Header AD

intro ads

Ramalan Shio Juli 2016





Bulan Lunar (03/08/2016 – 31/08/2016)




Shio Tikus


Dalam bulan ini, Anda akan membuat terobosan besar dalam hubungan cinta. Bagi yang single akan menemukan belahan jiwa di antara teman-teman yang Anda kenal. Disarankan untuk mengenal satu sama lain dengan baik. Kegiatan sosial dapat membantu untuk menghangatkan hubungan. Orang yang lahir pada tahun 1960 harus diwaspadai saat melakukan kegiatan di luar ruangan.




Shio Kerbau


Menurut prediksi, Anda dapat membuat kemajuan besar dalam karir di bulan ini, dan semua yang Anda perlu lakukan adalah untuk mengambil kesempatan ini. Mengenai penandatanganan kontrak, Anda harus sangat berhati-hati atau Anda mungkin akan terjatuh ke dalam perangkap. Ini akan menjadi merepotkan jika Anda melanggar aturan atau hukum, terutama ketika saat mengemudi. Tidak ada masalah besar dalam kondisi kesehatan, tetapi Anda juga perlu mengambil tindakan pencegahan terhadap penyakit flu. Anak yang lahir pada tahun 2009 mungkin menghadapi potensi bahaya, dan orang tua harus memberikan perhatian yang lebih kepada mereka selama periode waktu.




Shio Macan


Anda mampu membuat terobosan dalam tugas-tugas yang rumit. Disarankan untuk membuat kemajuan secara bertahap sehingga dapat membantu Anda mengatasi berbagai masalah yang mungkin terjadi. Anda juga perlu berhati-hati tentang kata-kata atau tindakan yang mungkin bias menyinggung perasaan orang lain secara tidak sadar. Pertengkaran terjadi antara teman-teman hanya karena kesalahpahaman. Orang yang lahir pada tahun 1950 harus lebih memperhatikan kesehatan pribadi, agar terhindar dari kemungkinan serangan penyakit.



Shio Kelinci


Keberuntungan dating menghampiri Anda pada bulan Juli, dan semua masalah akan pergi menjauh. Anda dapat melakukan penghematan di bulan ini. Sebelum berinvestasi, lakukan analisis situasi secara mendalam. Jangan terlalu agresif dalam meraih keuntungan besar dan berhentilah di saat yang tepat. Orang yang lahir pada tahun 1951 mungkin sedikit gugup dan cemas di bulan ini karena pola tidur yang tidak baik. Orang yang lahir pada tahun 1987 harus mengendalikan emosi untuk menghindari konflik.




Shio Naga


Juli adalah waktu yang menyenangkan dalam hal pendidikan dan relasi. Mereka disarankan untuk mengambil keuntungan dari itu dan membuat terobosan dalam karir. Disarankan juga memperhatikan kesehatan, dan olahraga berat harus dihindari. Orang-orang di usia 64 tahun dapat terserang flu. Orang yang lahir pada tahun 2000 mungkin akan terluka di bagian tangan, dan kegiatan berisiko tinggi harus dihindari.




Shio Ular


Dalam bulan ini, beberapa masalah rumit bermunculan. Mendengarkan saran dan pengalaman dari para ahli akan membantu Anda untuk membuat terobosan dalam pekerjaan. Cobalah meminta bantuan orang-orang yang ber-Shio Ayam, karena mereka dapat menawarkan bimbingan yang lebih konstruktif. Orang-orang di usia 51 tahun harus bias mengendalikan emosi, karena bulan Juli adalah bulan yang penuh pertengkaran dan konflik. Orang yang lahir pada tahun 1989 seharusnya membuat anggaran pengeluaran dan mengurangi biaya untuk pembelian barang-barang mewah.




Shio Kuda


Anda mungkin akan menemui banyak kesulitan selama periode waktu. Situasi yang berubah-ubah, akan mengacaukan rencana Anda. Dalam kehidupan sehari-hari, Anda harus membayar banyak perhatian untuk perilaku mereka. Kesulitan dalam pekerjaan mereka membuat mereka merasa lelah dan bingung. Beberapa dari mereka tidak dapat menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan karena sikap negatif. Menyimpan uang adalah pilihan yang lebih baik daripada investasi. Cobalah untuk menjaga keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran. Mereka disarankan untuk memiliki hati ke hati pembicaraan dengan mitra dan teman-teman. Mungkin orang di sekitarnya dapat memberikan beberapa ide baru. 



Shio Kambing


Menurut prediksi bulan ini adalah waktu yang baik untuk semua aspek kehidupan Anda. Sebagian besar dari Anda dapat dengan mudah mendapatkan promosi dalam pekerjaan karena kemampuan dan pikiran kreatif Anda yang luar biasa. Jika ingin memulai bisnis maka bulan Juli akan menjadi waktu yang baik. Anda pun dapat menemukan arah yang tepat untuk menginvestasikan uang. Bagi yang single akan sangat mungkin untuk menemukan kekasih. Selain itu, kondisi kesehatan telah meningkat banyak karena Anda melakukan olah raga secara teratur.




Shio Monyet


Kekayaan dan karir Anda akan stabil selama bulan Juli. Namun Anda harus belajar bagaimana mengontrol emosi. Kebanyakan mungkin memiliki kesulitan berkomunikasi dengan anggota keluarga, tetapi dengan pemahaman bersama akan meningkatkan hubungan, dan menciptakan suasana santai didalam keluarga. Selain itu, Anda harus mengelola kekayaan dengan hati-hati, tidak perlu membuang-buang uang pada hal-hal yang tidak perlu.




Shio Ayam


Kondisi kesehatan Anda akan sedikit terganggu di bulan Juli. Oleh karena itu, Anda harus lebih memperhatikan dan menjaga kesehatan. Anda akan banyak terganggu oleh pekerjaan sehingga pola tidur Anda menjadi terganggu. Cobalah untuk mengatasi stress akibat pekerjaan dengan cara latihan meditasi untuk mengurangi tekanan. Prediksi keberuntungan di bidang keuangan cukup memuaskan. Jika dapat menangkap peluang, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.




Shio Anjing


Bulan ini tidak cocok untuk melakukan investasi, sehingga Anda harus berhati-hati dalam urusan uang. Selama periode ini, Anda memiliki banyak peluang untuk diundang untuk pesta. Anda akan sering melakukan perjalanan keluar kota, oleh karena itu Anda harus pandai mengatur waktu dengan baik. Dengan dukungan dari keluarga, Anda akan membuat kemajuan dalam pekerjaan. Anda pun bisa mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pekerjaan. Peluang sering datang setelah adanya perubahan.




Shio Babi


Prediksi menunjukkan bahwa situasi karir akan berubah menjadi lebih baik pada bulan Juli. Anda akan mencari solusi untuk masalah yang belum terpecahkan sebelumnya. Ini disarankan untuk menangani dilema dari sudut pandang baru. Selain itu, keberuntungan kekayaan juga baik. Anda dapat mencoba untuk menginvestasikan uang di beberapa perusahaan asing, seperti dalam bentuk saham. Meskipun prediksi keberuntungan keseluruhan jauh lebih baik, Anda masih perlu melakukan hal-hal dengan penuh kesabaran dan pertimbangan. Jangan membuat keputusan serampangan. Jika tidak, Anda akan kehilangan peluang emas.








Ramalan Shio Juli 2016 Ramalan Shio Juli 2016 Reviewed by Astroshiopedia on July 20, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (085-398-996-887) dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (085-398-996-887) dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD