Header AD

intro ads

Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 1)







Jika dilihat dari kalender China, tahun 2016 merupakan tahun Monyet Api. Dari kacamata astrologi Tiongkok, diprediksi bahwa di tahun Monyet Api ini dunia traveling masih akan tetap rama
i.

Diprediksi semakin banyak orang yang akan pergi wisata ke wilayah perairan. Tidak hanya di dalam negeri, perjalanan menyenangkan keluar negeri juga akan banyak dilakukan. Tempat-tempat wisata pantai dan alam adalah destinasi yang bagus untuk dikunjungi tahun ini.

Berikut ini adalah prediksi shio yang akan sering melakukan perjalanan berdasarkan elemennya: (bagi  Anda yang ingin mengetahui elemen shio Anda silahkan klik disini)




Shio Tikus

Pada dasarnya hampir sebagian besar dari mereka berkeinginan untuk melakukan perjalanan. Mereka sangat menyenangi dan menikmati perjalanan baik pada saat pergi untuk berlibur mau pun pergi untuk kepentingan kerja.

Tikus logam: 
Mereka hanya akan melakukan perjalanan jika dirasakan perlu atau mendesak saja.

Tikus Air:
Melakukan perjalanan untuk berlibur adalah termasuk dalam agenda 2016. Mereka akan berlibur bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai. Mereka akan melakukan lebih banyak perjalanan daripada biasanya, baik untuk berlibur maupun untuk kepentingan kerja. Selama tahun ini mereka akan banyak menikmati beberapa tempat wisata yang mengesankan.

Tikus Kayu:
Sepanjang tahun 2016 ini, tampaknya mereka tidak akan melakukan perjalanan jauh.

Tikus Api:
Perjalanan wisata merupakan sesuatu yang menarik bagi mereka, tapi hal itu harus menyesuaikan dengan budget yang ada dan jangan terlalu memaksakan diri.

Tikus Bumi:
Melakukan perjalanan wisata merupakan salah satu aspek yang menguntungkan bagi mereka. Mereka selalu berkeinginan untuk dapat terus berlibur hingga akhir tahun 2016 selama budget mereka masih memungkinkan. Tampaknya tahun 2016 ini budget untuk melakukan banyak perjalanan akan tercukupi.



Shio Kerbau

Bulan Agustus dan Desember 2016 menjadi bulan penting untuk melahirkan beberapa kesempatan atau peluang kejutan dan menyenangkan bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan.

Kerbau Logam:
Ditengah kesibukannya, pada musim panas 2016 mereka mempunyai kesempatan untuk melakukan perjalanan berlibur bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Kerbau Air:
Tahun Monyet Api 2016 akan menggoda mereka untuk memulai perjalanan dan mereka akan sangat senang dengan beberapa tempat yang akan mereka kunjungi, terutama jika ini terkait dengan hal-hal yang menarik atau berkaitan dengan kepentingan mereka. Selain itu, akan ada acara di luar perusahaan yang menuntut mereka untuk berpartisipasi didalamnya. Dengan keuntungan di atas, maka meraka dipastikan akan menikmati semua perjalanan tersebut di tahun 2016 ini.

Kerbau Kayu:
Sementara pengeluaran mereka akan menjadi cukup besar, tapi mereka akan mencoba untuk pergi berlibur pada beberapa waktu sepanjang tahun 2016. Apapun yang dilakukan, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari waktu-waktu saat beristirahat di saat liburan. Bulan Juni dan Agustus adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan wisata.

Kerbau Api:
Tahun Monyet Api 2016 dapat memiliki kejutan, termasuk kesempatan perjalanan. Mereka akan memiliki kesempatan untuk mengeksploitasi liburan dengan orang lain atau untuk mengunjungi tempat wisata menarik. Secara spontanitas tahun Monyet Api 2016 akan menyebabkan mereka menikmati semua kesempatan perjalanan, terutama pada akhir musim panas.

Kerbau Bumi:
Tahun Monyet Api 2016 memberi mereka kesempatan untuk pergi berwisata dan banyak penawaran menarik dari berbagai biro perjalanan wisata. Tapi mereka harus memeriksa semua penawaran menarik yang tersebut. Jika ada yang membuatnya sangat menarik, maka mereka harus mempertimbangkannya dengan baik apakah hal itu bisa dilakukan atau tidak. Tahun ini adalah tahun yang sibuk bagi mereka. Tahun Monyet Api 2016 juga akan membawa kejutan dalam bentuk beberapa kunjungan famili, undangan tak terduga untuk berlibur dan menginap pada akhir pekan. 



Shio Macan

Mereka suka menjaga dirinya sibuk dan akan ada banyak kepentingan di tahun ini. Hal ini akan mempengaruhi rencana perjalanan mereka. Ada beberapa perjalanan mendadak seperti undangan perkawinan dan acara keluarga lainnya di tahun 2016 ini.  

Macan Logam:
Perjalanan adalah salah satu aspek menguntungkan bagi mereka. Mereka harus merencanakan untuk pergi berlibur pada beberapa waktu sepanjang tahun 2016. Beberapa acara khusus juga akan muncul. Aktivitas wisata alam adalah sangat disarankan bagi mereka di tahun 2016 ini.

Macan Air:
Mereka harus bijak dalam melakukan perjalanan bersama keluarga, karena adanya masalah budget.

Macan Kayu:
Mereka tidak perlu melakukan perjalanan yang jauh, cukup menikmati tempat-tempat yang menyenangkan yang ada di sekitar rumah mereka.

Macan Api:
Kesibukan terpaksa akan menunda perjalanan mereka hingga akhir tahun 2016.

Macan Bumi:
Akan ada kesempatan perjalanan yang tak terduga. Namun ada baiknya tidak melakukan perjalan yang jauh di tahun 2016 ini.



Shio Kelinci

Di tengah semua aktivitas dan kesibukan mereka, tetap masih ada kesempatan bagi mereka untuk melakukan perjalanan wisata. 

Kelinci Logam:
Banyak diantara mereka yang memutuskan untuk pergi berlibur dan ada banyak penawaran paket wisata yang ditawarkan di tahun 2016. Cobalah untuk mengatur beberapa acara keluarga terutama di musim semi dan awal musim panas.

Kelinci Air:
Perjalanan akan membawa kesenangan dan mereka harus mencoba untuk mengambil libur selama setahun. Dengan perencanaan yang baik akan dapat membuka banyak peluang. Selain itu, beberapa istirahat pendek pada akhir pekan bisa menjadi sangat menyenangkan.

Kelinci Kayu:
Beberapa perjalanan akan menjadi agenda utama mereka saat liburan.

Kelinci Api:
Tahun Monyet Api 2016 memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan dan bahkan mereka akan mendapatkan penawaran khusus yang menarik untuk berwisata ke tempat-tempat yang sejak dulu ingin dikunjungi. Selain itu, perjalanan pendek, termasuk acara khusus yang diselenggarakan secara lokal, akan menjadi lebih menyenangkan.

Kelinci Bumi:
Akan ada peluang menyenangkan untuk melakukan perjalanan tahun ini. Ini termasuk untuk mengunjungi tempat-tempat yang menarik yang terkait dengan bidang pekerjaan. Banyak diantara mereka akan dapat menikmati liburan serta mengunjungi beberapa atraksi menyenangkan. Tahun Monyet Api memiliki vitalitas dan gairah bagi mereka yang berjiwa muda.




Shio Naga

Tahun Monyet Api 2016 akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga mereka, termasuk perjalanan. Perjalanan dan kepentingan bersama akan menjadi sangat berharga, khususnya di bulan Mei, Agustus, September dan Desember. Beberapa peluang berwisata yang tak terduga juga bisa muncul dan mereka akan menikmati kesempatan tersebut.

Naga Logam:
Akan ada peluang untuk melakukan perjalanan dan mereka akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi daerah-daerah yang berbeda dan menyenangkan, terutama selama musim panas.

Naga Air:
Mereka memiliki sifat petualang dan akan menyambut baik kesempatan perjalanan pada tahun Monyet Api 2016. Ada kejutan berupa undangan gratis untuk mengunjungi tempat wisata yang cukup menarik.

Naga Kayu:
Mereka memiliki pendapatan yang besar, tapi pengeluaran pun cukup besar. Anggaran biaya perjalanan pun menjadi besar. Ada baiknya untuk memeriksa kembali apakah semua perjalanan harus dilakukan.

Naga Api:
Kesibukan dan ketatnya anggaran rumah tangga akan berpengaruh banyak terhadap keputusan untuk pergi berlibur.

Naga Bumi:
Tahun Monyet Api 2016 memiliki unsur spontanitas dan mereka akan memiliki kesempatan tak terduga untuk bepergian atau menghadiri acara-acara sosial. 




Shio Ular

Ambisi untuk melakukan perjalanan wisata atmpaknya akan menjadi masalah, khususnya jika merencanakan perjalanan jauh. Mereka perlu memeriksa kesiapan budgetnya.

Ular Logam:
Bepergian jauh adalah hal yang sudah dinanti-nantikannya sejak lama, namun tampaknya harus ada penundaan hingga akhir tahun 2016.

Ular Air:
Perjalanan akan sering menjadi agenda mereka. Mereka sangat tertarik mengatur liburan mereka sebaik mungkin jika memungkinkan. Mereka juga akan menikmati perjalanan yang lebih pendek. Namun tetap mereka harus memeriksa kembali budgetnya.

Ular Kayu:
Tetap akan ada peluang yang sangat baik untuk melakukan perjalanan tahun ini. Terkadang ada kepentingan lain yang dapat menyebabkan perjalanan tambahan. Namun, tetap saja mereka harus benar-benar memeriksa kondisi keuangan, waktu perjalanan dan jadwal kerja yang ketat.

Ular Api:
Mereka akan menikmati perjalanan dan bisa puas mengunjungi tempat-tempat baru. Namun, mungkin ada masalah di sepanjang perjalanan dan mereka harus siap mengatasinya dengan perencanaan yang baik.

Ular Bumi:
Walaupun akan ada banyak penundaan, namun akhirnya mereka bisa menikmati bepergian selama liburan pendek.




Baca juga:

Cara meningkatkan peruntungan shio Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Ulasan Singkat Indonesia di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Nasib Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini
Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 2) Klik Disini
Ramalan Shio Januari 2016 - Klik Disini
Ingin Pindah Kerja di Tahun Monyet Api 2016? - Klik Disini
Tips Feng Shui: Agar Posisi Rumah Lebih Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Terbaik di Tahun 2016 - Klik Disini
Inilah Posisi Rumah yang Kurang Baik di Tahun 2016 - Klik Disini
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 1) - Klik Disini 
Peruntungan bisnis Anda di tahun Monyet Api 2016 (Bagian 2) - Klik Disini 
Peluang Bisnis yang Cocok di Tahun 2016 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2016 (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tahun Monyet Api 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Hoki 2016 - Klik Disini 
Prediksi Tren Warna Mobil pembawa Hoki 2016 - Klik Disini 


Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 1) Prediksi Elemen Shio 2016: Traveling (Bagian 1) Reviewed by Astroshiopedia on January 11, 2016 Rating: 5

2 comments

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
      Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
      dan pesugihan ini
      tanpa resiko apapun
      dan untuk lebih jelasnya
      buka saja blok (>KLIK DISINI<)
      PESUGIHAN KI KANJENG

      Delete

Post AD