Header AD

intro ads

Ramalan Shio Januari 2016







Bulan Lunar (08/02/2016 – 08/03/2016)



Shio Tikus


Anda bisa menemukan banyak masalah dalam pekerjaan, dan segala sesuatu tampak penuh liku-liku di bulan lunar pertama tahun 2016. Ini akan menjadi lebih baik jika Anda meluangkan lebih banyak waktu untuk memahaminya. Teman dan senior Anda akan membantu dan menolong Anda. Orang yang lahir pada tahun 1996 harus menghindari investasi dalam bisnis atau mungkin akan kehilangan banyak modal. Orang-orang di usia 32 juga seharusnya mulai melakukan komunikasi yang lebih baik dengan keluarga dan mendengarkan keinginan mereka.




Shio Kerbau


Pada awal 2016, Anda dapat merasakan perubahan dalam hidup yang berkaitan dengan keberuntungan. Pekerjaan Anda berjalan lancar, dan bahkan mungkin akan mendapatkan promosi. Pada saat berada di bawah tekanan yang besar, Anda akan mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kerja yang berpengalaman. Bagi orang-orang yang berusia 55, mungkin akan menghadapi kasus gugatan, sehingga Anda harus berhati-hati jika sedang menangani negosiasi kontrak. Orang yang lahir pada tahun 1961 mungkin akan terlibat perselisihan dan gosip, sehingga mereka disarankan untuk tetap low profile dalam kehidupan.




Shio Macan


Di tahun baru ini Anda harus menghadapi berbagai tantangan dalam karir. Meskipun Anda merasa stres, namun Anda akan tetap mampu menyelesaikan tugas-tugas kerja. Anda pun tetap harus belajar dari para ahli untuk meyelesaikannya. Orang yang lahir pada tahun 1974 mungkin akan terganggu oleh masalah insomnia, sehingga Anda disarankan untuk hidup teratur.




Shio Kelinci


Pada awal tahun, Anda akan memikul tekanan besar dalam karir. Anda pun harus berhati-hati ketika akan menandatangani kontrak. Keberuntungan untuk orang yang lahir pada tahun 1939 adalah bahwa mereka akan tetap sehat dan bugar. Tetap menjaga agar tubuh selalu sehat, karena jika sakit, cenderung akan lama pemulihannya. Bagi orang-orang yang lahir pada tahun 1987, mereka harus berhati-hati dengan perkataan dan tindakan.




Shio Naga


Awal tahun ini diprediksi akan menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Anda, karena akan ada serangkaian kegiatan social untuk menciptakan peluang kemitraan di masa mendatang. Karir Anda akan terus maju, walaupun ada beberapa kendala yang akan dihadapi. Oleh karena itu, mereka harus cukup bijaksana untuk mengatasi setiap masalah. Dalam bulan ini, Anda akan banyak melakukan perjamuan makan, dan ini akan menjadi ancaman bagi kesehatan Anda. Orang yang lahir pada tahun 1964 seharusnya memperhatikan keselamatan rumah, kebocoran air dan polusi suara.




Shio Ular


Pada tahun Monyet Api ini, Anda mungkin akan menghadapi kesulitan baru dalam pekerjaan, dan karir. Di bulan lunar pertama ini Anda disarankan untuk mendengarkan saran dari para ahli agar dapat melakukan banyak dengan baik untuk menyelesaikan tugas-tugas. Orang yang lahir pada tahun 1965 mungkin akan menderita kerugian ekonomi, oleh sebab itu investasi dalam jumlah yang besar harus dihindari. Selain itu, remaja di usia 15 dapat terganggu oleh cinta monyet, sehingga kepada para orang tua harus bias memberikan panduan dan bimbingan dengan baik.




Shio Kuda


Prediksi untuk karir dan keberuntungan Anda di bulan ini adalah menguntungkan. Pekerjaan yang baik dapat membawa pendapatan yang stabil. Dalam kehidupan sehari-hari, Anda disarankan untuk menabung. Kemudian Anda dapat mencoba untuk menginvestasikan sebagian uang ke dalam bentuk saham. Mungkin akan ada penghasilan tambahan. Anda pun harus menjaga pembicaraan agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Selain itu, Anda harus lebih banyak memperhatikan kondisi kesehatan Anda. Biasanya Anda selalu mengalami kurang tidur karena kesibukan kerja. Hal ini akan menyebabkan beberapa penyakit, seperti kepala pusing dan demam.




Shio Kambing


Pada awal tahun, Anda memiliki keberuntungan dalam karir. Anda memiliki banyak kesempatan untuk belajar hal-hal baru dan memperluas visi. Pada saat yang sama, Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan yang akan membawa banyak tekanan kepada Anda. Sehingga Anda disarankan untuk melakukan kegiatan di luar ruangan. Cara ini dapat menurunkan tingkat emosi Anda secara efisien. Adapun mengenai investasi pada saham bukanlah ide yang bijaksana. Jangan buang uang untuk membeli hal-hal yang tidak perlu untuk menjaga keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran. Selain itu, Anda perlu lebih banyak waktu untuk beristirahat. Jika tidak, Anda mungkin akan selalu merasa kelelahan saat beraktifitas.




Shio Monyet


Bulan Januari bukanlah bulan yang mulus, terutama menyangkut kekayaan. Anda perlu memperhatikan situasi keuangan Anda. Tidak disarankan untuk menginvestasikan uang secara berlebihan. Anda harus berhati-hati ketika bekerja sama dengan orang lain. Anda harus menjaga kesehatan karena Anda akan dengan mudah terkena penyakit. Anda harus melakukan olah raga yang cukup dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal karir, Anda akan bertemu beberapa orang yang dapat memberikan bantuan dan saran yang berguna.




Shio Ayam


Pada awal tahun, Anda mungkin tidak bergaul baik dengan rekan-rekan. Untuk mengatasi situasi ini, Anda harus lebih sabar dan toleran terhadap orang lain. Perlu diingat bahwa kerja tim adalah penting untuk perkembangan karir Anda. Dengan bantuan para pemimpin dan rekan-rekan, Anda akan mencapai prestasi besar dalam karir. Bagi orang-orang yang lahir pada tahun 1969, disarankan untuk tidak melakukan investasi pada bulan Januari. Bagi orang-orang yang lahir pada tahun 1993, Anda harus berhati-hati saat berkendara.




Shio Anjing


Bulan pertama pada kalender lunar Cina membuat awal yang baik bagi Anda. Kinerja Anda dalam pekerjaan membawa banyak kesempatan untuk memperbaiki diri. Anda dapat memperoleh bantuan dari atasan Anda dengan mudah. Hubungan persahabatan antara Anda dengan rekan-rekan Anda membuat karir Anda berjalan mulus. Dalam hal keuangan Anda akan mengalami keberuntungan karena Anda mungkin akan mendapatkan pengembalian yang cukup besar dari investasi yang pernah Anda buat sebelumnya. Meskipun disukai oleh Dewi Keberuntungan, Anda tetap harus menghindari cedera traumatis, terutama bagi mereka yang gemar olahraga.




Shio Babi


Anda akan mengalami keberuntungan di awal tahun ini, terutama dalam hal karir. Anda dapat bertemu dengan beberapa orang yang akan memberikan banyak bantuan. Pada saat yang sama, sebagian besar dari Anda dapat mengatur arah dan tujuan akhir yang baik untuk membangun masa depan. Anda disarankan untuk menjaga sikap secara bijaksana terhadap dokumen atau kontrak dalam pekerjaan terkait. Jangan abaikan rinciannya. Meskipun pendapatan stabil, rencana investasi masih tetap bukan ide yang bijaksana. Sebaliknya, Anda dapat menghemat uang untuk digunakan saat keadaan darurat.



Baca juga:

Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Ramalan Shio Maret 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Februari 2016 - Klik Disini
Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Kelahiran Anda di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini

Ramalan Shio Januari 2016 Ramalan Shio Januari 2016 Reviewed by Astroshiopedia on January 15, 2016 Rating: 5

1 comment

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete

Post AD