Header AD

intro ads

Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2015




A. Timur

Daerah Timur diharapkan memiliki energi yang sangat baik pada tahun 2015, disebut White Star #1 atau Bintang Putih (elemen air) yang membawa energi menguntungkan untuk memperkuat kesuksesan Anda secara keseluruhan dan energi keberuntungan (sebagian besar terhubung kepada karir Anda). Solusi  Feng Shui yang terbaik untuk daerah ini adalah dengan mengekspresikan unsur-unsur logam dan unsur-unsur air kedalam unsur-unsur dekorasi di wilayah Timur bagua Anda di tahun 2015. Dekorasi Feng Shui yang harus dihindari adalah jangan menggunakan  warna, bentuk dari unsur apiContoh dekorasi yang baik adalah seperti air mancur dan cermin (pastikan untuk mengekspresikan energi ini dalam warna dan bentuk).

White Star #1 akan mengunjungi Anda di daerah bagua Timur pada tahun 2015 adalah terkait dengan keberhasilan secara keseluruhan, baik itu dalam karir, hubungan cinta, uang maupun pendidikan. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Timur bagua untuk kebaikan di Tahun 2015:

1. Perkenalkan unsur Air dan Logam sebagai elemen dekorasi di kawasan Timur bagua dari rumah atau kantor Anda di tahun 2015. Warna biru, hitam, abu-abu dan putih adalah pilihan yang baik untuk warna di kawasan Timur bagua Anda. 

2. Anda harus menghindari dekorasi di wilayah Timur yang mengandung unsur elemen Kayu (karena akan menguras energi dari elemen Air). Jadi hindari penggunaan warna hijau dan coklat, tanaman besar atau gambar-gambar berupa tanaman hijau.

3. Hindari juga kehadiran yang kuat dari elemen Api, karena Api berbentrokan dengan Air, sehingga dapat melemahkan energinya. Elemen Api biasanya dinyatakan dalam warna merah dan ungu, lilin, gambar api,  bentuk segitiga, dll.

4. Aksesoris yang bisa mendatangkan energi menyenangkan yang kuat diantara seperti patung kuda, sebuah logam Wu Lou (labu China) serta barang-barang yang di bentuk bulat.
Sebuah air mancur dapat menjadi solusi yang bagus untuk wilayah Timur pada tahun 2015, karena bisa meningkatkan energi keberuntungan, kesehatan dan keharmonisan keluarga.


B. Tenggara

Wilayah Tenggara merupakan daerah Feng Shui yang memiliki energi cukup menantang di tahun 2015 ini. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan fokus pada dekorasi dengan menggunakan elemen logam, Air dan Kayu. Hindari memakai dekorasi dengan unsur elemen Api. Hindari juga dari kebisingan, renovasi untuk di daerah ini sepanjang tahun 2015.

Illness Star #2 atau bintang penyakit akan menjadi tuan rumah untuk wilayah Tenggara di tahun 2015. Unsur Feng Shui dari bintang ini adalah Bumi dan unsur bagua daerah Tenggara  adalah Kayu. Berikut adalah cara untuk menetralisir energi negatif untuk wilayah Tenggara di tahun 2015:

1. Perkenalkan unsur elemen Logam pada dekorasi untuk melemahkan elemen bumi dari bintang tahunan tersebut. Misalnya Anda dapat menempatkan aksesoris berupa mangkuk logam, logam Wu Lou labu, enam koin Cina, atau item dekorasi logam lainnya (sebaiknya dengan bentuk putaran/melingkar).

2. Wilayah tenggara pada tahun 2015 juga merupakan daerah bagua yang baik untuk menempatkan air garam atau hanya semangkuk air bersih (pastikan untuk tetap segar dan bersih). 

3. Hindari unsur elemen Api untuk dekorasi di sini karena energi Api hanya memperkuat bintang penyakit. Misalnya, Anda bisa hindari penggunaan lampu yang kuat, dekorasi berbentuk segitiga, serta lilin. 

4. Jangan ragu untuk menghias daerah Tenggara dengan warna air, kayu dan elemen Logam (biru, hitam, coklat, hijau, abu-abu, putih dan semua aksesoris logam).
Hindari renovasi besar atau mendekorasi ulang di daerah ini pada tahun 2015.


C. Selatan 

Daerah Selatan juga dipengaruhi oleh energi negatif pada tahun 2015. Dekorasi elemen Air sangat baik di sini, serta Feng Shui klasik simbol pelindung atau  badak biru (bisa juga gajah biru). Meskipun elemen Api biasanya banyak diinginkan di wilayah Selatan, yang terbaik adalah untuk membatasi kehadirannya di sana pada tahun 2015.

Daerah Selatan menjadi sangat menantang karena kehadiran bintang #7, bintang yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan yang berhubungan dengan Anda dan perlindungan rumah. Unsur bintang ini adalah logam, dan unsur wilayah Selatan bagua adalah Api.

Hal ini cukup membantu karena api meleleh logam, tetapi Anda masih perlu melakukan upaya untuk menyeimbangkan dan mengendalikan energi menantang di sini pada tahun 2015. Anda perlu fokus pada elemen air untuk menguras Logam; dan pastikan untuk menghindari dekorasi elemen Bumi karena bumi memberikan kekuatan lebih untuk Logam. Berikut adalah cara untuk menetralisir energi negatif di daerah Selatan:

1. Hiasi dengan warna unsur air seperti warna biru dan hitam, juga dengan berbagai item dekorasi seperti bantal, kap lampu, karpet atau tirai. 

2. Simbol Badak dianjurkan dipakai untuk dekorasi, pilih warna biru untuk memperkuatnya. Simbol gajah dapat bekerja dengan baik di daerah ini. 

3. Hindari kehadiran yang kuat dari unsur logam, baik dalam warna maupun item dekorasi logam (putih dan abu-abu) atau aktual. Juga hindari unsur elemen bumi seperti warna-warna tanah, atau barang-barang seperti kristal, tembikar, dll. 

4. Untuk menjaga daerah Selatan  sepanjang tahun 2015 jangan ada renovasi dan tidak melakukan aktivitas yang bising.


D. Barat Daya

Daerah ini memiliki energi yang indah pada tahun 2015, energi positif terhubung kepada kekayaan masa depan yang berlimpah. Dekorasi dengan unsur elemen Api sangat cocok di wilayah ini karena keberadaan bintang kekayaan masa depan atau Purple Star #9 yang berdiam di daerah Barat Daya memiliki unsur elemen Api. Hindari unsur elemen Bumi dan Air pada dekorasi karena akan melemahkan energi positif bintang ini. Enam koin Cina dianggap sangat baik untuk dekorasi di sini, yang merupakan representasi dari kekayaan.

Bintang #9/bintang Kekayaan masa depan atau Purple Star #9, yang berada di area Barat Daya pada tahun 2015, adalah bintang keberuntungan yang membawa banyak berkah. Elemen Feng Shui dari daerah bagua Barat Daya (Bumi) sedikit konflik dengan unsur bintang #9 (Api) karena dapat melemahkan/menguasainya. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan daerah Barat Daya rumah Anda selamanya tahun 2015:

1. Tampilan aksesoris uang, seperti koin Cina yang diikat dengan simpul, pohon uang, kodok berkaki tiga, manik-manik kristal Dzi. 

2. Hiasi daerah ini dengan jumlah item 9, seperti 9 lilin , 9 manik Dzi. Jadilah kreatif dan temukan solusi dekorasi yang bekerja terbaik di rumah Anda.

3. Tanaman subur dan bunga-bunga segar yang indah dapat memperkuat energi Feng Shui di daerah bagua Barat Daya pada tahun 2015. Hal baik lainnya yang bisa Anda lakukan di sini menaruh bambu dengan 9 batang.

4. Membawa warna, bentuk, ilustrasi dan item unsur elemen Api. Ada banyak cara untuk membawa unsur Api dengan item dekorasi.

5. PENTING:  Biasanya, disarankan untuk menjaga daerah yang baik untuk bintang tahunan yang aktif, dimana ada juga kehadiran energi negatif tertentu (Tai Sui, Grand Duke of Jupiter) di daerah bagua Barat Daya, maka diperlukan tambahan penguat energi lainnya.


E. Barat

Daerah bagua Barat memiliki energi yang paling menantang di tahun 2015. Pasti kan untuk melakukan penjagaan di daerah ini. Hindari dekorasi dengan memakai unsur elemen api. Penempatan air garam sangat berguna di daerah ini, serta dekorasi unsur logam yang sangat kuat, seperti lonceng angin dan unsur logam lainnya.

Area bagua Barat rumah atau kantor memiliki energi yang menantang pada tahun 2015. Ini disebut Yellow Star #5. Secara sederhana, energi ini mungkin memprovokasi terjadinya kejadian sial. Energi bintang #5 tahunan yang menantang ini memiliki unsur elemen Bumi. Jadi, untuk meniadakan efek negatifnya adalah dengan menggunakan unsur elemen Air atau Logam. Karena kedua elemen ini dapat melemahkan elemen bumi. Berikut adalah cara untuk menetralisir energi negati di daerah Barat di Tahun 2015: 

1. Tempatkan air garam di daerah ini atau Anda dapat menempatkan semangkuk air bersih (tapi jangan menempatkan air mancur). 

2. Lonceng angin dari logam ataupun ornamen logam berat dibutuhkan di daerah ini pada tahun 2015. Anda juga dapat menempatkan 6 logam koin Cina, logam atau kayu Wu Lou, bel atau mangkuk dari logam, logam Chi Lin, dll. Jadilah kreatif dan gunakan logam yang berbeda, seperti emas, perak, tembaga, kuningan, dll.

3. Hindari unsur warna Api (merah, ungu, kuning kuat, magenta dan oranye), serta elemen warna Bumi (semua warna berpasir). Juga hindari bentuk elemen Api (segitiga) dan item (lilin). Dekorasi yang terbaik adalah aksesoris yang terbuat dari Logam dan pemakaian warna putih (Air) dan abu-abu (logam), atau biru dan hitam (Air).

4. Sebuah patung Kwan Yin,  patung Naga juga baik di ditempatkan di daerah ini. Pastikan patung yang Anda gunakan tidak dalam warna merah.

5. Menjaga wilayah Barat rumah atau kantor dengan suasana setenang mungkin. Ini berarti tidak mengaktifkan daerah ini dengan musik keras, TV, terlalu banyak kegiatan, dll.


F. Barat Laut

Wilayah Barat Laut memiliki energi cukup menggembirakan pada tahun 2015 yang terhubung dengan asmara dan pendidikan. Dekorasi unsur air adalah sangat baik di sini, karena elemen Air akan memelihara elemen Kayu pada wilayah Barat Laut. Hindari aksesoris atau pernak-pernik yang mengandung elemen Api dan Logam untuk dekorasi di area ini; cara yang paling aman untuk mendekorasi daerah ini adalah dengan memakai benda-benda yang mengandung elemen Bumi.

Daerah bagua Barat Laut rumah Anda di tahun 2015 ini akan dihampiri bintang #4, yaitu The Love and Romance Star #4, serta Pendidikan. Wilayah bagua Barat Laut dari rumah atau kantor Anda yang berpotensial untuk menyehatkan hubungan cinta dan kebahagiaan Anda. Jika Anda memiliki anak-anak, ini juga merupakan daerah yang baik untuk membantu meningkatkan energi belajar dan pendidikan. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan daerah Barat Laut rumah Anda selama tahun 2015:

1. Aktifkan energi cinta di wilayah ini pada tahun 2015 dengan pilihan dekorasi, seperti foto-foto yang menunjukkan kebahagiaan, tanda 2 hati (pilih mawar kuarsa kristal), sepasang bebek mandarin, dll. 

2. Berbagai kristal Feng Shui dapat diperkenalkan di sini, serta sesuatu yang lembut dari elemen Air; seperti warna biru, hitam atau cermin yang indah.

3. Tanaman hijau yang subur  sangat baik di letakkan pada daerah Barat Laut.

4. Hindari dekorasi yang menggunakan warna elemen Logam, seperti barang-barang besar yang terbuat dari logam atau kehadiran yang kuat dari warna putih, abu-abu, perak dan emas.

5. Jika Anda mempertimbangkan karir baru serta ingin memperoleh lebih banyak pengetahuan di bidang tertentu, ini adalah tempat yang baik untuk menampilkan buku atau bahan materi belajar Anda, serta benda-benda visual lainnya yang terhubung ke bidang studi.


G. Utara

Daerah Utara ini mengandung energi kekayaan Anda pada tahun 2015, karena daerah ini dikunjungi oleh bintang kekayaan. Bintang ini memiliki unsur elemen Bumi dan dekorasi yang cocok adalah dengan memakai aksesoris kristal yang berunsur elemen Api karena akan memperkuat energi positif Bumi. Kristal yang indah tersebut mengekspresikan kekayaan Anda yang berlimpah.

Daerah bagua Utara rumah Anda menjadi sangat menguntungkan dengan kehadiran bintang kekayaan pada tahun 2015 ini. Ada potensi energi yang sangat baik di sini yang dapat menarik keberuntungan dan kemakmuran. Bintang ini biasa disebut The Wealth Star #8, dan mengandung unsur elemen Bumi. Hal ini menciptakan sedikit konflik dengan unsur elemen Air dari wilayah Utara. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Utara rumah Anda untuk selama tahun 2015: 

1. Hiasi dengan aksesoris mengenai kekayaan, seperti koin Cina, pohon permata, katak uang, dll.  Daerah bagua Utara merupakan daerah yang baik untuk meletakkan pernak-pernik kertas uang dan vas pada tahun 2015, untuk mengekspresikan kekayaan Anda.

2. Perkenalkan unsur elemen Api dan Bumi ke dalam dekorasi dan warna. Hindari kehadiran yang kuat dari elemen logam di sini pada tahun 2015. Benda-benda yang terbuat dari bahan kristal adalah sangat baik diletakkan di wilayah Utara tahun ini. Anda dapat memilih Citrine atau Pyrite karena hubungan mereka dengan kekayaan, Eye Tiger energi bumi pelindung yang kuat, atau Amethyst untuk pemurnian.

3. Pastikan energi dari wilayah Utara rumah atau kantor Anda tetap bersih dan indah. 


H. Timur Laut

Wilayah Timur Laut mengandung energi kesuksesan karir pada tahun 2015, dan elemen dekorasi yang mendukung energi ini adalah elemen logam; seperti lonceng angin, koin Cina atau pernak-pernik lainnya seperti bingkai foto dari logam, bentuk-bentu bulat dari logam, dll.

Pada tahun 2015, bintang yang dapat membantu Anda dengan kesuksesan dalam berkarir berada di area Timur Laut rumah Anda. The White Star #6 memiliki elemen Logam. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan wilayah Timur Laut rumah Anda untuk selama tahun 2015:

1. Memperkenalkan dekorasi dari barang-barang yang memiliki unsur logam agar dapat meningkatkan energi karir Anda. Sebagai contoh, Anda dapat menampilkan gambar dari orang yang Anda kagumi dalam bingkai logam.

2. Penggunaan 6 koin Cina adalah sangat direkomendasikan untuk mendukung bintang ini; Anda dapat menampilkan koin terbuka.

3. Benda-benda kristal pun sangat baik ditempatkan di sini, contohnya adalah penempatan 6 buah kristal yang ditampilkan dengan cara yang indah. Memilih kristal batu yang Anda sukai dan dalam bentuk apapun yang alami, seperti cluster dan geodes. Ukiran atau bola Pyrite dapat bekerja dengan baik di wilayah Timur Laut bagua rumah  (atau kantor) Anda pada tahun 2015.

4. Ada sedikit energi menantang pada tahun 2015 di daerah ini yang biasa disebut Grand Duke, Tai Sui. Jadi, yang terbaik adalah untuk menghindari, jika mungkin, hindari setiap renovasi, berbagai gangguan dan suara keras di wilayah Timur Laut rumah Anda pada tahun 2015.


I. Pusat (Tengah)

Daerah pusat area rumah atau kantor Anda akan berpotensi energi yang negatif pada tahun 2015. Jaga wilayah pusat rumah Anda dengan ketenangan dan hindari aktivitas yang mengganggu seperti renovasi besar, dll. Dekorasi dengan unsur elemen Api adalah cara terbaik untuk tetap bisa mengendalikan energi negatif di sini - baik itu warna api, gambar kebakaran, atau fitur api yang sebenarnya seperti perapian atau lilin. Hindari aksesoris yang mengandung unsur elemen Air dan Kayu dalam dekorasi di sini; hindari benda-benda seperti jam besar ber-pendulum, misalnya) bergerak.

The # 3 Star akan datang berkunjung di daerah pusat rumah Anda pada tahun 2015, yang membuatnya menjadi cukup menantang di area ini. Energi dari bintang ini dikaitkan dengan perselisihan dan argumen negatif, jadi pastikan Anda tahu bagaimana merawat daerah Tengah rumah Anda sepanjang tahun 2015 untuk menghindari hal negatif apapun dalam hubungan Anda. Unsur bintang ini adalah elemen Kayu, dan unsur daerah Tengah adalah berelemen Bumi. Elemen Bumi ini akan membuat energi negatif elemen Kayu bintang #3 lebih kuat.

Unsur Api dan Logam adalah elemen yang dapat melemahkan elemen Kayu, Anda perlu fokus pada penguatan kedua elemen tersebut di daerah Pusat pada tahun 2015. Hal ini akan melemahkan energi negatif dari bintang #3. Berikut adalah cara untuk menetralisir energi negati di daerah Pusat sepanjang tahun 2015:

1. Sebuah dekorasi elemen Api yang kuat dianjurkan di sini pada tahun 2015. Hiasi dengan warna merah dan ungu, aksesoris lilin dan lampu terang, pernak-pernik berbentuk segitiga, dll. Bahkan beberapa buku dengan sampul merah pun dapat efektif bekerja mengatasi energi negatif di daerah pusat rumah Anda. Atau cobalah mengubah kap lampu Anda menjadi merah terang, membeli bantal di warna merah, dll.

2. Hindari aksesoris yang berelemen Air dan Kayu di sini pada tahun 2015, batasi kehadiran yang kuat dari warna biru, hitam, hijau dan coklat. Pastikan untuk juga menghindari dekorasi dengan menggunakan tanaman-tanaman besar (Kayu) atau cermin besar (Air).

3. Kehadiran patung Buddha adalah sangat baik untuk menenangkan energi negatif yang hadir pada tahun 2015 di daerah ini.

4. Hindari suara keras TV atau komputer di daerah ini. Cari keseimbangan yang unik ketika elemen Api menjadi dekorasi yang kuat, tapi tidak terlalu ekstrim yang bisa memicu kesan panas, marah, argumen negatif, dll.




Sumber: dari berbagai sumber.
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2015 Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2015 Reviewed by Astroshiopedia on March 23, 2015 Rating: 5

No comments

Post AD