Header AD

intro ads

Ini Kebiasaan Zodiak Kamu Saat Ber-SOSMED



Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang sering kali muncul ketika kamu ber-sosmed ria (sosmed = sosial media). Kebiasaan-kebiasaan tersebut dilihat berdasarkan zodiak kamu, penasaran ingin mengetahuinya?.. Yuk kita simak bersama-sama apa saja kebiasaan-kebiasaan yang bisa muncul:


Aries (March 20 – April 19)

Menurut Elite Daily, orang Aries sangat akrab dengan Photoshop dan sering memastikan bahwa fotonya benar-benar layak tampil dan akan mengesankan follower atau temannya. Membubuhkan tag dalam sebuah foto atau postingan bisa menjadi kebiasaan yang tak akan ditinggalkan oleh Aries. 




Taurus (April 20 – May 20)

Orang-orang Taurus sangat senang menunjukkan hal-hal keren, cute dan bagus yang mereka dapatkan ke sosial media. Kerap kali orang Taurus memposting apa yang sebenarnya sudah diposting orang banyak, karena mereka adalah tipe 'follow the leader'. Dalam masa yang sensitif, Taurus bisa mendelete semua komentar atau feed back negatif yang ia terima. 



Gemini (May 21 – June 20)

Dalam kehidupannya di sosial media, orang-orang Gemini punya kehidupan yang tampak baik dan mengesankan. Gemini memang bukan orang yang cenderung menunjukkan sisi asli mereka. Sharing yang mereka lakukan kerap tentang hal yang mereka sukai. Tapi ada kalanya mereka hidup dalam kebahagiaan semu karena apa yang terjadi mungkin tak sebaik yang Anda lihat. 




Cancer (June 21 – July 22)

Orang Cancer bisa berubah dengan cepat kemarin dan hari ini. Ada kalanya mereka nampak positif, ada kalanya pula mereka nampak negatif karena ada fluktuasi perasaan. Orang-orang Cancer juga termasuk mudah terkenang akan sesuatu di masa lalu. Jadi ada kalanya postingan atau curhatannya berbau tentang kisah-kisah lama. 




Leo (July 23 – August 23)

Para pemilik zodiak Leo adalah orang-orang yang senang bergaul. Oleh karena itu mereka kerap kali menunjukkan foto bersama teman-temannya. Di sisi lain, kerap kali feed atau timeline mereka menunjukkan sisi egois atau prinsip yang keras dan menunjukkan siapa mereka. Hal ini untuk menjaga agar image itu tetap terbangun dengan kokoh. 




Virgo (August 24 – September 22)

Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Namun tanpa mereka harus berusaha keras, biasanya charm itu sudah muncul dengan sendirinya. Mereka akan memposting sesuatu dengan tepat waktu dan sasaran. Mereka juga bisa menjadi sosok yang mellow dan membuat orang iri, just sometimes. 




Libra (September 23 – October 22)

Mereka adalah orang-orang yang cukup dekat dengan kehidupan personal, sehingga kerap kali kehidupan asmara atau kegalauan hati menjadi empasis dari timeline mereka. Terutama bila mereka sudah punya pasangan, foto couple atau quote-quote yang menggambarkan suasana hati kerap muncul di timeline. 




Scorpio (October 23 – November 21)

Scorpio adalah sosok yang kompetitif dan emosional. Ada banyak dimensi dalam hal ini, salah satunya adalah kurang suka tersaingi. Ada banyak quotes yang sering membuat mereka dihujani 'likes' dan hal ini bisa menjadi kesenangan tersenduru bagi Scorpio. 




Sagittarius (November 22 – December 21)

Apa yang diposting oleh Sagitarian adalah hal-hal ayng sepenuhnya menggambarkan siapa mereka. Namun salah satu kebiasaan mereka adalah menyukai postingan yang lucu dan gokil. Meski mereka juga bisa sangat blak-blakan dengan perasaan dan pikiran mereka di sosial media. 




Capricorn (December 22 – January 19)

Postingan yang mereka berikan memang cenderung mengundang perhatian banyak follower, karena orang capricorn juga cukup menyukai jumlah like an atensi dari teman-temannya. Di sisi lain, emreka juga menjaga agar apa yang mereka sampaikan layak menjadi konsumsi publik dan bermanfaat.




Aquarius (January 20 – February 18)

Aquarian adalah orang-orang yang memposting apapun dan kapanpun yang mereka suka tanpa peduli apa omongan orang. Namun kadang meski kontroversial, mereka tak terlalu ambil pusing dan tak perlu pikir panjang. 




Pisces (February 19 – March 20)

Orang pisces menggambarkan kreativitas mereka dan keunikan yang mereka miliki dalam postingan yang mereka punya. Mereka juga orang-orang yang suka memperlihatkan interaksi sosialnya dengan banyak orang karena mereka cukup sociable. 





Sumber: vem


Ini Kebiasaan Zodiak Kamu Saat Ber-SOSMED Ini Kebiasaan Zodiak Kamu Saat Ber-SOSMED Reviewed by Astroshiopedia on November 17, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD