Header AD

intro ads

Ramalan Shio Kerbau 2014



Tahun Kuda Kayu 2014 adalah tahun yang sangat baik bagi orang yang ber-Shio Kerbau untuk memperdalam hubungan dengan pasangan (atau pun mitra). Energi positif Kuda Kayu akan semakin memperkuat keseimbangan hubungan antar personal yang lebih harmoni. Hal inilah yang membuat lingkaran sosial mereka semakin luas, seiring bertambahnya teman-teman baru.

Meskipun situasi bisnis/pekerjaan dan perekonomian sedang bergoncang, mereka  tetap tenang dan tidak panik sehingga hal ini membuat orang lain menjadi iri. Mereka tetap bisa menjaga kestabilan keuangan dan tenaga kerjanya. Tahun Kuda Kayu 2014 adalah waktunya mereka untuk relaks dan menikmati hasil dari investasi yang telah dilakukan di tahun sebelumnya. Mereka pun tidak perlu bersusah payah mencari mitra dan rekan-rekan baru, karena akan datang dengan sendirinya. Gunakan waktu baik ini untuk merencanakan masa depan yang menjajikan.

Pada dasarnya orang yang ber-Shio Kerbau adalah kuat dan jarang sakit. Mereka cenderung sangat berhati-hati dan disiplin baik dalam hal menjaga kesehatan maupun mengatur pola makannya. Hindari stress, karena yang satu inilah yang dapat membuat mereka sakit/trauma pada otot. Mereka perlu mendapatkan fleksibilitas baik fisik maupun mental untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Tidak semua orang bisa membiarkan diri untuk beristirahat, termasuk orang-orang ber-Shio Kerbau. Mereka cenderung memiliki rutinitas yang sangat ketat. Karena itu sisihkan waktu untuk rileks agar terhindar dari stress. Mulailah untuk melakukan terapi dan intensitas spiritual ditingkatkan. Cobalah untuk mengakhiri hubungan yang sekiranya akan menjadi penghalang kemajuan pribadi. 

Saatnya juga untuk merenovasi rumah untuk menghilangkan suasana lama yang jenuh dan menggantinya dengan suasana yang lebih ceria sehingga energi positif di rumah bisa menjadi lebih kuat. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara membuat air mancur, bercocok tanam tanaman hias, mendekorasi ruangan dengan warna biru terang dan putih yang dikombinasikan dengan unsur logam serta mebel kayu.


Sumber: dari berbagai sumber.







Ramalan Shio Kerbau 2014 Ramalan Shio Kerbau 2014 Reviewed by Astroshiopedia on October 07, 2013 Rating: 5

No comments

Post AD