Header AD

intro ads

Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2)







Bagi Anda yang ingin mengetahui elemen shio Anda silahkan klik disini!




Shio Kuda

Mengisi liburan dengan melakukan perjalanan jauh adalah kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh mereka, namun tidak semuanya dapat merealisasikannya di tahun ini.

Kuda Logam:
Mereka akan menyambut kesempatan perjalanan yang muncul dan juga dapat mengunjungi objek wisata yang disukainya. Dengan perencanaan budget yang baik, maka semua itu bisa terwujud, terutama selama akhir musim panas.

Kuda Air:
Tahun ini bukan saatnya bagi mereka untuk bepergian, karena akan ada banyak pengeluaran yang lebih penting dari itu.

Kuda Kayu:
Perjalanan wisata akan menjadi agenda liburan mereka, bahkan ada banyak kesempatan yang memungkinkan untuk mewujudkannya. 

Kuda Api:
Kesempatan mereka untuk bisa melakukan perjalanan wisata semakin kuat, bahkan sebagian dari mereka ada yang memutuskan untuk menandai ulang tahun kelima puluh mereka dengan hari libur khusus. 

Kuda Bumi:
Tahun ini akan menjadi tahun untuk beristirahat dirumah dan belum ada tanda-tanda akan melakukan perjalanan wisata saat libur.




Shio Kambing

Bulan April, Juli, Agustus dan Desember akan menjadi bulan yang menguntungkan untuk melakukan perjalanan bisnis atau pun pergi berlibur.

Kambing Logam:
Saatnya bersantai di rumah saja.

Kambing Air:
Mereka akan menemukan hal-hal yang menguntungkan jika melakukan perjalanan bisnis atau pun pergi berlibur di tahun ini dan mereka akan menyukai kegiatan menarik di alam bebas.

Kambing Kayu:
Pergi berwisata adalah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka.

Kambing Api:
Mereka sangat suka untuk pergi berlibur secara spontan dan tahun ini pun akan ada banyak undangan untuk menghadiri acara-acara khusus di luar kota.

Kambing Bumi:
Tahun Monyet Api 2016 ini akan membawa kejutan, termasuk kesempatan untuk melakukan perjalanan serta menghadiri beberapa acara di luar kota.



Shio Monyet

Mereka disarankan untuk mengambil waktu untuk beristirahat di tengah-tengah kesibukannya. Dengan perjalanan wisata diharapkan, mereka mampu menghilangkan stres yang diakibatkan oleh pekerjaan .

Monyet Logam:
Belum ada kesempatan untuk melakukan perjalanan wisata.

Monyet Air:
Agustus dan September bisa menjadi bulan yang sangat baik untuk bepergian wisata mereka.

Monyet Kayu:
Pergi berlibur sangat menggoda mereka, namun masih banyak hal yang lebih penting untuk dikerjakan di tahun ini.

Monyet Api:
Mereka sangat ingin pergi berlibur, namun banyak sekali pertimbangan lainnya yang lebih penting dari itu.  Sebagian dari mereka akan mengambil liburan yang unik untuk menandai tahun keenam puluh mereka. 

Monyet Bumi:
Mereka akan lebih banyak menerima kesempatan untuk berwisata bersama keluarga, terutama di bulan April, Agustus dan Oktober.




Shio Ayam

Pengeluaran bisa lebih besar daripada yang diantisipasi, terutama karena mereka Jantan akan memiliki kesempatan perjalanan tambahan pada tahun ini, terutama di musim panas. 

Ayam Logam:
Mereka berkeinginan kuat untuk berlibur dengan orang yang dicintainya. Bahkan jika tidak bisa bepergian jauh, mereka akan tetap menikmatinya. Musim panas dan akhir tahun bisa menjadi beberapa kemungkinan dilakukannya perjalanan yang menarik.

Ayam Air:
Ada beberapa kegiatan rekreasi yang bisa mereka lakukan disekitar rumahnya. Mungkin ada peristiwa kejutan tahun ini dan mereka akan sangat menikmatiny.

Ayam Kayu:
Perjalanan wisata akan menyenangkan mereka di tahun ini, namun terlepas dari fakta itu semua bahwa untuk sementara mereka harus mengelola pengeluaran mereka dengan baik di tahun ini.

Ayam Api:
Jika memungkinkan, mereka harus mengambil waktu libur selama setahun. Hal ini ditunjang dengan pengelolaan anggaran mereka yang baik. Beberapa kemungkinan wisata sangat menarik bisa muncul selama musim panas.

Ayam Bumi:
Kunjungan ke tempat-tempat menarik dapat diharapkan menjadi sangat menyenangkan bagi mereka. Namun sekali lagi, mereka memiliki kewajiban untuk mengatur pengeluaran dengan lebih bijak.




Shio Anjing

Ada beberapa kesempatan perjalanan yang baik, dan mereka harus merencanakan untuk mengambil liburan. Cobalah untuk mengatur waktu untuk kepentingan pribadi dan menikmati kesempatan perjalanan yang baik yang akan timbul.

Anjing Logam:
Semakin banyak peluang untuk melakukan perjalanan wisata, maka mereka harus lebih memperhatikan pengeluaran dan manajemen keuangan mereka.

Anjing Air:
Mereka disarankan untuk mengambil waktu berlibur di tahun ini. Mereka sangat menikmati waktu istirahat mereka dengan baik.

Anjing Kayu:
Tahun Monyet Api 2016 memberikan banyak kesempatan untuk melakukan perjalanan dan mereka akan menikmati tempat-tempat wisata yang berbeda serta memiliki banyak waktu kebersamaan dengan orang-orang yang mereka sayangi. Untuk penggemar outdoor, tahun ini bisa memberikan beberapa kesempatan yang menarik.

Anjing Api:
Mereka akan menikmati waktu mereka saat pergi berlibur. Namun mereka tetap harus memperketat pengeluaran. 


Anjing Bumi:
Tahun Monyet Api 2016 dapat menimbulkan beberapa peluang wisata yang menarik.




Shio Babi

Beberapa peluang untuk melakukan perjalanan wisata di tahun ini memang hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang saja. Mereka pada dasarnya harus lebih memperhatikan masalah anggaran dan pengeluaran.

Babi Logam:
Saatnya bersantai di rumah saja.

Babi Air:
Beberapa peluang wisata bisa muncul secara tak terduga.

Babi Kayu:
Belum ada kesempatan bagi mereka untuk bepergian wisata.

Babi Api:
April, Juni dan pertengahan Juli-September bisa menjadi bulan yang baik untuk mengadakan perjalanan.

Babi Bumi:
Sebagian dari mereka akan mendapatkan kesempatan untuk pergi wisata, hanya saja mereka harus memeriksa kembali anggaran yang ada. Tahun ini adalah saatnya memperketat pengeluaran.



Baca juga:

Prediksi Tahun Ayam Api 2017 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2017 (Bagian 1) - klik disini
Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ulasan Singkat Indonesia di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (bagian 1) - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Peluang Bisnis yang Cocok di Tahun 2016 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Mobil pembawa Hoki 2016 - Klik Disini 


Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Reviewed by Astroshiopedia on January 18, 2016 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD