Header AD

intro ads

Ramalan Shio Januari 2017




Shio Tikus


Anda memiliki energi yang kuat di bulan ini dan Anda siap beraksi sepanjang pagi dan sore. Tidak peduli apa pun hambatannya, Anda tetap optimis untuk menghadapinya. Namun ada baiknya Anda pun berhati-hati dalam menangani masalah dalam pekerjaan agar tidak timbul masalah lainnya, terutama di minggu pertama bulan ini, karena  Anda akan sering merasa frustasi. Situasi akan mereda pada minggu kedua; Anda akan memiliki hubungan yang relatif harmonis dengan rekan kerja. Cobalah untuk menunda cuti Anda di minggu kedua tersebut. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi rata-rata dan Anda disarankan untuk mengambil sikap menunggu dan melihat ke arah investasi dan pendanaan. Selain itu, cobalah untuk diet untuk menghindari kelebihan berat badan. 


Shio Kerbau

Pada bulan Januari ini, Anda akan mendapatkan bantuan dari rekan kerja dan akan mendapatkan hasil pekerjaan yang memuaskan. Tetapi beban kerja Anda di bulan ini tidaklah ringan. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan membaik dan Anda dapat meningkatkan investasi di bulan ini. Dalam hubungan cinta, Anda jangan bertindak gegabah. Anda disarankan untuk memilih kata-kata dengan hati-hati. Kemungkinan seseorang akan salah menafsirkan niat baik Anda. Secara fisik, Anda perlu berhati-hati dari penyakit seperti batuk dan pilek.


Shio Macan

Semuanya akan berjalan lancar karena Anda seorang pemecah masalah yang luar biasa. Hubungan Anda dengan para pemimpin dan rekan kerja berjalan baik. Anda dituntut untuk mengesankan kepemimpinan Anda dan meletakkan dasar untuk mendapatkan promosi. Dalam hal pendapatan, Anda akan memiliki keberuntungan rata-rata karena Anda terlalu khawatir dalam memulai bisnis atau melakukan investasi, bahkan melewatkan kesempatan; Jika Anda akan berinvestasi maka Anda harus berani, karena hasilnya tidak selalu buruk. Selain itu, Anda harus fokus pada kesehatan usus dan lambung, serta hindari makan yang berlebihan. Bulan ini adalah waktu yang terbaik bagi Anda yang menginginkan kehadiran seorang anak.


Shio Kelinci

Di tempat kerja, Anda akan menemukan pertikaian serius, sehingga Anda harus lebih santai dan bijaksana. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bekerja. Dengan penilaian kinerja yang buruk, Anda hampir tidak dapat menyelesaikan tugas-tugas selama satu bulan ini dan harus melakukan persiapan yang lebih baik. Keputusan yang cerdas sangat diperlukan untuk Anda agar terhindar dari masalah. Anda akan memiliki keberuntungan untuk kekayaan adalah rata-rata. Ada baiknya jika Anda berhati-hati dalam berinvestasi dan Anda pun disarankan untuk tenang dan berpikir dua kali sebelum bertindak. Dalam hal kesehatan, Anda perlu memperhatikan penyakit sistem pencernaan dan menghindari makan makanan mentah atau dingin. 


Shio Naga

Anda mungkin akan mengalami hambatan dalam pekerjaan, namun secara keseluruhan tidak akan mempengaruhi kinerja Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi baik dan Anda dapat mencoba keberuntungan dalam hal berinvestasi. Hubungan Anda dan pasangan akan lebih baik dan Bagi yang single masih perlu melalui waktu yang sulit. Selain itu, Anda perlu memperhatikan pola diet yang baik untuk mengurangi beban di bagian usus dan pencernaan.


Shio Ular

Segala macam masalah dalam pekerjaan akan mudah dipecahkan dan Anda bisa tenang menghadapi hal-hal tak terduga; Anda kecepatan bekerja harus menjadi fokus Anda di bulan ini. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan sedikit menurun dan Anda akan lebih baik tidak berinvestasi dalam bulan ini. Keberuntungan Anda dalam hubungan cinta akan sangat baik dan Anda dapat mengejar orang yang Anda cintai. Selain itu, Anda harus memperhatikan kesehatan pada saluran pernapasan. 


Shio Kuda

Pekerjaan Anda akan berjalan lancar di bulan pertama 2017. Hubungan Anda dengan atasan dan rekan kerja akan relatif baik. Keberuntungan Anda dalam kekayaan adalah biasa-biasa saja; Jika Anda pengusaha harus membuat perencanaan yang baik secara keseluruhan. Pada awal tahun ini, hubungan Anda dengan pasangan akan sedikit bersitegang; Bagi Anda yang baru memulai sebuah hubungan, itu tidak akan berlangsung lama. Dalam hal kesehatan, Anda harus menjaga kesehatan paru-paru dan menghindari tempat-tempat ramai yang ventilasinya buruk. 


Shio Kambing

Anda akan memiliki tekanan yang besar dalam pekerjaan dan akan lebih banyak tugas yang harus diselesaikan, sehingga Anda cenderung sering merasa cepat lelah. Anda dan rekan kerja memiliki hubungan buruk; Anda tidak harus kehilangan semangat juang karena situasi sesaat yang tidak baik tersebut. Musuh terbesar Anda yang sebenarnya adalah diri Anda sendiri dan bukan orang lain. Keberuntungan dalam hubungan cinta Anda akan terkait erat dengan suasana hati Anda yang buruk akibat tekanan pekerjaan. Cobalah untuk rilex dan jangan bersikap emosional dihadapan keluarga Anda. Pisahkan antara urusan pribadi dan pekerjaan. Dalam hal kesehatan, Anda harus memperhatikan bagian usus dan perut. 


Shio Monyet

Anda akan menghadapi berbagai kesulitan dan hambatan dalam pekerjaan. Karena Anda tidak memiliki solusi untuk masalah tak terduga, Anda pun menjadi tidak siap untuk mengatasinya. Kekayaan Anda akan bernasib buruk, sehingga Anda harus berhenti berinvestasi dan telitilah sebelum membuat keputusan lebih lanjut. Dalam hubungan cinta akan menjadi suram dan mungkin akan ada konflik dengan kekasih Anda atau bahkan memiliki pihak ketiga yang terlibat dalam hubungan Anda, sehingga Anda perlu lebih peduli satu sama lain; Dalam hal kesehatan, Anda harus memperhatikan penyakit kulit dan penyakit menular, terutama di bagian paru-paru. 



Shio Ayam

Anda jelas akan merasakan tekanan yang meningkat dari persaingan dalam pekerjaan. Hubungan menjadi tegang dengan rekan kerja dan atasan Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan adalah buruk dan Anda jangan berinvestasi dalam bulan ini. Dalam hal hubungan cinta, Anda mungkin akan bertengkar dengan kekasih. Cobalah untuk menekan emosi Anda di rumah dan tetap berkomunikasi serta mendukung satu sama lain untuk melewati masa-masa sulit bersama-sama. Anda pun harus memperhatikan mata Anda dan mengontrol waktu istirahat dengan baik. 



Shio Anjing

Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil posisi penting, karir Anda akan berkembang lancar dan Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menampilkan kemampuan manajemen Anda. Keberuntungan Anda untuk kekayaan akan menjadi rata-rata dan Anda harus berhenti dan menghindari investasi yang besar. Anda akan memiliki keberuntungan dengan lawan jenis. 



Shio Babi

Anda akan menemukan banyak masalah dalam pekerjaan yang tidak terpecahkan dan meragukan kepemimpinan Anda. Namun, Anda beruntung untuk kekayaan dan ada baiknya jika melakukan investasi jangka pendek, agar tidak kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Keberuntungan dengan lawan jenis adalah sangat baik dan bagi Anda yang single mungkin akan mulai berkencan. Menjelang akhir bulan Anda melibatkan diri dalam proyek-proyek kreatif yang unik yang dapat Anda lakukan di rumah; Anda akan merasakan banyak kesenangan dan kepuasan.



Selamat Tahun Baru 2017!..




Baca juga:

Feng Shui Warna Fashion 2017: Cara menentukan warna keberuntungan - Klik Disini
Tips Feng Shui 2017 untuk Shio Anda - Klik Disini
Feng Shui Guide 2017 untuk Posisi Rumah dan Kantor - Klik Disini
Peringkat Berapakah Peruntungan Shio Anda di Tahun Ayam Api 2017? - Klik Disini
Inilah Larangan Bagi Shio Anda yang Ciong di Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi peluang bisnis dan saham di tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Inilah Tren Warna Hoki 2017 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik disini
Tanggal Baik Pernikahan 2017 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 2) - klik disini











Tag:  ramalan bulanan, ramalan bulan januari, ramalan januari 2017, januari 2017, ramalan tahun 2017, ramalan 2017, prediksi 2017, tahun 2017, shio, shio 2017, ramalan shio, ramalan shio 2017, ayam api, tahun ayam api, tahun ayam api 2017, ayam, api, zodiac cina, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, year of fire rooster 2017, warna hoki 2017.
Ramalan Shio Januari 2017 Ramalan Shio Januari 2017 Reviewed by Astroshiopedia on January 01, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD