Header AD

intro ads

Ramalan Shio Juli 2017







Shio Tikus


Anda akan menghadapi persaingan ketat di tempat kerja dan dengan kondisi pekerjaan kantor yang belum selesai, kesulitan kerja Anda akan meningkat karena perjalanan bisnis. Keberuntungan kekayaan di bulan ini cenderung menurun. Bagi pengusaha Anda akan menemukan hal yang tidak menguntungkan dan perlu mengambil cara yang efektif untuk meningkatkan peluang keuntungan. Ketika menyangkut kesehatan, Anda harus waspada terhadap kemungkinan penyakit kardiovaskular dan mungkin menderita migrain dan insomnia. 


Shio Kerbau

Dalam pekerjaan, Anda akan dapat memecahkan masalah sulit dengan mudah. Sementara itu, keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan bagus; Bagi yang single, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu lawan jenis dan memulai sebuah hubungan. Sedangkan untuk kesehatan, Anda harus memperhatikan kemungkinan alergi kulit.  


Shio Macan

Dibandingkan dengan bulan lalu, Keberuntungan Anda untuk karir akan menjadi lebih baik dan bagi para pekerja wanita akan ada promosi untuk Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan juga akan menjadi lebih baik dan Anda dapat menunjukkan kemampuan Anda dalam investasi. Secara fisik, Anda harus melindungi bagian pergelangan kaki dan persendian. Lakukan pemanasan sebelum berolahraga. 


Shio Kelinci

Keberuntungan karir Anda mungkin kurang baik di bulan ini. Banyak hal yang fleksibel akan berada di luar kendali Anda dan sebaiknya Anda berkonsultasi dengan orang-orang yang kompeten di perusahaan. Anda pun akan memiliki keberuntungan yang buruk untuk kekayaan, Anda harus berinvestasi sesuai kemampuan dan jangan berlebihan.  


Shio Naga

Pada bulan ini, hal-hal baik akan menjadi tidak menyenangkan sementara hal-hal yang tidak menyenangkan akan semakin buruk; Anda akan merasa sulit untuk menerapkan gagasan dan pemikiran Anda sendiri karena memiliki konflik kepentingan dengan atasan. Ada baiknya Anda merencanakan sesuatu dengan hati-hati daripada bersikap terburu-buru untuk membuka prospek baru. Keberuntungan kekayaan cenderung turun, Anda harus berhati-hati dalam melakukan investasi jangka pendek. Dan sebaliknya keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan menguntungkan. Dalam hal kesehatan tubuh, Anda perlu waspada terhadap kemungkinan sakit perut. 


Shio Ular

Anda akan mendapat tekanan besar di tempat kerja dan dapat menyebabkan kerugian besar karena kelalaian, sehingga memiliki posisi yang menurun di mata atasan Anda. Selain itu, keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi turun dan Anda harus menghentikan investasi spekulatif dan tetap bersikap dingin daripada bersikap gegabah. Ketika sampai pada hubungan cinta, Anda akan berada dalam situasi yang kacau karena sebagian besar lawan jenis akan pergi menjauh. 


Shio Kuda

Karir Anda di bulan ini akan mengalami pasang surut; Pada paruh pertama bulan ini, Semua akan berjalan lancar, Anda mungkin akan mengalami perubahan besar dan proyek yang membutuhkan keputusan besar akan berubah menjadi tidak berjalan mulus, sehingga kesempatan Anda untuk mendapatkan promosi dan kenaikan gaji akan menjadi sangat tipis. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan bergejolak dan Anda seharusnya tidak berjudi dalam melakukan investasi. Selain itu, keberuntungan Anda dalam hubungan cinta juga akan memiliki perubahan besar dan Anda akan cenderung berpisah, jadi Anda disarankan untuk memahami dan mempertimbangkan lebih banyak satu sama lain dan meredakan ketegangan melalui komunikasi yang tepat. 



Shio Kambing

Jika Anda memegang jabatan penting, Anda akan mengalami penurunan kinerja dan membuat sebagian besar masalah tidak terpecahkan. Keberuntungan Anda dalam kekayaan akan menjadi tidak memuaskan dan Anda seharusnya tidak menginvestasikan terlalu banyak dalam ekuitas. Karena keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan baik, Anda dapat bertindak dengan berani dan percaya diri untuk mengejar yang Anda cintai. 


Shio Monyet

Anda akan frustrasi pada segala hal dan menghadapi banyak masalah tak terduga dalam pekerjaan. Keberuntungan Anda dalam kekayaan adalah rata-rata; Bagi Anda yang menjalankan bisnis mungkin akan mengalami lebih banyak kesulitan yang akan mempengaruhi pendapatan. Dalam hal hubungan cinta, Anda mungkin memiliki konflik dengan kekasih Anda akibat komunikasi yang buruk dan Anda harus menyelesaikannya tepat pada waktunya, atau konflik akan semakin dalam. Selain itu, Anda perlu menjauh dari keramaian agar tidak terkena penyakit menular. 


Shio Ayam

Selama bulan ini, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menampilkan kompetensi Anda kepada atasan Anda dan peluang mendapatkan promosi pun semakin besar. Keberuntungan kekayaan Anda akan bagus; Jika Anda memiliki kesempatan lebih baik, Anda juga bisa mengganti pekerjaan di bulan ini. Keberuntungan Anda dengan lawan jenis akan berjalan seperti biasa. Di sisi kesehatan, Anda harus melindungi gigi, tulang dan jaringan lunak. 


Shio Anjing

Karir Anda di bulan ini akan cukup baik; Dan akan lebih baik lagi bagi Anda yang terlibat dalam bisnis real estat. Keberuntungan kekayaan Anda pun akan bagus dan Anda dapat meningkatkan investasi jangka pendek yang akan memberi Anda keuntungan yang menguntungkan. Namun, keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan tidak menguntungkan dan Anda mungkin akan bertengkar atau bahkan putus dengan kekasih Anda. 


Shio Babi

Karir Anda di bulan ini akan meningkat lagi; Anda akan menemui lebih sedikit hambatan dalam pekerjaan dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menampilkan kompetensi teknis Anda di masyarakat dan dihargai oleh pimpinan. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi menguntungkan dan Anda mungkin akan mendapatkan keuntungan di luar gaji. Namun, keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan tidak menguntungkan dan Anda mungkin bertengkar dengan kekasih Anda karena hal-hal sepele. Dalam hal kesehatan, Anda mungkin menderita sakit kepala, insomnia, dan mimpi buruk, karena itu sebaiknya berolahragalah dengan benar. 





Baca juga:

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - klik disini
Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017, ramalan Juni 2017.
Ramalan Shio Juli 2017 Ramalan Shio Juli 2017 Reviewed by Astroshiopedia on July 01, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD