehingga terhindar dari sakit. Perasaan tenang sangat diperlukan, oleh sebab itu disarankan untuk berkonsultasi pada ahli keuangan agar terjadi keseimbangan dalam hal pemasukan dan pengelauaran. Lakukan evaluasi biaya dan investasi jangka panjang agar terhindar dari kerugian.

Orang ber-Shio Tikus sangat menjaga kesehatan sehingga mereka cenderung terhindar dari sakit. Pola kerja yang super aktif menuntut mereka untuk makan teratur dan hal inilah yang menyebabkan kesehatan mereka terjaga. Bagi yang suka bepergian jauh harap selalu berhati-hati diperjalanan. Hal-hal yang biasanya mengganggu kesehatan mereka hanyalah kelelahan di bagian-bagian tubuh seperti paha, pinggul dan persendian.

Tahun Kuda Kayu 2014 adalah waktu untuk berbagi dengan teman, kerabat dan keluarga untuk menambah energi positif. Selain itu perlu perhatian yang penuh dalam hal menjaga keseimbangan emosional. Ada baiknya membuat air mancur, menanam tanaman hias, mendekorasi rumah dengan perpaduan cahaya serta warna biru, putih dan metalik. Perbanyak mengkonsumsi sayuran dan susu untuk menjaga pencernaan. Kesemua hal tersebut akan turut membantu dalam meningkat energi positif Anda.

Sumber: dari berbagai sumber.









Ramalan Shio Tikus 2014 Ramalan Shio Tikus 2014 Reviewed by Astroshiopedia on October 03, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD