Header AD

intro ads

Pengaruh Feng Shui Kamar Tidur Terhadap Gairah Sex



Menurut Yvonne K. Fulbright, penulis buku Sensual Fusion Essentials: Feng Shui for Your Sex Life , menjelaskan bahwa fengsui dapat memberi energi lain di kamar tidur.  Pasalnya, fengsui berkaitan dengan aliran energi yang dapat berpengaruh terhadap segala aspek kehidupan yang bersumber dari rumah.

Gairah sepasang suami istri, terangnya, sangat ditentukan oleh kondisi kamar tidur yang menjadi tempat menghabiskan hampir satu per tiga waktunya untuk tidur, beristirahat, dan regenerasi sel-sel tubuh.

Mengapa bisa demikian? Ini bermula dari kondisi kamar tidur yang sangat berkaitan dengan kualitas tidur penghuninya. Lebih lanjut, dengan mengondisikan kamar tidur secara fengsui, aliran energi alias chi akan menjadi lebih lancar, ditambah rasa nyaman di tubuh setelah beristirahat semalaman. “Kondisi tubuh yang bugar dan relaks akan berpengaruh terhadap kesehatan dan hubungan dengan pasangan,” pungkasnya.

Apa saja yang dapat Anda lakukan untuk membuat kehangatan hubungan dengan pasangan terpelihara?

Area Ranjang 
Saat menempatkan ranjang di kamar, ada tiga aturan baku dalam fengsui yang perlu dilakukan. Pertama, lokasi ranjang seyogianya bisa dijangkau melalui sisi kanan dan kiri ranjang, serta bagian kepalanya menempel ke dinding disertai headboard yang baik. Kedua, secara ideal, masing-masing sisi kiri dan kanan juga dilengkapi dengan side table mungil yang bisa menambah harmoni dan keseimbangan. Ketiga, hindari menempatkan ranjang tepat di depan pintu.

Kondisi Kasur 
Banyak alasan yang bisa menyebabkan sebuah pernikahan kehilangan gairah. Jika ini juga terjadi pada Anda, tengok bagian belakang kasur atau matras Anda. Jika Anda melihat ada bagian kasur yang rusak, ternyata ini bisa berhubungan dengan kualitas hubungan suami dan istri, lo.

Pasalnya, mayoritas alasan pasangan selalu melewati waktu bermesraan adalah karena rasa lelah akibat aktivitas seharian. Sehingga, penting untuk berinvestasi pada ranjang, karena faktanya, ini tak hanya membuat istirahat Anda nyaman, melainkan juga bisa memperbaiki kualitas hubungan dengan Si Dia.

Selain itu, perlu juga didukung oleh interior yang membuat kedua pihak nyaman. Dalam artian, jika kamar didesain sangat feminin dengan banyak detail bunga dan warna merah muda menyala seperti yang diidamkan Sang Istri, bisa berakibat pasangan merasa kurang percaya diri karena kejantanannya terkikis. Sebaliknya, bila kamar tidur didesain sangat minimalis dengan sisi maskulin yang kental, secara fengsui ini bisa membuat pihak perempuan lebih sulit “panas” saat berintim ria.

Arah Pandang 
Saat Anda dan Si Dia berbaring di tempat tidur, pemandangan apa yang masing-masing lihat secara langsung? Apakah Si Dia menghadap tumpukan pakaian kotor? Atau lebih buruk, jangan-jangan Anda justru langsung berhadapan dengan pintu kamar mandi? Pemandangan negatif yang demikian, ternyata bisa mengalihkan energi bermesraan dari Anda dan Si Dia. Coba untuk menata kembali posisi tempat tidur sehingga Anda dan pasangan tidak menghadap ke area negatif saat sedang berada pada kondisi berbaring.

Foto Berdua 
Seiring segala hal berbau digital semakin marak, setiap orang menjadi lebih nyaman menyimpan foto-fotonya di dalam ponsel pintar. Mungkin, Anda dan Si Dia memang sering mengabadikan momen berdua menjadi sebuah foto. Nah, kali ini, coba untuk mencetak dan memajang foto Anda bersama pasangan, kemudian gantung di salah satu sisi kamar. Pamerkan ekspresi yang paling bahagia dan ceria.

Sementara jika Anda sudah memajang foto berdua yang diambil beberapa tahun lalu, terlebih jika kondisinya sudah berdebu, sebaiknya diganti dengan yang lebih baru. Pasalnya, foto lama mencerminkan kebahagiaan di masa lalu. Jadi, jangan ragu untuk selfie bersama Si Dia dengan aneka ekspresi yang bebas dan bahagia. Pilih yang terbaik dan paling membuat Anda berdua tersenyum kala melihatnya, cetak, dan pajang di dalam kamar.




Pengaruh Feng Shui Kamar Tidur Terhadap Gairah Sex Pengaruh Feng Shui Kamar Tidur Terhadap Gairah Sex Reviewed by astroshio pedia on November 03, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD