Header AD

intro ads

Ramalan Shio April 2016






Bulan Lunar (07/05/2016 –04/06/2016)



Shio Tikus


Ini saatnya bagi Anda untuk perjalanan jauh pada bulan April dari kalender lunar, dan Anda hanya perlu membuat persiapan penuh untuk perubahan cuaca, keselamatan transportasi dan membawa barang-barang berharga. Menjaga hati-hati akan membantu untuk menghindari kerugian yang tidak perlu. Orang yang lahir pada tahun 1972 mungkin rentan terhadap beberapa penyakit, dan orang-orang pada tahun 1996 cenderung terjebak dalam masalah perselisihan dengan keluarga atau teman-teman.



Shio Kerbau


Karir tetap stabil, dan ada juga kemungkinan peluang baru untuk kerjasama bisnis. Anda hanya perlu mengambil lebih banyak waktu untuk melakukan penelitian mendalam sebelum berinvestasi. Masalah interpersonal adalah tidak sesederhana tampaknya, sehingga Anda perlu membuat keputusan berdasarkan perspektif keseluruhan. Sebagian dari Anda mungkin akan memiliki penyakit tenggorokan, sehingga menjaga kamar bersih dan berventilasi sangat diperlukan. Orang yang lahir pada tahun 1997 memiliki hubungan yang tegang dengan anggota keluarga, dan akan lebih baik jika tinggal terpisah untuk sementara waktu.



Shio Macan


Jika  Anda terjebak dalam sengketa atau kesulitan, Anda bisa meminta bantuan ke teman-teman Anda untuk membantu memecahkan masalah. Peluang untuk kerjasama bisnis, Anda harus berhati-hati dengan investasi berisiko tinggi. Dengan banyak kegiatan sosial, Anda mungkin sulit untuk menyingkirkan beberapa masalah. Orang yang lahir pada tahun 1950 mungkin terluka di tangan, dan mereka harus menghindari kegiatan di luar ruangan, dan orang-orang di usia 54 harus mengelola bisnis mereka dengan hati-hati.



Shio Kelinci


Pada bulan April kalender lunar, Anda harus menjaga sikap, terutama ketika Anda berkumpul dengan sesama pekerja. Anda harus menghormati pendapat mereka dan tidak perlu melibatkan diri dalam urusan mereka. Jika tidak, Anda mungkin akan menyinggung perasaan orang dan menimbulkan rasa dendam. Dalam pekerjaan, jika menghadapi kesulitan, Anda sebaiknya membuat rencana B untuk mengatasi perubahan. Orang-orang di usia 29 mungkin akan terkena penyakit di area tenggorokan.



Shio Naga


Keberuntungan Anda menjadi berkembang di bulan ini, dan beberapa masalah rumit yang Anda tidak bisa pecahkan akan diselesaikan dengan baik. Anda dapat mengharapkan peningkatan promosi atau gaji, dan keberuntungan kekayaan. Saat bekerja keras, Anda bisa menemukan cara untuk menghilangkan stres dan menikmati saat bersantai. Orang yang lahir pada tahun 1976 dapat terjebak dalam berbagai konflik, tetapi mereka dapat keluar dari masalah jika mereka lebih toleran dan pemaaf. Remaja yang lahir pada tahun 2000 cenderung terkena penyakit tenggorokan akibat perubahan cuaca. Oleh karena itu, hindari kegiatan di luar ruangan.



Shio Ular


Prediksi keberuntungan bagi Anda di bulan April adalah lebih baik dan jika Anda mengabdikan diri dalam pekerjaan, Anda akan membuat serangkaian terobosan. Sementara itu, penampilan Anda juga mendapatkan apresiasi dari rekan-rekan. Keberuntungan dalam keuangan cukup datar, sehingga Anda lebih baik membuat anggaran lebih rinci. Tenggorokan dan pernapasan adalah masalah yang mungkin terjadi pada Anda, sehingga Anda perlu untuk menjaga kamar berventilasi. Orang yang lahir pada tahun 1977 harus menghindari memulai bisnis baru, karena itu bukan waktu yang tepat.



Shio Kuda


Pada bulan keempat ini, Anda selalu tidak memiliki cukup kepercayaan diri untuk menghadapi dilema dalam hubungan interpersonal. Mungkin Anda tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang tepat. Selain itu, hubungan dengan anggota keluarga masih tegang. Anda disarankan untuk berkomunikasi dengan mereka. Cobalah untuk memahami posisi dan pemikiran mereka. Jangan terlibat dengan hal-hal sepele. Jika Anda tetap low profile, situasi akan lebih baik di bulan-bulan berikutnya.



Shio Kambing


Bulan keempat adalah bulan yang tidak beruntung bagi Anda. Tetap akan ada peluang kerjasama baru. Namun, Anda pun harus banyak memperhatikan faktor risiko. Jangan membuat keputusan yang terburu-buru. Adapun kekayaan, adalah bijaksana untuk bertahan dalam menyimpan uang meskipun Anda memiliki penghasilan yang cukup. Anda mungkin akan mengalami pertengkaran dengan kekasih karena hal-hal sepele di kehidupan biasanya. Komunikasi dan pemahaman satu sama lain merupakan kunci untuk meningkatkan hubungan. Mengenai kesehatan, Anda mungkin akan terkena sakit batuk dan flu.



Shio Monyet


Mereka mungkin memiliki beberapa kemunduran dalam karir, yang dapat menyebabkan hubungan tegang dengan rekan-rekan dan atasan. Orang tua dan lebih tua saran orang lain selalu memiliki nilai referensi penting. Jangan tertekan ketika mendapatkan masalah. Kesabaran dan menjaga kepala dingin juga cukup penting. Selama jangka waktu ini, tidak disarankan untuk berinvestasi uang dalam jumlah besar di saham, obligasi dan utang nasional dalam kasus bangkrut.



Shio Ayam


Menurut prediksi keberuntunga, bulan April dapat dianggap sebagai bulan yang beruntung untuk Anda. Dengan bimbingan dari orang-orang besar, semuanya akan berjalan lancar. Anda dapat membuat terobosan dalam karir dan meraih kesempatan promosi. Anda harus belajar untuk menangani stres dengan benar. Ketika datang masalah, cobalah mencari nasihat dari orang lain dengan pikiran terbuka sehingga masalah dapat segera diselesaikan. Menjaga hubungan yang harmonis dengan orang-orang di sekitar dan Anda akan menemukan beberapa kejutan yang membahagiakan.



Shio Anjing


Sayangnya, segala sesuatu tidak berjalan dengan baik di bulan ini. Anda mungkin masih bertengkar dengan orang lain. Selain itu, ada kemungkinan kerugian keuangan yang tak terduga. Masalah kesehatan disekitar perut dan saluran pencernaan. Meskipun dihadapkan dengan masalah, tetaplah berpegang pada sikap positif terhadap kehidupan. Mencurahkan perasaan negatif ke teman untuk menghilangkan stres. Cobalah untuk meminta bantuan ke orang-orang yang lahir di tahun Kerbau sehingga permasalahan akan menjadi lebih mudah.



Shio Babi


Bulan keempat adalah bulan yang beruntung. Hampir setiap aspek kehidupan memiliki tahap yang lebih baik, terutama untuk keberuntungan Anda. Selain pendapatan yang stabil dan berlimpah, Anda dapat mencoba untuk memiliki beberapa investasi. Mengembangkan kegemaran menguntungkan juga dianjurkan. Selain itu, Anda dapat membeli produk saham berisiko rendah untuk mendapatkan uang tambahan. Anda harus lebih banyak memperhatikan masalah kesehatan di pernapasan. Diet yang seimbang dan cukup istirahat akan meningkatkan kondisi kesehatan Anda. Di waktu luang, Anda bisa pergi keluar dengan teman-teman atau anggota keluarga untuk mendapatkan relaksasi. Menjaga sikap positif terhadap kesulitan akan sangat dapat membantu Anda.






Ramalan Shio April 2016 Ramalan Shio April 2016 Reviewed by Astroshiopedia on April 18, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD