Header AD

intro ads

Kepribadian Shio Kelinci dari golongan darah




Shio Kelinci





Golongan Darah A

Kepribadian orang yang ber-Shio Kelinci dengan golongan darah A adalah sensitif, menarik, dan pandai memalsukan sopan-santunnya. Bagi para wanita Anda sangat murah hati meskipun disaat tidak mempunyai uang. Anda orang yang baik dan selalu mencoba untuk belajar mengembangkan kesabaran.



Golongan Darah B

Kepribadian orang yang ber-Shio Kelinci dengan golongan darah B cenderung tidak dapat dipercaya dan memiliki cara yang keterlaluan. Anda suka bermain trik pada orang lain dan dapat menjadi sangat tidak konsisten. Dalam menjalin hubungan Anda bisa sangat berubah-ubah dan hal ini akan menyebabkan Anda hidup dalam kesepian. Anda pun seorang yang optimis bahkan dalam situasi yang tidak menguntungkan sekalipun.



Golongan Darah AB

Kepribadian orang yang ber-Shio Kelinci dengan Golongan Darah AB, khusus bagi para wanita adalah seorang yang sangat sentimental dan sadar diri. Cobalah untuk membangun lebih percaya diri serta mengontrol emosi Anda. Tidak ada gunanya untuk marah dan menyesal kemudian.



Golongan Darah O

Kepribadian orang yang ber-Shio Kelinci dengan golongan darah O adalah orang yang dapat dipercaya, mudah bersosialisasi, romantis dan sangat cerdas. Kebanyakan mereka tampil baik di sekolah. Para pria memiliki sifat sangat ingin tahu. Sedangkan para wanita cenderung menikahi pria yang lebih tua dari dirinya.




**Baca juga kepribadian Shio lainnya berdasarkan golongan darahnya, silahkan klik disini: TikusKerbauMacanNagaUlarKudaKambingMonyetAyamAnjingBabi.

Kepribadian Shio Kelinci dari golongan darah Kepribadian Shio Kelinci dari golongan darah Reviewed by Astroshiopedia on November 09, 2015 Rating: 5

1 comment

  1. Saya sangat bersyukur telah menemukan blok KI KANJENG dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok KYAI,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada KI KANJENG atas bantuan pesugihan dana gaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bangkit lagi dan usaha yang dulunya bangkrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan KI KANJENG kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik KYAI,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya (Mustika pesugihan Putih) (Dana Ghaib) (Tuyul) (Minyak Penarik) (Uang Balik)
    Bagi anda yang ingin dibantu sama KI KANJENG silahkan hubungi KYAI di No. (0853•9899•6887)
    dan pesugihan ini
    tanpa resiko apapun
    dan untuk lebih jelasnya
    buka saja blok (>KLIK DISINI<)
    PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete

Post AD