Header AD

intro ads

Menilai kepribadian pria dari kencan pertamanya



Bagi Anda yang sedang pacaran, pastilah hati Anda boleh berbunga-bunga ketika si dia mengajak kencan. Apalagi jika Anda sudah mengincarnya sejak lama. Namun, jika dia melakukan beberapa hal di bawah ini saat kencan pertama, lebih baik pikir dua kali untuk menerima cintanya.

1. Ketepatan Waktu 
Kecuali ada hal mendesak, keterlambatan pria di kencan pertama bisa jadi rapor merah. Pasalnya, pria selalu menganggap kencan pertama dengan wanita yang disukainya sebagai hari istimewa. Jika dia terlambat tanpa ada penjelasan yang masuk akal, bisa jadi memang Anda tidak terlalu spesial baginya. 

2. Topik Pembicaraan
Salah satu ‘penyakit’ yang sering muncul saat kencan pertama adalah kehabisan topik obrolan karena grogi. Namun, ini bukan alasan tepat untuk mengangkat topik tentang mantan. Jika dia menyebut-nyebut tentang sang mantan, bisa jadi dia belum move on 100 persen. Jangan sampai Anda hanya jadi pelarian.

3. Paham Etiket
Kencan pertama jadi kesempatan untuk lebih mengenal satu sama lain. Tentu saja salah satu kunci suksesnya adalah menjadi diri sendiri. Namun, bukan berarti dia bisa bersikap seenaknya. Jika dia makan berantakan, bolak-balik mengeluhkan biaya yang sudah dia keluarkan, atau membiarkan Anda tertinggal di belakang saat jalan berdua, sebaiknya pertimbangkan lagi kelanjutan hubungan Anda. 

4. Peduli Penampilan
Dia tidak harus menggunakan baju mahal atau formal seperti ingin menghadiri resepsi pernikahan. Cukup dengan tampil rapi dan wangi, seorang pria bisa terlihat sangat menarik. Anda pun pasti lebih senang melihatnya.






Sumber: Femina.



Menilai kepribadian pria dari kencan pertamanya Menilai kepribadian pria dari kencan pertamanya Reviewed by Astroshiopedia on October 17, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD