Header AD

intro ads

Panduan liburan sesuai shio di Tahun Ayam Api 2017



Memasuki Tahun Ayam Api 2017, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek China atau Festival Musim Semi China) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. 

Salah satu cara mencari ketenangan batin dan meningkatkan hubungan dengan keluarga adalah melalui acara berlibur. Konon di tahun Ayam Api, pergi liburan bisa juga mendatangkan hoki asalkan cocok dengan Shio-nya.

Tapi sebelumnya cobalah cari tahu Shio kamu terlebih dahulu, kamu bisa mencarinya di artikel sebelumnya tentang "Shio Apakah Anda?" atau silahkan Klik DisiniCari tahu Shio kamu di sana agar kamu lebih yakin tentang Shio kamu berdasarkan tanggal lahir kamu.

Beberapa destinasi di Asia Timur yang merayakan Imlek, seperti Hong Kong, bahkan sampai mengeluarkan panduan liburan sesuai Shio di Tahun Ayam Api. Bagi yang percaya, tentu ini jadi pegangan betul supaya membawa keberuntungan. Namun bagi yang tidak percaya ya tidak masalah juga, siapa tahu malah bisa jadi inspirasi liburan yang seru.

Shio Tikus, disarankan berlibur ke tempat-tempat wisata yang romantis.

Shio Tikus punya peruntungan positif di tahun 2017 alias Tahun Ayam Api. Bintang asmara Taohua yang sedang bermekaran akan membawa hal-hal baik. Bagi yang sudah punya pasangan, tahun ini disebut sebagai waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan. Maka dari itu, mari kamu yang ber-Shio Tikus untuk liburan ke berbagai destinasi romantis. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, ada banyak destinasi romantis di Indonesia, seperti: Bawean Jawa Timur, Pulau Cinta Gorontalo, Labuan Bajo NTT, Kota Batu Jawa Timur, Hutan Pinus Bantul, 


Shio Kerbau, cukup pergi bersantai sambil melihat pemandangan bintang di langit.

Shio Kerbau adalah kamu yang lahir pada tahun; 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009. Di tahun Ayam Api, peruntungan liburan Shio Kerbau adalah melihat bintang-bintang. Ada berbagai tempat destinasi liburan untuk menikmati penampakan indahnya benda langit menyala itu. Mulai dari tempat peneropongan benda di langit hingga ketinggian gunung, bisa jadi rujukan Anda melihatnya. Berikut ini referensi tempat melihat bintang-bintang yang patut Anda kunjungi: Puncak Cikuray Garut, Planetarium Jakarta, Bukit Bintang Yogya, Observatorium Boscha, Puncak Bintang.


Shio Macan, kamu bisa pergi liburan ke daerah pantai!

Hembusan angin yang segar, suara ombak yang menenangkan dan hamparan laut yang indah dianggap bisa membawa keberuntungan kamu di tahun ini. Bila masih bingung mau pergi kemana, jangan khawatir. Ada beberapa rekomendasi pantai di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Berikut daftarnya: Pantai Pink-P. Komodo, Pantai Pandawa-Bali, Pantai Pulau Pahawang-Lampung, Pantai Pulau Tabuhan-Banyuwangi, Pantai Pok Tunggal-Gunungkidul.


Shio Kelinci, cobalah pergi berlibur ke tempat-tempat yang bertema religi.

Buat yang punya Shio kelinci, saatnya berlibur ke tempat yang indah dan suasananya tenang di Tahun Ayam Api. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena banyak destinasi yang cantik dengan suasana tenang di Indonesia. Berikut rekomendasi tempat wisatanya: Cipanas-Garut, Ubud-Bali, Gili Nanggu-Lombok, Danau Kelimutu-Ende, Pantai Ora-Maluku.


Shio Naga, dianjurkan untuk melakukan wisata outdoor.

Bagi kamu yang ber-Shio Naga, tahun 2017 ini tipe liburan yang cocok buat kamu adalah trekking dan hiking. Kamu mesti coba menaklukan 4 destinasi berikut ini: Cibodas-Cianjur, Baluran-Situbondo, Pulau Padar-Komodo, Kawah Ijen-Banyuwangi.


Shio Ular, kamu bisa mencoba pergi berwisata ke pulau-pulau kecil.

Buat yang ber-Shio Ular sangat cocok untuk liburan ke pulau di Tahun Ayam Api ini. Resfresing dengan keindahan laut akan membuat kamu semangat dan kembali segar untuk beraktifitas. Ini dia yang bisa bikin liburan jadi seru! Beberapa destinasi keren untuk liburan di luar pulau: Kepulauan Seribu, Pahawang-Lampung, Tiga Gili-Lombok, Derawan, Raja Ampat.


Shio Kuda, liburan yang cocok adalah wisata adrenalin.

Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur memiliki festival yang menarik. Bagi kamu yang memiliki Shio Kuda, tahun ini harus menonton Festival Kuda Pasola di Sumba. Di Indonesia, ada destinasi yang cocok dengan itu yaitu Festival Pasola. Ini adalah festival berkuda dan adu melempar tombak di daerah Sumba. Kamu bisa melihat penduduk asli Sumba saling berperang dengan menunggang kuda dan membawa tombak. Biasanya festival Pasola dilaksanakan pada akhir bulan Februari dan Maret. Pasola Bondokawango dan Rarawinyo dilaksanakan di Kecamatan Kodi. Festival Pasola Maliti Bondo Ate dilaksanakan di Kecamatan Kodi Bangedo, sedangkan Pasola Waiha dan Waingapu ada di Kecamatan Kodi Balaghar.


Shio Kambing, tahun ini dianjurkan untuk pergi berwisata bahari.

Wisata bahari bisa jadi rekomendasi liburan buat kamu dan tahun ini paling cocok wisata naik kapal pesiar. Destinasi wisata bahari ini banyak terdapat di Indonesia. Untuk moda transportasinya, sekaligus akomodasi hotel terapung, kapal Pelni bisa jadi pilihan. Pelni seringkali menyediakan paket liburan menuju berbagai destinasi eksotis seperti: Wakatobi, Raja Ampat, Taman Nasional Komodo di NTT, wisata ke Pulau Tidung naik KM Express Bahari 3B.


Shio Monyet, enaknya tahun ini kamu pergi ke tempat-tempat kuliner terkenal.

Tahun 2017 bagi Shio Monyet berarti saatnya untuk makan-makan. Wisata kuliner jadi jenis liburan yang disarankan buat Shio Monyet. Wajib coba! Itu demi peruntungan yang lebih baik. Kamu bisa coba wisata kuliner khas ke 5 destinasi berikut: Bukittinggi, Lombok, Bogor, Petak Sembilan, Yogyakarta.


Shio Ayam, cocoknya pergi ke tempat dataran tinggi atau pegunungan.

Tahun ini jadi saat tepat buat kamu yang memiliki Shio Ayam untuk menikmati keindahan dari ketinggian. Berikut sejumlah rekomendasi destinasi wisata buat kamu di tahun 2017: Monas, Gunung Bromo, Tebing Keraton, Kalibiru, Gunung Parang.


Shio Anjing, kamu disarankan pergi ke arah timur laut untuk mencari tempat berlibur.

Tahun 2017 jadi tahun yang kurang beruntung bagi Shio Anjing. Untuk menangkal energi negatif, sepertinya kamu perlu liburan atau bepergian ke arah timur laut yang diharapkan bisa menangkal energi negatif yang menyelimuti kamu disepanjang tahun 2017. Tahun ini saatnya liburan ke arah timur laut Indonesia dan inilah 4 destinasi di timur laut Indonesia yang bisa dikunjungi kamu, seperti: Manado, Tomohon, Morotai, Ambon.


Shio Babi, pergilah ke tempat-tempat cagar budaya peninggalan para leluhur.

Tahun ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk liburan ke tempat yang punya nilai budaya luhur. Pulang liburan jadi makin bijaksana. Tempat-tempat ini masih memegang teguh local wisdom dan nilai luhur budaya bangsa Indonesia yang positif. Beberapa destinasi eksotis ini bisa jadi pilihan kamu, seperti: Desa Wae Rebo, Kampung Kanekes Baduy, Kampung Takpala Alor, Kampung Bena, Desa Sade.




Enjoy your life!.. Semoga bermanfaat.








Sumber: detiktravel.





Panduan liburan sesuai shio di Tahun Ayam Api 2017 Panduan liburan sesuai shio di Tahun Ayam Api 2017 Reviewed by Astroshiopedia on January 30, 2017 Rating: 5

2 comments

  1. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf kepada anda apa yang saya tulis didalam posting ini bisa menyinggung perasaan semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya IBU DEWI PRATIWI dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Kecil namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar Dan setiap hari orang menagi saya Dan saya sempat berpikir untuk berniat kabur tapi saya berpikir dua Kali. Laluh saya Tidak sengaja saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya dia bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya dia dibantu oleh ki kanjengdemang. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya sudah selesai lunas dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju.itu Berkat dari pak kyai saya Sudah memiliki dua toko terbilang cukup besar Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap Kyai kanjengdemang yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya sudah berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 081.234.666.039 percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda Supaya anda bisa seperti saya sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini betul betul kisah nyata mudah2an rejeki anda seperti saya amin Sekian dan Terimakasih . wassalam

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf kepada anda apa yang saya tulis didalam posting ini bisa menyinggung perasaan semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya IBU DEWI PRATIWI dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Kecil namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar Dan setiap hari orang menagi saya Dan saya sempat berpikir untuk berniat kabur tapi saya berpikir dua Kali. Laluh saya Tidak sengaja saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya dia bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya dia dibantu oleh ki kanjengdemang. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya sudah selesai lunas dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju.itu Berkat dari pak kyai saya Sudah memiliki dua toko terbilang cukup besar Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap Kyai kanjengdemang yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya sudah berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 081.234.666.039 percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda Supaya anda bisa seperti saya sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini betul betul kisah nyata mudah2an rejeki anda seperti saya amin Sekian dan Terimakasih . wassalam

    ReplyDelete

Post AD