Header AD

intro ads

Ramalan Shio November 2018




Shio Tikus

Kesehatan Anda cenderung menurun. Umumnya, keberuntungan untuk karier Anda akan menjadi baik. Keberuntungan Anda untuk hubungan cinta pun akan cukup baik dan bagi Anda yang single akan menemukan pasangan yang cocok. Dalam hal kekayaan, Anda sedikit bermasalah, jadi hindari segala bentuk investasi yang besar. 


Shio Kerbau

Keberuntungan Anda untuk berbagai aspek akan menjadi lebih baik dan kesalahpahaman sebelumnya dalam hubungan cinta akan terpecahkan. Selain itu, pekerjaan Anda akan mengarah pada kinerja yang terbaik. Namun, Anda akan berada di bawah tekanan besar dan harus berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Hindari untuk mengerjakan sesuatu di luar kemampuan Anda.  



Shio Macan

Keberuntungan keseluruhan dalam bulan ini akan berjalan mulus. Keberuntungan untuk karir akan sedikit menurun dan Anda mungkin menemui beberapa masalah dalam pekerjaan. Di bidang keuangan, Anda akan memiliki keberuntungan yang cukup baik, sehingga Anda dapat berinvestasi dengan tepat. Setelah bekerja, Anda dapat meluangkan waktu untuk tinggal bersama keluarga untuk meningkatkan hubungan. 



Shio Kelinci

Anda akan menghadapi banyak perselisihan di tempat kerja. Khusus bagi para wanita, jangan berbicara tentang perusahaan atau kepemimpinan di belakang atasan. Dengan keberuntungan yang tidak stabil untuk kekayaan, Anda sebaiknya mengelola uang dengan hati-hati, menjauhi proyek berisiko dan tidak pernah tamak. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda dapat bertengkar dengan pasangan Anda dan harus memahami dan saling percaya, dan tidak pernah membawa suasana buruk di tempat kerja.  




Shio Naga

Keberuntungan Anda akan membaik di bulan ini. Masalah di tempat kerja akan berkurang dan Anda akan mendapatkan bantuan dari orang lain di saat kritis. Hubungan dengan pasangan Anda akan ditingkatkan dan kesalahpahaman sebelumnya juga akan dihilangkan. Anda tidak akan mengalami masalah serius dalam kesehatan.


Shio Ular

Umumnya, keberuntungan Anda tidak terlalu memuaskan. Ada sebagian pihak berusaha menghambat proyek yang sedang dikerjakan, bahkan menyebabkan pembatalan proyek Anda. Keberuntungan dalam bidang keuangan pun cenderung menurun, Anda sebaiknya melakukan penghematan dengan benar. Dari perspektif kesehatan, Anda perlu mencegah cedera yang tidak disengaja, terutama jika Anda terlibat dalam pekerjaan yang berbahaya.



Shio Kuda

Nasib buruk akan berlangsung di bulan ini. Anda pun akan memiliki perselisihan dengan atasan maupun mitra kerja Anda. Dalam hal asmara, hilangkan suasana hati yang buruk dan Anda akan semakin harmonis dengan pasangan Anda. Disisi lain, masalah pernapasan harus Anda perhatikan dalam hal kesehatan.



Shio Kambing

Keberuntungan Anda cenderung tidak stabil. Anda harus mencari peningkatan stabilitas di tempat kerja untuk mencapai kesuksesan. Dalam hal keberuntungan kekayaan, Anda harus mengelola masalah keuangan dengan baik dan menunggu waktu yang tepat untuk berinvestasi. Jagalah para orang tua dalam keluarga Anda dan perhatikan kesehatannya.



Shio Monyet

Berkat keberuntungan, Anda akan memiliki waktu yang lebih baik untuk pengembangan karir di tempat kerja. Berkaitan dengan bisnis, Anda dapat memanfaatkan pasar aktif untuk meningkatkan investasi. Dalam hal asmara, Anda yang sedang jatuh cinta akan menikmati hubungan yang stabil. Sementara bagi para lajang akan menemukan pasangan yang tepat. 



Shio Ayam

Keberuntungan karir dan keuangan Anda di bulan ini akan memberikan harapan yang baik. Meskipun beban kerja yang berat mengarah pada peningkatan jam kerja, Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dan diakui oleh pimpinan. Selain itu, Anda akan menikmati hari-hari bahagia bersama pasangan Anda. Di bidang kesehatan Anda harus menjaga bagian bahu dan pinggang agar terhindar dari rasa nyeri.



Shio Anjing

Di bulan ini, Anda akan memiliki keberuntungan yang stabil dalam hal asmara. Bagi Anda yang single akan mendapat kesempatan untuk berkencan. Keberuntungan Anda dalam hal karir, keuangan dan kesehatan secara keseluruhan cenderung membaik.



Shio Babi

Nasib buruk akan terus berlanjut di bulan ini. Rintangan dalam karir cenderung meningkat, Anda harus terus maju dan optimis. Bagi Anda yang sudah menikah, bulan ini akan menjadi periode kehidupan emosional yang penuh warna; Bagi Anda para lajang, ini akan menjadi bulan yang kurang baik. Sementara itu, keberuntungan keuangan Anda akan cukup baik dan Anda akan mendapatkan beberapa penghasilan yang berasal bukan dari pekerjaan. Namun Anda tetap waspada, karena bulan ini tidak baik untuk melakukan investasi. Dalam hal kesehatan, Anda harus mewaspadai penyakit pernapasan.











Baca juga:

Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini












Tag:  ramalan bulanan, Nov, ramalan bulan November, ramalan November 2018, Oktober 2018, ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing tanah, anjing bumi, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah 2018, tahun anjing 2018, dog, anjing, tanah, bumi, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2018, earth dog 2018, feng shui 2018, year of earth dog 2018, prediksi tahun anjin bumi 2019, pig year 2019, tahun babi 2019, earth pig year 2019, the year of earth pig 2019
Ramalan Shio November 2018 Ramalan Shio November 2018 Reviewed by Astroshiopedia on November 05, 2018 Rating: 5

6 comments

  1. Saya Ibu:Lilis Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 1 Miliar Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Sms Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Ibu:Lilis Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  4. KELEBIHAN BERMAIN DI www.edenpoker.co adalah :

    - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  5. - PROMO TERBARU DARI WEB YANG SUDAH BERDIRI SUDAH 5 TAHUN DEPOSIT HANYA IDR 15.000 DAN WITHDRAW HANYA IDR 15.000.
    # Minimal Deposit IDR 15.000,-
    # Minimal Withdraw IDR 15.000,-
    # Bonus New Member 10.000,-
    # Bonus Deposit 5%,-
    # Bonus Rollingan 0.5%,-
    # Bonus Referral 10%,-
    # Sistem Transaksi Menggunakan Bank :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    # Di Dukung Oleh Costemer Service Yang Ramah Dan Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Harinya
    # Bonus Cashback Mingguan Dari Total Turn Over
    # Game Kami Di Jamin 100% no Robot Maupun Admin
    # Proses Deposit & Withdraw Aman Dan Cepat

    - Kami Selalu Memberikan Pelayanan Yang Nyaman & Terbaik Untuk Membuat Para Member Kami Merasa Nyaman Dan Senang, Ini Adalah Motto Dari Web Kami Yaitu www.edenpoker.co Sebagai Agen Judi Online Terbaik Terpercaya Hingga Sekarang ini.
    Untuk Imformasi Selajutnya Silakan Hubungi LINE, WA & Live Chat CS Kami Di :
    LiveChat : www.edenpoker.co
    Pin BBM :-
    Twitter Official :-
    WA : +855 7863 3569
    WeChat :-
    LINE : edenpoker

    Hormat Kami
    www.edenpoker.co

    ReplyDelete
  6. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post AD