Header AD

intro ads

Posisi rumah yang kurang baik di tahun 2015




A. Tenggara

Wilayah Tenggara merupakan daerah feng shui yang memiliki energi cukup menantang di tahun 2015 ini. Ini disebabkan kehadiran Illness Star #2 atau bintang penyakit akan menjadi tuan rumah untuk wilayah Tenggara di tahun 2015.


B. Selatan 

Daerah Selatan juga dipengaruhi oleh energi negatif pada tahun 2015. Daerah Selatan menjadi sangat menantang karena kehadiran bintang #7, bintang yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan yang berhubungan dengan Anda dan perlindungan rumah. 


C. Barat

Daerah bagua Barat memiliki energi yang paling menantang di tahun 2015. Pasti kan untuk melakukan penjagaan di daerah ini. Area bagua Barat rumah atau kantor memiliki energi yang menantang pada tahun 2015. Ini disebut Yellow Star #5. Secara sederhana, energi ini akan memprovokasi terjadinya kejadian sial.


D. Pusat (Tengah)

Daerah pusat area rumah atau kantor Anda akan berpotensi energi yang negatif pada tahun 2015. The # 3 Star akan datang berkunjung di daerah pusat rumah Anda pada tahun 2015, yang membuatnya menjadi cukup menantang di area ini. Energi dari bintang ini dikaitkan dengan perselisihan dan argumen negatif, jadi pastikan Anda tahu bagaimana merawat daerah Tengah rumah Anda sepanjang tahun 2015 untuk menghindari hal negatif apapun dalam hubungan Anda. 








Posisi rumah yang kurang baik di tahun 2015 Posisi rumah yang kurang baik di tahun 2015 Reviewed by Astroshiopedia on March 16, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD