Header AD

intro ads

Rahasia memikat pria berdasarkan zodiak




1. Cara memikat hati pria zodiak Leo

Memang cara memikat hati pria leo dengan cara anda harus menjadi seorang wanita yang terlihat percaya diri di depan mereka, karena pria leo sangat suka dengan wanita yang sangat terlihat mencolok di antara lain wanita. selain itu pria berzodiak leo ini suka dengan perhatian. Maka untuk memikat hati pria tersebut anda harus melakukan perhatian padanya, selain itu dalam penampilan fisik juga penting, karena pria leo suka dengan wanita yang feminim, baik, penyabar dan lain sebagainya.

Jangan penah menghianati pria zodiak leo. Karena pria leo ini apabila disakiti atau dikhianati akan sangat lama sekali untuk disembuhkan. Selain itu juga pria leo ini ingin di perlakukan sebagai raja, maka penting sekali bagi wanita untuk memperlakukan dia sebagai seorang raja, akan tetapi tentu pastikan anda juga di perlakukan layaknya seorang ratu. Selain itu anda harus mempunyai kualitas serta kepribadian yang menarik perhatiannya kepada anda.


2. Cara memikat hati pria zodiak Aries

Pada umumnya cara memikat hati pria zodiak aries lebih suka dengan wanita yang mandiri. Pria zodiak aries suka dan merasakan nyaman apabila dekat dengan wanita yang bisa dapat menghargai serta menghormati dia. Pujilah dia, akan tetapi bukan harus memujinya secara berlebihan. Selain itu cara anda bersikap kepada dia dapat menentukan bagaimana cara mereka bersikap dengan anda. dan juga berpenampilan secantik dan feminim mungkin agar dapat untuk menarik perhatiannya.

Pria zodiak aries juga suka dengan wanita yang penuh semangat serta dinamis. Namun kebayakan pria aries kadang masih bergantung dengan egonya tersebut untuk melakukan hal apapun, kadang dia mencoba untuk mendominasi anda dan ingin menang sendiri. Jika begitu, anda perlu menyikapi dengan santai jangan marah, sebab apabila dia sudah sadar, dia akan menyadari kesalahannya sendiri. Pria zodiak aries sangat suka pada orang yang jujur, jadi apabila anda ingin PDKT dengan pria zodiak aries maka anda harus terbuka kepada nya.


3. Cara memikat hati pria zodiak Libra

Cara memikat hati pria zodiak libra lebih suka dengan wanita yang elegan. Maka sangat mudah sekali untuk memikat hati pria zodiak libra ini dengan penampilan feminim tetapi terlihat mempersona di hadapannya. Pria zodiak libra suka sekali di puji secara pribadi, seperti memuji dengan penampilannya, karena harmoni serta keindahan akan selalu jadi bagian dari pria libra.

Pria libra juga suka jika membicarakan hal dari sudut pandang yang berbeda-beda, anda dapat memulai obrolan anda dengan isu-isu terhangat. Pria libra tidak suka dengan hal yang berbau kasar atau konflik, apabila anda sedang marah kepada dia, jangan menyentak atau membating benda apapun. Sebab mereka tidak suka dengan berbau hal seperti itu apa lagi anda seorang wanita.


4. Cara memikat hati pria zodiak Capricorn

Cara memikat hati zodiak Capricorn suka sekali dekat wanita yang penuh dengan perhatian serta kasih sayang. Namun dia tidak suka apabila di abaikan, untuk memikat hati pria zodiac Capricorn ini, anda perlu membuat merasa di inginkan serta di hargai. Dan jangan berharap apabila anda dapat mengubah kepribadiannya, karena sulit untuk menentangnya. Akan tetapi anda dapat melakukan memberikan pengertian kepadanya. Sebab pada umumnya pria zodiak capricron ini hanya butuh pengertian dan memahami dirinya. Tinggal cara anda saja untuk dapat menyentuh hatinya tersebut.

Selain itu pria Capricorn juga suka dengan wanita yang berkelas, modis, dan feminim. Maka jangan kaget apabila melirik wanita yang berpakian yang modis, akan tetapi itu tidak selalu menjadi sifat utamanya. Selain itu pria zodiak Capricorn sangat menghargai wanita yang bisa dapat bekerja keras, dan jika ingin ngombrol sama dia buatlah suasana yang humoris.


5. Cara memikat hati pria zodiak Gemini

Cara memikat hati zodiak Gemini ini cukup unik, kenapa unik? Karena dia suka wanita terlihat periang, namun bukan yang suka cari perhatian. Untuk menarik perhatian pria zodiak Gemini dengan cara terlihat selalu ceria di hadapannya. Pria Gemini bukan tipe yang hanya menilai wanita dari penampilan saja. Pria zodiak Gemini mudah dipikat dengan wanita yang spontan, gaya bicara yang menyenangkan serta humoris.

Untuk memikat pria Gemini buatlah dia selalu penasaran dengan anda. Pria Gemini benci sekali dengan rasa bosan, sebab dia perlu benar-benar merasa yakin dan siap sebelum melanjutkan untuk melangkah lebih jauh pada hubungan selanjutnya, maka jangan memaksanya buru-buru untuk menikah, apabila dia memang belum yakin dan siap, jadi anda perlu membuat dia percaya bahwa anda benar-benar mencintai dia.


6.  Cara memikat hati pria zodiak Aquarius

Cara memikat hati zodiak Aquarius suka sekali menghadiri acara sosial atau acara pesta. Jadi dia sangat suka jika datang ketempat acara pesta, dalam memikat hati pria aquarius selalu untuk bersikap jujur kepadanya. Sebab pria zodiak libra sangat nomorsatukan dengan rasa kepercayaan. Maka jangan anda berbohong ataupun menghiyananti dia. Untuk mendapatkan hati zodiak aquarius maka jadilah orang yang misterius jadi jangan menjadi orang yang mudah di tebak oleh dia. Sehingga pria aquarius akan menjadi penasaran dengan anda.


7. Cara memikat hati pria zodiak Sagitarius

Cara memikat hati zodiak Sagitarius lebih suka dengan wanita yang humoris, jadi kalau ngobrol dengan dia, buatlah dia selalu tertawa dan senang apabila ngobrol dengan anda. selain itu jika anda ajak ketemuan dengan dia, misal anda ingin ketemuan jam 9 pagi, tambahin saja satu jam lagi, jadi dia akan ketemu anda jam 10 an, soalnya dia suka sekali molor waktu. Pria zodiak sagatarius juga suka dengan wanita yang cerewet serta menyenangkan jika di ajak bicara, jadi untuk memikat hati pria zodiak sagitarius anda pandai untuk mengajak dia bicara.

Pria sagitarius pada umumnya suka dengan kebebasan. Jadi anda perlu memberikan suatu kebebasan untuk melakukan aktifitasnya atau kesukaanya, selain itu berikan dia suatu dukungan tentang semua usaha untuk meraih impiannya, kebanyakan pria sagitarius suka sekali dengan olahraga atau berbau memancing, jadi siap-siap anda bisa melakukan kegiatan yang sama dengan dia agar anda dengan mudah untuk memikat hati pria zodiak sagitarius tersebut.


8. Cara memikat hati pria zodiak Virgo

Cara memikat hati zodiac Virgo sangat berhati-hati dan suka dengan tipe wanita yang terhormat. Jadi untuk PDKT dengan pria zodiak virgo di buat slow saja. Selain itu pria zodiak virgo ini sebagian tidak suka dengan keramaian, sebab dia suka dengan suasa yang tenang.

Pria zodiak Virgo tidak suka dengan wanita penampilanya yang norak, dia lebih suka dengan wanita yang penampilannya simpel akan tetapi terlihat rapi dan bersih. Sehingga dia akan tetap nyaman berada didekat anda, akan tetapi pria virgo ini tidak suka sekali jika dibandingkan dengan pria yang lain, karena tipe pria yang cukup mudah untuk cemburu. Selain itu jika ingin ketemu dengan dia, harus tepat waktu jangan molor hingga sampai beberapa jam, hal ini dapat membuat dia ifiel dengan anda. dan cari tahu dengan kesukaan, hobi dia serta apa saja yang di minatinya sekarang ini.


9. Cara memikat hati pria zodiak Scorpio

Cara memikat hati zodiak Scorpio harus menjadi wanita yang lemah lembut serta penyabar, karena pria scorpio suka meledak-ledak saat tertentu dan membuat dia lebih sensitif, maka perlu sekali untuk menjadi wanita yang penyabar dan lembut kepadanya. Selain itu pria zodiak scorpio mudah sekali cemburu, jadi harus berhati-hati untuk menjaga perasaan dia. Pria scorpio tidak suka di buat curiga, dia dapat mudah posesif apabila anda terlalu banyak menyimpan rahasia, jadi anda harus benar-benar menjaga kesetiaan serta kejujuran.


10. Cara memikat hati pria zodiak Pisces

Cara memikat hati zodiak Pieces kebanyak merupakan tipe orang yang cukup misterius. Untuk memikat hati pria zodiak pisces ini anda harus dapat lebih mengenal dia serta memahami dia lebih jauh. Pria pisces menyukai wanita yang mempunyai prinsip, selain itu pria zodiak pisces ini merupakan tipe cowok yang cukup romantis, pria pisces lebih suka dengan wanita yang bisa romantis, pintar masak, serta berpenampilan rapi.

Sikapnya yang pemalu serta jarang mengukapkan isi hati tersebut, mengharuskan anda untuk agresif dalam urusan PDKT denganya. Karena dia cukup susah untuk terbuka, jadi anda harus mencari tahu tentang dia seperti lewat sosial media atau bertanya kepada teman dekatnya. Pria zodiak cancer merupakan pria cukup setia apabila mereka sudah sayang kepada pasanganya.


11. Cara memikat hati pria zodiak Taurus

Cara memikat hati zodiak Taurus merupakan pria yang penuh dengan keromantisan, jadi jangan kaget apabila dia sering ngajak kamu nonton film yang romantis di bioskop atau di tempat lain, selain itu dia bisa ajak kamu ketempat yang romantis. Pria Taurus tidak suka dengan wanita yang plin-plan.

Apabila mengobrol dengan pria zodiak Taurus, jangan ungkit-ungkit masa lalunya, seperti mengunkit masa lalu dengan mantan kekasih, karena pria Taurus juga tipe pria yang sensitif sekali apabila mengunkit masa lalu membuat dia terluka atau teringat. Selain itu pria zodiak Taurus ini sangat peka dengan penciuman atau penampilan, jadi untuk memikat hati pria zodiak Taurus, perlu sekali untuk menjaga penampilan, selalu wangi dan selalu ceria di hadapanya, sebab dia mempunyai selera yang tinggi untuk menilai penampilan.


12 Cara memikat hati pria zodiak Cancer

Cara memikat hati zodiak Cancer ialah tipe orang yang paling sensitif serta mudah emosional tergantung dari suasan hati, jadi untuk memikat hati pria cancer dengan melakukan perhatian kepadanya, lemah lembut terhadapnya sehingga dia akan tetap merasa nyaman didekat anda, jangan di perlakukan dia secara kasar, karena mereka sangat sensitif sekali anda mudah emosional. 

Selain itu, dari sisi yang sangat sensitif serta mudah emosional, pria zodiak cancer merupakan pria yang cukup suka dengan keromantisan. Jadi pilihlah tempat yang suasana romantis, jika bisa berpenampilan menarik dan secantik mungkin.

Pria zodiak cancer pada umumnya sangat menyayangi keluarganya, apalagi sayang kepada ibu kandungnya, jadi untuk memikat hati pria selain dengan keromantisan, penampilan, serta perhatian, anda dapat memikat hati pria zodiak cancer mengajak mengobrol soal keluarganya, seperti menayakan kabar orang tuanya, namun jangan di curigai hanya ingin mencuri perhatian dari dia saja.






Sumber: dari berbagai sumber.


Rahasia memikat pria berdasarkan zodiak Rahasia memikat pria berdasarkan zodiak Reviewed by Astroshiopedia on July 18, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (085-398-996-887) dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok
    (>KLIK DISINI<) Pesugihan
    KI KANJENG

    ReplyDelete
  2. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (085-398-996-887) dan
    pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok
    (>KLIK DISINI<) Pesugihan KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD